Rekomendasi Sepatu Vans yang Terbaik dan Paling Populer

Merek sepatu Vans tentu saja tidak asing lagi bagi pecinta sepatu ke. Dimana dari berbagai merek lainnya, merek sepatu Vans ini terkenal dengan harganya yang lebih terjangkau dan juga mempunyai desain yang minimalis. Sepatu ini sendiri dikenal sebagai sepatu pelopor skate karena cocok untuk digunakan sehari-hari dan juga mempunyai desain sederhana yang menarik untuk anak […]

Continue Reading

Kenapa Rokok Harus Mahal ?

Melihat orang dewasa merokok tentu sudah sangat biasa. Tapi kalo yang merokok adalah anak-anak usia SD, SMP atau SMA bagaimana? Yasih kalau saya tak bisa berbuat banyak. Mau menegur..haloo mereka beli rokok dengan uang mereka sendiri.. Kecuali kalo mereka merokok di dekat saya..apalagi bila merokok di tempat yang jelas-jelas tertulis Dilarang Merokok. Ya..saya pernah menegur […]

Continue Reading

Olahraga Lagi Pasca Lebaran

Lebaran tlah usai…tapi hawanya masih liburan aja ya.. hehe yaiyalah emang bocah masih pada libur. Liburnya lama banget yaa..Mudah-mudahan emaknya gak terlena nih..kelamaan libur. Satu hal yang bikin terlena selama puasa biasanya adalah urusan olah raga nih.  Karena selama puasa saya juga gak terlalu banyak jadwal olahraga. Kalo biasanya seminggu 5 kali aerobic, saya ingat-ingat…selama […]

Continue Reading

Tips Memakai Eyeliner bagi Pemula

Eyeliner adalah salah satu bagian make up yang sangat penting dan merupakan produk kosmetik yang bermanfaat untuk mempertegas bentuk mata serta membuat mata terlihat lebih cantik, membuat penampilanmu semakin segar dan tegas. Pengaruh polesan eyeliner ini sangat berpengaruh untuk mengubah penampilan seseorang. Di korea misalnya, hampir semua perempuan menggunakan eyeliner. Mengapa demikian? Eyeliner sendiri memiliki […]

Continue Reading

Menu Piring Gizi Seimbang ala So Good

Praktis..saat ini menjadi salah satu syarat utama dalam menyajikan makanan untuk keluarga. Termasuk untuk anak-anak. Tapi kepraktisan jangan sampai mengabaikan unsur pemenuhan gizi oleh makanan yang kita sajikan..Betul?Apalah arti kepraktisan bila kandungan gizinya masih jauh dari yang seharusnya.. Pemenuhan gizi seimbang bisa dimulai sejak sarapan di pagi hari. Dengan begitu..anak-anak dan anggota keluarga..punya bekal energi […]

Continue Reading

Pengalaman Mengatasi Anyang-anyangan dengan Uricran

Masih inget gak saya pernah bahas tentang cara mengatasi anyang-anyangan? Mudah-mudahan masih inget ya..heheh.. Kali ini saya juga masih pengen cerita pengalaman pribadi saat dilanda anyang-anyangan. Duhh..padahal dah lama juga sih gak mengalami. Tapi rasanya ayang-anyangan gak mudah dilupakan..Bukan karena enaknya..tapi karena sakitnya.. haha. Mengenal Penyebab Anyang-anyangan Setelah saya ingat-ingat..penyebab  anyang-anyangan ada beberapa  sih.. Menahan […]

Continue Reading

Mengatasi Maag Akut dengan Cara Alami

  Salah satu gangguan pencernaan yang umum dialami adalah maag. Bukan hanya pada orang dewasa, maag juga bisa dialami remaja juga lansia. Gejala maag yang sering dirasakan dan mudah dikenali adalah perut terasa kembung, perih, mual, bahkan sampai muntah. Apabila dibiarkan dan diikuti pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat, tidak menutup kemungkinan akan […]

Continue Reading

Cara Mengatasi Kutu Rambut pada Anak

  Cara Mengatasi Kutu Rambut pada Anak. Ada yang sedang bermasalah dengan kutu rambut?Atau pernah?Saya sih pernah. Dan itu sempat terus berulang. Rasanya baru saja diberantas..tak lama kemudian muncul lagi..Begitu terus menerus.. Tadinya saya berpikir kutu rambut itu identik dengan rambut yang jarang dikeramasi. Ternyata salah besar..hehehe. Karena anak-anak saya keramas hampir tiap hari lo.. […]

Continue Reading

Memilih Olahraga untuk Anak

Moms..anak-anak suka olahraga apa nih? Olahraganya pake dipaksa atau emang udah pilihannya sendiri?Olahraganya ogah-ogahan apa konsisten rajinnya?hehehe…Saya cerita tentang olahraganya Nares ama Kinar boleh ya? 😉 Awalnya sih..olahraga gak saya perhatikan. Baik untuk saya sendiri maupun untuk anak-anak. Nah..belakangan saya sendiri merasa sangat butuh berolahraga. Apa pun yang penting gerak dan gobyos. Setelah saya mulai […]

Continue Reading

Donasi Mesin Apheresis dari Prudential Indonesia

Upaya pengobatan kanker pada anak-anak menjadi perhatian khusus Prudential Indonesia. Berbagai upaya dilakukan untuk meningkatkan harapan kesembuhan pasien kanker anak-anak. Selain dengan membangun fasilitas yang nyaman dan menyenangkan bagi pasien anak-anak, penyedia jasa asuransi terbesar di Indonesia ini juga membantu penyediaan alat-alat yang sangat dibutuhkan dalam pengobatan kanker. Beberapa rumah sakit telah memiliki peralatan yang […]

Continue Reading