Pengobatan Osteoarthritis dengan Cara Operasi Lutut

Adakah yang pernah mengalami nyeri pada bagian lutut?Nah..saya pernah mengalami sekitar 2-3 tahun lalu. Sakit pada bagian lutut sempat saya alami selama beberapa minggu. Wah mengganggu banget sudah pasti..Aktivitas seperti jalan kaki, duduk, sholat, apalagi aktivitas berat…sulit sekali saya lakukan. Tapi memang saya gak memeriksakan ke dokter. Saya langsung ambil inisiatif untuk berolahraga, karena saya […]

Continue Reading

Model Baju Muslim Yang Cocok Bagi Muslimah Millenial

Memang hampir setiap tahunnya dunia fashion, khususnya fashion wanita selalu berubah dan mengalami perkembangan yang cukup pesat. Begitu juga dengan dunia fashion wanita muslimah. Dimana pada saat ini banyak sekali model-model yang unik dan keren yang menghiasi dunia fashion wanita muslimah. Oleh karena itu, dalam artikel kali ini akan membahas tentang beberapa model baju muslim […]

Continue Reading

Menjaga Pola Hidup Sehat Sejak Dini

Dalam sebuah kesempatan, saya menonton video tentang perkembangan terbaru Arya, seorang anak yang mengalami obesitas dan menjalani terapi untuk mengurangi berat badannya. Lalu terbersit ide untuk memperlihatkan video tersebut ke 2 anak saya, Nares dan Kinar. Tujuannya sederhana aja sih…mereka bisa melihat sendiri bukti nyata akibat pola makan yang tidak sehat. Kenapa saya merasa perlu […]

Continue Reading

Mukena Simpel Bahan Adem Ya Mukena Siti Khadijah

Mukena Simpel Bahan Adem Ya Mukena Siti Khadijah. Bagi umat muslim, mukena memang suatu kebutuhan. Ya karena dalam beribadah sehari-hari memakai mukena. Jadi kadang punya 1 aja gak cukup..harus punya lebih dari 1 mukena. Begitu pun saya, Nares Kinar, juga eyangnya Nares. Mukena kok banyak banget..gak mubadzir tuh?Insyaallah nggak..Ada beberapa alasan kenapa merasa harus punya […]

Continue Reading

Cara Galang Dana Online Untuk Penyakit Kritis

Cara Galang Dana Online Untuk Penyakit Kritis. Kesehatan adalah anugerah yang paling berharga. Mungkin kita gak akan merasa bahwa sehat adalah rejeki yang luar biasa, sampai kita diberi cobaan sakit. Jangan sampe ya..harus sakit dulu baru bisa bersyukur karena pernah sehat… Itulah kenapa penting banget buat saya menjaga kesehatan. Selain itu saya juga merasa sangat […]

Continue Reading

Manfaat Hebat Asam Folat Untuk Membantu Program Kehamilan

Untuk program hamil ternyata asam folat memiliki peranan penting sebagai nutrisi untuk membantu meningkatkan kesuburan, membantu tumbuh kembang janin didalam kandungan, dan juga mencegah janin cacat.Sumber zat terbaik ini tidak hanya berasal dari suplemen vitamin saja tetapi juga bisa didapatkan dari makanan sehari hari.Zat ini dibutuhkan tubuh untuk memproduksi DNA, membentuk sel darah merah, membantu […]

Continue Reading

Cara Mudah Mengatasi Kulit Kering di Wajah dengan Cepat

Seorang wanita bisa dikatakan cantik jika memiliki kulit wajah yang mulus dan berseri. Seorang wanita akan terkesan manis jika memiliki wajah yang segar, terlebih jika wanita itu mempunyai aktivitas yang mengharuskannya bertemu dengan banyak orang. Maka untuk wanita tersebut adalah menjadi sebuah kewajiban untuk memiliki penampilan yang prima ditunjang dengan wajah yang bersinar. Hal ini […]

Continue Reading

Rekomendasi Sepatu Vans yang Terbaik dan Paling Populer

Merek sepatu Vans tentu saja tidak asing lagi bagi pecinta sepatu ke. Dimana dari berbagai merek lainnya, merek sepatu Vans ini terkenal dengan harganya yang lebih terjangkau dan juga mempunyai desain yang minimalis. Sepatu ini sendiri dikenal sebagai sepatu pelopor skate karena cocok untuk digunakan sehari-hari dan juga mempunyai desain sederhana yang menarik untuk anak […]

Continue Reading

Kenapa Rokok Harus Mahal ?

Melihat orang dewasa merokok tentu sudah sangat biasa. Tapi kalo yang merokok adalah anak-anak usia SD, SMP atau SMA bagaimana? Yasih kalau saya tak bisa berbuat banyak. Mau menegur..haloo mereka beli rokok dengan uang mereka sendiri.. Kecuali kalo mereka merokok di dekat saya..apalagi bila merokok di tempat yang jelas-jelas tertulis Dilarang Merokok. Ya..saya pernah menegur […]

Continue Reading

Olahraga Lagi Pasca Lebaran

Lebaran tlah usai…tapi hawanya masih liburan aja ya.. hehe yaiyalah emang bocah masih pada libur. Liburnya lama banget yaa..Mudah-mudahan emaknya gak terlena nih..kelamaan libur. Satu hal yang bikin terlena selama puasa biasanya adalah urusan olah raga nih.  Karena selama puasa saya juga gak terlalu banyak jadwal olahraga. Kalo biasanya seminggu 5 kali aerobic, saya ingat-ingat…selama […]

Continue Reading