Dancow Inspiring Mom Academy Day 1

Waaaahh.. Alhamdulillah akhirnya saya bisa menuliskan tentang pengalaman yang sungguh berharga.  Menjadi bagian dari Dancow Inspiring Mom (DIM) tahun ini gak pernah kebayang sih..meskipun saya pemakai produk Dancow sejak anak-anak masih balita. Awalnya bisa ikut DIM gemana sih? Alhamdulillah semua dimudahkan…awalnya saya mengisi form yang ada di Fanpage Dancow Parenting Center. Ya sudah..setelah diisi..lupakan.. Hahaha..kebiasaan […]

Continue Reading

Asyiknya Belajar Sambil Berlibur di 3 Destinasi Wisata Sejarah Semarang

Ingin mengisi liburan dengan tur wisata sejarah? Tak perlu pergi jauh ke luar negeri, di Semarang Anda bisa memuaskan minat terhadap sejarah dengan mengunjungi tempat-tempat berikut ini. Selain bersejarah, tempat wisata edukasi ini juga mematok harga yang murah meriah. Berikut adalah destinasi wisata sejarah yang dapat Anda kunjungi saat berlibur di semarang. 1. Museum Rekor […]

Continue Reading

Penyeberangan ke Pantai Sembilan , Hati-hati Salah Naik Kapal

Pantai Sembilan di Pulau Gili Genting kabupaten Sumenep Madura adalah salah satu destinasi wisata primadona.Bukan hanya untuk kalangan warga lokal Sumenep, tapi juga wilayah Jawa Timur bahkan nasional. Eh..internasional juga lo..karena sudah beberapa tahun terakhir kapal pesiar dari Bali rutin mampir ke pantai ini. Karena letaknya di luar wilayah daratan Sumenep, maka akses satu-satunya adalah […]

Continue Reading

Wisata Candi di Kabupaten Malang

Malang sampai sekarang masih menjadi idola untuk berwisata. Banyak sekali obyek wisata yang menarik, termasuk wisata candi. Candi-candi di kabupaten Malang umumnya sangat mudah diakses karena tidak jauh dari jalan utama. Selain itu candi-candi tersebut juga relatif bersih dan terawat. Bila ingin berwisata candi bersama keluarga dan teman..simak dulu daftar candi yang bisa dikunjungi berikut […]

Continue Reading

Liburan Akhir Tahun dan Tahun Baru di Bandung

Libur akhir tahun tlah tiba…Yuhuu gak lama lagi kita akan meninggalkan tahun 2017 ya…sudah menyiapkan apa saja nih buat menyambut tahun yang baru?Aatau mungkin mau menyambut tahun yang baru di tempat yang romantis..bareng pasangan?Hampir tiap kota punya tempat yang romantis sih yaa…Tapi buat saya..tempat romantis itu..yang adem..sejuk..agak-agak di dataran tinggi..ada tempat yang bisa memandangi kerlip-kerlip […]

Continue Reading

Inilah Kuliner Enak dibawah 10 Ribu Rupiah di Madura

Serius ada kuliner seharga dibawah 10.000 an yang enak?Iyap…ada dan banyak. Eits..bukan kuliner instant loya.. Bahannya fresh..diolah dengan baik, gak asal jadi..dan selain kenyang..tentu saja bergizi! Mulai yang isinya sayur mayur ringan, yang bersantan, berbumbu kacang, sampai yang isinya full jeroan juga ada. Mau tau apa aja? Saya mulai dulu dengan yang harganya di bawah […]

Continue Reading

Ngobrol Bareng MPR dan Netizen Surabaya Mengenal 4 Pilar MPR

Sumenep, 4 November 2017, 03.00 WIB Saya sudah siap berangkat ke Surabaya, untuk mengikuti acara kece yang difasilitasi oleh Blitz Community. Acaranya Ngobrol Bareng MPR dan Netizen Surabaya. Wuihh kayak apa ya ngobrol bareng MPR. Bakal seru atau boring kah? Rasa penasaran saya..saya simpan dulu. Waktunya menikmati perjalanan 4 jam Sumenep-Surabaya. Untuk acara pagi..saya biasa […]

Continue Reading

Tradisi Pesta Pendidikan di Madura

Madura khususnya kabupaten Sumenep, memiliki tradisi yang beragam. Entah berupa upacara adat, berupa kuliner, atau berupa kegiatan tertentu yang dilakukan secara turun temurun sejak lama. Salah satunya adalah pesta pendidikan. Seperti apa sih pesta pendidikan di Madura itu? Sebelum mengetahui bentuk pesta pendidikan seperti apa..ada baiknya saya kasih info dulu nih..tentang pesta pendidikan yang dimaksud. […]

Continue Reading

AHA Moments Saat Reuni

“Kamu dateng nggak reuni nanti?”tanya seorang senior lewat WA “Belum tau..kalopun datang saya gak bisa sendiri, harus bawa anak-anak..” Apa adanya saya bilang kalo memang situasinya gak bisa meninggalkan anak-anak di rumah. “ya sudah..datang aja..sama anak-anak”wahahaha…ide bagus..tapi…udah ketauan donk ya..biayanya berapa.. “iya..insyaallah kalo ada rejeki…” jawab saya sekenanya. “Doamu terkabul…aku transfer ya untuk biaya perjalanan […]

Continue Reading

Ke Bali Bareng Pungky dan Bali Funky, Ngapain Aja?

Kisah ini berawal ketika tak sengaja membaca postingan seorang emak hitz di instagram. Doi nyari temen yang mau ditraktir ke Bali selama 4 hari 3 malam. Ditraktir semua-muanya…plus uang saku! Ya Allah…sebagai sesama emak yang doyan piknik (gratisan) tentu saya tidak membiarkan postingan macam itu lewat begitu saja..atau cuma sedekah like. Langsung klik bio dan […]

Continue Reading