Cari Tahu Keunggulan Vivo di Vivo Club

Memilih handphone yang tepat memang bukan urusan gampang. Pengennya yang punya banyak kecanggihan..yang harga terjangkau..yang layanan purnajualnya oke..dan berbagai keinginan lainnya. Belum juga handphone impian terbeli..udah muncul seri baru..dan handphone impian jadi basi..hahah.. Ada kah yang mengalami hal seperti itu?Ya..saya sih langsung ngacung aja kalo ada yang bertanya begitu.. Kondisi begitu terjadi karena saya seringnya […]

Continue Reading

Smartphone Murah yang Bagus Untuk Hadiah Ramadhan dan Lebaran

Smartphone Murah yang Bagus Untuk Hadiah Ramadhan dan Lebaran. Saat memasuki bulan Ramadhan banyak hal yang dilakukan untuk persiapan. Hal yang paling umum adalah menyiapkan daftar menu sahur dan buka, jadwal imsak dan buka puasa, jadwal buka bersama, jadwal baksos, dll. Banyak kan? Kalau yang menyiapkan hadiah khusus Ramadhan dan Lebaran ada nggak ya? Ngomongin […]

Continue Reading

Manjakan Penggemar Marvel, OPPO Luncurkan Seri F11 Pro Edisi Avengers

Bagi kalian para penggemar superhero dari Marvel, pasti sekarang ini sedang merasakan hypenya film Avengers Endgame yang sedang diputar bioskop. Bahkan tiket bioskop untuk film ini sudah banyak terjual sebelum filmnya rilis di bioskop tanah air. Sebagian orang malah tidak kebagian tiket karena kehabisan dipesan oleh penggemar Marvel lainnya yang membeli tiket secara online. Kalau […]

Continue Reading

Bimbel Online Ruang Guru dan Alasan Memilihnya

Sekarang lembaga bimbel gampang banget kita temui. Mulai dari yang terpercaya sampai yang gak jelas pun juga ada. Bimbel gak jelas yang dimaksud adalah lembaga bimbel yang entah ada dimana letak kantornya, promosi yang hanya mengandalkan kertas fotokopian, dan websitenya tidak berkualitas.  Kalau pernah menjadi korban bimbel-bimbel semacam itu, segera move on dan temukan tempat […]

Continue Reading

Cara Mendapatkan Dana Cepat untuk Berbagai Kebutuhan

Cara Mendapatkan Dana Cepat untuk Berbagai Kebutuhan. Jaman udah semakin canggih segalanya sudah serba cepat.Dengan segala kemudahannya, kita bisa mendapatkan berbagai hal untuk memenuhi kebutuhan dengan cepat. Begitu pula dengan urusan dana. Dana cepat menjadi kebutuhan tersendiri, terutama di saat tertentu. Misalnya menjelang lebaran, menjelang pergantian tahun ajaran baru, menjelang pernikahan, dan berbagai keperluan lainnya. Moment-moment […]

Continue Reading

Aplikasi Kasir SPOTS untuk Pebisnis

Menjadi pebisnis sekarang buka hal yang sulit. Karena sudah banyak kemudahan untuk memulai dan menjalankan bisnis. Apalagi bisnis kuliner, yang bisa dikerjakan siapa saja dan kapan saja. Bisnis kuliner bisa dibilang gak ada matinya. Ya kan setiap orang butuh makan, butuh minum. Entah makanan snack, makanan utama, atau jenis kuliner lainnya. Sebuah usaha akan berhasil […]

Continue Reading

Jangan Salah Pilih! Inilah 5 Ciri-Ciri Earphone Berkualitas

Dewasa ini, earphone merupakan kebutuhan primer bagi banyak orang. Selain untuk menelepon atau video call, earphone pun bisa digunakan untuk mendengarkan lagu. Pemilihan earphone saat membelinya sangat menentukan awet tidaknya, berkualitas tidaknya earphone tersebut. Dengan harga earphone Samsung yang bervariasi, Anda harus bisa menentukan kualitas earphone tersebut sesuai dengan selera Anda. Begitu maraknya toko online […]

Continue Reading

Honor 10 Lite – Ponsel untuk Generasi Millenial

Ponsel pintar Honor 10 Lite akhirnya dilaunching di Indonesia menjelang akhir Februari lalu. Peluncuran ini menyusul 2 negara sebelumnya, yaitu China dan India di bulan November 2018. Honor 10 Lite dirilis bersamaan dengan Honor 8A. Ponsel dengan desain dan fitur unik ini sengaja dibuat dengan sasaran pengguna generasi milenial, menengah keatas. Nah..mau tahu apa aja […]

Continue Reading

Kirim Paket dengan Paxel Surabaya

Pernah tahu saya jualan teri krispi?Beberapa teman, saudara,  dan blogger tahu kalau saya jualan teri krispi. Itu loh..ikan teri goreng berbalut tepung..yang rasanya kriuk dan gurih. Bisa buat snack atau lauk. Bisnis kecil-kecilan ini saya jalankan sejak tahun 2017. Sampe sekarang masih jalan meski ya gak besar-besar amat omsetnya. Karena memang saya tidak focus disana. […]

Continue Reading