Tempat Buka Puasa Tervaforit

Setiap Ramadhan pasti terbersit keinginan untuk buka puasa bareng teman-teman. Entah teman kantor, teman jaman sekolah, atau teman sesama ortu di sekolah anak-anak. Biasanya setiap ada rencana bukber..pengennya di tempat selain di rumah.. Ada juga sih yang bukbernya di rumah..tapi sepertinya jarang ya… Alasan pengen buka puasa bersama rame-rame di luar rumah ada macam-macam, diantaranya […]

Cara Mengatasi Kulit Tangan Belang dengan Rangkaian Produk Scarlett Bodycare

Aktivitas di luar rumah resikonya memang sering terpapar sinar matahari. Akibatnya kulit jadi berwarna lebih gelap, kotor, dan terasa kering. Setidaknya itulah yang saya alami.  Hampir setiap hari berkendara sepeda motor, apalagi jarang memakai sarung tangan, kulit bagian tangan jadinya lebih gelap. Saya sih pengennya gak belang aja udah bagus.. Jadi selain harus rajin pakai […]

HP Spectre x360 14 Makin Cerdas dan Ramah Lingkungan

Keberadaan laptop gaming tidak lantas membuat produsen laptop melupakan kebutuhan pengguna yang bukan gamer. Buktinya HP Inc. Indonesia kembali merilis produk terbaru yang memang bukan untuk pasar gamers. HP Spectre x360 14 hadir untuk pengguna kreatif yang butuh laptop stylish tapi mumpuni. Apa aja keistimewaan Spectre x360 14 ini? Kecerdasan dan Kecepatan HP Spectre x360 […]

Cara Merawat Masker Kain

Masker sekarang sudah sangat akrab ya dengan kehidupan kita sehari-hari. Sejak pandemi melanda kita jadi wajib pakai masker kemana pun kita bepergian, bahkan di dalam rumah kalau memang diperlukan. Meskipun ada masker medis yang sekali pakai, tapi saya masih setia dengan masker kain yang bisa dipakai ulang, setelah dicuci bersih tentunya. Karena cukup sering beraktivitas […]

Smartfren Rejeki WOW Terbaru

Udah pernah tahu kan Smartfren pernah bagi-bagi hadiah keren lewat Smartfren Rejeki WOW? Itu tahun 2019-2020 an deh…dengan hadiah utama rumah seharga miliaran rupiah. Beruntung sekali ya yang dapet hadiah utama ini. Nah tahun ini ada lagi Rejeki WOW Smartfren dengan hadiah yang gak kalah WOW dan aneka kejutan lainnya. Oya sebelum saya share tentang […]

Sewa Mobil Praktis Lewat Aplikasi

Ada yang kangen bepergian bareng keluarga, teman, atau jalan sendirian aja? Yuks sini merapat.. Sama nih saya juga pengen banget bepergian bareng keluarga. Apalagi sebentar lagi puasa ya.. Biasanya sebelum puasa silaturahmi dulu ke kerabat dan nyekkar ke makam sesepuh/keluarga dekat. Tapi situasi sekarang bikin saya pikir-pikir nih kalau mau bepergian naik kendaraan umum. Meskipun […]

Produk Sorella Ini Bikin Nyaman Aktivitas Seharian

Kenyamanan saat melakukan aktivitas apa pun menurut saya ditentukan bukan hanya dari baju yang kita pakai. Tapi keseluruhan, termasuk pakaian dalam. Ada yang setuju dengan saya? Alhamdulillah kalau ada.. Kalau nggaka da.. harus setuju juga donk..haha.. Pakaian dalam entah itu bra atau panty, pengaruh banget ke kenyamanan saya. Keduanya harus enak dipakai. Untuk baju, sepatu, […]

BloggerDay 2021, Rekor Online Meeting Terlama

Acaranya blogger tuh emang keren-keren ya.. Apalagi kalo udah ngumpul 100 blogger lebih di satu acara.. Wow banget. Seperti peringatan BloggerDay yang digelar Blogger Crony Community sejak 2015. Saya sendiri pernah mengikuti BloggerDay 2019 yang diadakan di Bandung. Saat di Bandung peserta BloggerDay 100+ juga, kita seru-seruan di Trans Studio Bandung dan acara intinya berlangsung […]

Gowes Bareng Bocah dan Klub Renangnya

Olahraga bareng anak-anak tuh buat saya menyenangkan banget. Apalagi olahraganya outdoor. Cuma setelah anak-anak aktif di club renangnya..saya jadi jarang olahraga bareng anak-anak. Ya gimana.. bocah renang udah hampir tiap sore, kalau diajak olga pagi..mereka otomatis menolak “Kan aku udah olahraga tiap sore Mik..” haha..yayayaya… Tapi ada kalanya club renangnya ( Diamond Aquatic Swimming Club-DASC) […]