Siap Darling di Taman Wisata Alam Kawah Ijen

Menikmati pemandangan alam terutama pegunungan selalu saya rindukan. Dan pertengahan Desember 2019 ini kerinduan saya pada kabut dan belaian angin pada daun pinus terobati. Meskipun ada sebersit kesedihan yang muncul. Kenapa eh kenapa… Hamparan hutan pinus yang saya temui di Taman Wisata Kawah Ijen kondisinya memprihatinkan. Hangus dan beberapa diantaranya bertumbangan. Apa yang terjadi sebenarnya? […]

Continue Reading

Oase dari Hanya Cinta-Nya

Setiap manusia tentu tidak lepas dari masalah. Masalah menjadi bagian dari kehidupan. Tinggal bagaimana kitanya saja pandai-pandai menghadapi setiap masalah ya kan…Mau dibawa ngopi boleh…dibawa santai..gapapa…Atau dibawa baca buku aja… Wah pas lagi dapet masalah, malah disuruh baca…Apa gak tambah ruwet tuh…Hehehe nggak donk..Karena ada buku yang asik buat dibaca apalagi di saat galau. Buku […]

Continue Reading

Popbela.com dan Kanal yang Lengkap Khas Sahabat Wanita

Siapa sih yang tidak suka punya sahabat yang bisa memberikan tips serta kemudahan dalam berbagai urusan? Pastinya, semua wanita ingin mempunyai sahabat yang seperti itu bukan? Nah, jika Anda juga termasuk orang yang mencari sahabat dengan kemampuan memberi informasi serta pengetahuan yang bersifat membangun maka waktunya membuka website Popbela.com. Inilah beberapa kanal yang lengkap khas […]

Continue Reading

Tips Traveling Hemat dari Popbela

Liburan semester menjadi hari paling ditunggu untuk para mahasiswa terutama mahasiswa semester awal dan menengah. Setelah menjalani aktivitas kegiatan kuliah semester dan juga menjalani UAS, maka saatnya mahasiswa memerlukan waktu untuk bisa bersantai dan juga bersenang-senang. Jadi temen-temen mahasiswa … mumpung usia masih muda, jangan sampai kelewatan banyak petualangan yang seru yang bisa dijelajahi. Tetapi […]

Continue Reading

Peluncuran HP Spectre x360 Terbaru di Surabaya

Jadi content creator sekarang tuh termasuk enak lah ya. Selain memang perannya dibutuhkan banget, support perangkatnya juga banyak pilihannya. Termasuk HP Spectre x360 terbaru yang diluncurkan awal Desember ini di Surabaya. Yes…HP atau Hewlet Packard seri x360 terbaru selain memang punya karakter spesifik layarnya bisa diputar sampai 360 derajat nyaris seperti dilipat, hadir dengan berbagai […]

Continue Reading

Pekan Kewaspadaan Antibiotik Dunia 2019

Adakah diantara teman-teman yang gampang sekali beli antibiotik untuk mengobati sakitnya? Misalnya flu..batuk yang disebabkan virus..dikasi antibiotik. Kalo ada..mulai sekarang stop ya… 🙂 Karena penyakit yang disebabkan virus tidak bisa diatasi dengan antibiotik. Perilaku yang demikian memang gak sedikit loh..Banyak masyarakat dari berbagai kalangan yang menggunakan antibiotik tanpa konsultasi dokter terlebih dahulu. Padahal penggunaan antibiotik […]

Continue Reading

Toyota 86 Sasar Para Pengemar Balap di Indonesia

Toyota 86 dan Subaru BRZ, sejatinya kedua mobil tersebut dipasarkan di Indonesia. Tetapi karena Subaru terjerat dalam kasus perpajakan beberapa tahun yang lalu, perusahaan yang identik dengan warna biru berhenti menjual di Indonesia.  Sekarang hanya saudara kembarnya yang masih ada, Toyota 86 meskipun penggemarnya sangat terbatas. Toyota 86 dipasarkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM). […]

Continue Reading

Upgrade Rumah dengan KTA Cepat

Saat sedang menyelesaikan cicilan pinjaman dari bank, ada kalanya kita membutuhkan dana cepat. Bagi pemilik digibank KTA, hal ini tentu tidak menjadi masalah. Pasalnya, nasabah yang melakukan pinjaman online ini dapat melakukan top up alias penambahan kredit baru meskipun cicilan yang sebelumnya masih berjalan.  Tentu saja, hal ini sangat memudahkan banyak orang yang sedang membutuhkan […]

Continue Reading

Membantu Orangtua Mengatasi Speech Delay pada Anak bersama DINI.ID

Terkadang orang tua sering kali menganggap sepele masalah keterlambatan berbicara pada anak usia dini. Beberapa ada yang percaya mitos bahwa perkembangan berbicara anak bisa saja terlambat karena perkembangan di bidang lain lebih cepat.  Menurut Psikiater Konsultan Anak & Remaja, dr. Anggia Hapsari, SpKJ (K) , perkembangan berbicara pada anak memiliki tolak ukur. Misal, lanjutnya, saat […]

Continue Reading

Dengan Tol Laut Sumenep  Bisa Terkoneksi Hingga  Bima

Jam di handphone saya masih menunjukkan angka 6. Pagi yang hangat dan riuh di Pelabuhan Kalianget Sumenep Madura. Ada 3 pelabuhan yang melayani rute berbeda di kawasan ini. Pelabuhan 1 melayani rute penyeberangan ke Pulau Poteran kecamatan Talango, hanya 10 menit saja menyebrangnya. Pelabuhan 2 melayani penyeberangan rute Kalianget-Jangkar (Situbondo). Pelabuhan 3 melayani penyeberangan rute […]

Continue Reading