Air Terjun Toroan, Air Terjun terbesar di Madura

Percaya kan kalo di Madura ada air terjun?Heheh tadinya saya gak percaya juga sih…dan saya pikir air terjunnya diada-adain gituh 😀 Meski sering melihat dan mendengar cerita tentang air terjun itu, tetep belum yakin kalau gak lihat sendiri.. ya nggak..ya nggak.. Eh kalo saya yang cerita percaya kan..? 😀 Saya ke air terjun Toroan di […]

Continue Reading

Transaksi Aman dan Nyaman dengan ATM dan Debit BCA

Ya.. saya adalah nasabah Bank Central Asia (BCA).  Pertama kali membuka rekening saat lulus SMA, tahun 1996 (ketauan yaaa umurnya berapa) di Jogja. Rekening kedua saya buka lagi di Pamekasan tahun  2003. Rekening inilah yang bertahan sampai sekarang, dan menemani saya dalam suka dan duka….dalam kondisi bokek maupun cekak… Setia banget sih sama BCA?hahaha…ya iyalah…. […]

Continue Reading

Ide Usaha di Rumah ala Asri Blogger Jogja

Mempunyai karir yang bagus diluar rumah sudah menjadi cita-cita hampir kebanyakan perempuan meskipun sudah berumah tangga. Dengan mempunyai karir bagus itu..bakal banyak yang bisa diperoleh tanpa bergantung pada pasangan. Bahkan bisa membantu pasangan dalam memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga. Tapi ada juga yang tidak mengijinkan pasangannya (istri) bekerja karena berbagai hal. Entah karena saking sayangnya […]

Continue Reading

Grow n Health, Madu Suplemen Untuk Anak

Khasiat madu bagi pertumbuhan anak sudah sangat dikenal luas. Madu yang dihasilkan asli dari lebah mengandung berbagai vitamin yang mudah diserap oleh tubuh, seperti vitamin B kompleks, D, E, K, dll. Anak-anak saya, Nares (9) dan Kinar (8) cocoknya memang madu. Sudah pernah mencoba beberapa vitamin tapi muncul tanda-tanda alergi, misalnya sakit perut atau bisul […]

Continue Reading

Punthuk Setumbu, Cara Lain Menikmati Borobudur

Salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi di Jawa Tengah adalah Candi Borobudur. Candi ini berada di wilayah kabupaten Magelang. Saya beruntung sudah pernah beberapa kali ke Borobudur meskipun sudah lumayan lama. Meskipun dipastikan tidak ada perubahan dari bangunan dan setiap detail dinding-dinding batu Borobudur, saya masih punya keinginan untuk mampir lagi ke Borobudur. Pada […]

Continue Reading

20 Tahun Bersama BCA

Sebelum menuliskan angka 20 tahun…saya berusaha mengingat-ingat…kapan tepatnya saya mulai memakai BCA untuk urusan perbankan. Rupanya yang teringat banget adalah saat buka rekening sendiri di BCA Jogja selepas lulus SMA 1996. Ehh jauh amat buka rekeningnya di Jogja? Hehe ya waktu itu memang saya niatnya kuliah di Jogja, wiss..mau swasta mau negeri..pokoknya di Jogja. Makanya […]

Continue Reading

Hobi Unik Blogger Palembang Rita Asmara

  Arisan Link datang….Pemenangnya kali ini blogger Palembang Rita Asmara. Seperti biasa…rasanya kayak jalan-jalan dari kota satu ke kota lainnya kalau nulis untuk Arisan Link ini. Untuk kota yang pernah saya singgahi jadi kayak nostalgia deh..Sayangnya untuk Palembang ..saya gak punya cerita karena memang belum pernah ke Palembang. Kalo makan pempek Palembang…pernah..hehee. Etapi bukan berarti […]

Continue Reading

Liburan Ceria Bersama Anak-Anak

Libur adalah waktu yang ditunggu anak-anak. Tidak terkecuali hari libur setiap pekan alias week end. Ya..hari libur yang full anak-anak saya hanya pada hari Minggu, karena mereka masih ada jadwal pelajaran pada hari Sabtu meski hanya sampai jam 9 pagi dan Jumat sampai jam 1 siang. Hampir setiap hari anak-anak saya mempunyai rencana hari Minggu […]

Continue Reading

Memilih Multivitamin yang Bagus untuk Mempercepat Masa Penyembuhan

Pernahkah benar-benar membutuhkan kesehatan karena ada hal yang akan kita lakukan atau kerjakan?Harus sehat…harus sehat..begitulah kita biasanya menyemangati diri sendiri. Apalagi untuk yang lebih banyak beraktivitas diluar ruangan seperti saya. Bersahabat dengan sinar matahari, hujan, angin.. Aktivitas sehari-hari saya kemana-mana naik motor..kunjungan ke lahan-lahan petani…ke kampung nelayan..atau mengantarkan wisatawan ke lokasi wisata bahari di Gili Labak.     […]

Continue Reading

Tips Nulis dan Ngeblog dari EtyAbdoel.Com

Arisan Link kembali lagi 🙂 kali ini kita akan bertandang ke kota di Jawa Tengah, Solo. Yes..kita ngobrol-ngobrol dengan blogger Solo, Ety Handayaningsih Sutrisno. Saya termasuk betah juga main ke rumah maya Ety Abdoel yang berbasis wordpress, karena setipe ama rumah maya saya ini. Apalagi banyak tips tentang ngeblog di wordpress  yang bisa saya aplikasikan […]

Continue Reading