Resep Jajanan Kekinian – Potato Wedges

Ada yang masih asing mendengar aneka resep jajanan¬† kekinian Potato Wedges? Ini bukan berarti potato yang berbentuk wedges atau yang memakai wedges ya.¬† Atau ada yang sudah pernah mendengarnya, tapi belum tahu bentuknya gimana atau rasanya gimana. Buat pecinta western food, pasti sudah tidak asing lagi dengan makanan ini. Potato Wedges adalah salah satu makanan […]

Pengalaman Memakai Sodexo Gift Pass

Gimana rasanya dapet voucher belanja senilai Rp500.000? Meskipun bagi sebagian orang mungkin jumlah ini gak seberapa, tapi kalau buat saya sih lumayan banget. Seneng udah pasti ya…. Apalagi vouchernya bisa dibelanjakan apa saja, di minimarket pun bisa. Jadi saya yang tinggal di daerah tanpa mall gini tetep bisa membelanjakan vouchernya. Apalagi kalau selama ini paling […]

Liburan ke Planet Mochi Bareng Nana Mirdad dan Mungilmu

Meski sudah memasuki tahun ajaran baru dan anak-anak mulai aktif lagi kegiatan belajarnya, tapi ternyata belum bisa belajar di sekolah juga ya… Jadi anak-anak masih harus belajar secara daring lagi nih…seperti awal pandemic lagi. Itu artinya anak-anak juga punya waktu luang banyak di rumah. Nah…ada yang bingung mau diajak bermain apa lagi ya ketika waktu […]

Buka Tabungan Online Tanpa Video Call

Suatu ketika saya pernah dihubungi nomor tak dikenal. Penelpon itu hanya ingin survey tak sampai 5 menit katanya. Muncullah pertanyaan di masa seperti sekarang ini mana yang lebih penting buat Anda, tabungan atau kesehatan. Saya jawab dua-duanya lah. Ya donk keduanya emang penting kak. Punya tabungan tapi sakit-sakitan kan gak mau  apalagi kalau sudah sakit […]

Vaksin Covid untuk Anak dan Lansia di Sumenep

Alhamdulillah ya..akhirnya vaksin covid 19 juga bisa diberikan ke anak usia 12-17 tahun. Menyusul vaksin untuk dewasa dan lansia usia 18+. Dengan begitu seluruh anggota keluarga saya akhirnya bisa divaksin. Saya ceritain deh ya untuk vaksin anak dan lansia yang sudah dilakukan di keluarga saya. Pengalaman vaksin saya sendiri bisa dibaca : Vaksin Dosis 1 […]

Cara Membuat Dimsum Udang dengan Kuah Saus Kacang

Kudapan favorit saya tuh salah satunya dimsum udang. Kalau lagi pengen ya kadang beli atau bikin sendiri. Bikin sendiri gak ribet ya? Nggak sih sebenarnya kalau kita niat bikin. Gemana caranya?Ada nih Cara membuat dimsum udang yang sepertinya mudah.. Menarik buat dicobain.. Menyiapkan Bahan Dimsum Udang Bahan dimsum udang yaitu 1 sendok makan minyak zaitun, […]

PPDB Online SMPN 1 Sumenep

Tahun 2021 ini kembali saya harus mengurus segala keperluan anak masuk sekolah SMP. Kali ini anak ke-2 yang masuk SMP. Anak pertama sudah masuk tahun 2019. Beda banget pasti sistemnya apalagi situasi pandemi sedang tinggi-tingginya. Saat pendaftaran si sulung namanya saja PPDB online..tapi sistemnya sepertinya belum siap jadi tetep aja 100% prosesnya offline. But ists […]

7 Cara Menjaga Kesehatan Tubuh Agar Kebal Dari Serangan Penyakit

Tentunya setiap orang tidak mau terkena serangan penyakit apa pun. Ada banyak hal yang bisa dilakukan supaya bisa terhindar dari gangguan kesehatan. Berikut di bawah ini 7 cara menjaga kesehatan tubuh agar kebal dari serangan penyakit :¬† Makan Sayuran Hijau Sayuran hijau dan berdaun kaya akan vitamin yang dapat membantu kita menjaga diet seimbang dan […]

Hummingbird House BSD, Rumah Ideal untuk Keluarga

Meski masa pandemi melanda seluruh dunia setahun lebih, rumah masih menjadi kebutuhan setiap keluarga. Entah rumah baru karena memang belum punya rumah, rumah baru meski sudah punya rumah pertama, atau sekedar menambah investasi. Masih banyak sih alasan lainnya untuk memiliki rumah. Tapi umumnya alasan orang memilih rumah setidaknya ada 5 hal penting yang pasti diperhitungkan. […]