Mengembangkan  Inner Strength BISKUAT ACADEMY 2022 Hadir Online

Hampir setiap berdoa saya meminta kepada Allah SWT agar Nares dan Kinar menjadi anak berprestasi. Tapi saya tak pernah membayangkan prestasi apa yang bakal anak-anak raih. Jadi ketika mendapat kabar kalau Kinar anak kedua saya meraih 9 medali dari 10 nomer lomba di Madiun Oktober 2022 lalu, saya hanya bisa mengucap syukur. Begitu pula saat […]

Pemulihan Pasca Demam Berdarah

Menjelang pergantian musim kita perlu mewaspadai kemungkinan penyebaran penyakit demam berdarah. Penyakit yang benar-benar gak bisa diremehin. Selain melakukan pencegahan dengan menjaga agar jangan sampai tergigit nyamuk Aides aegypti, banyak hal yang bisa disiapkan sebagai bentuk pencegahan. Pencegahan Demam Berdarah di Lingkungan Rumah Mulai dari dalam rumah nih..pastikan rumah selalu bersih dan bebas dari tumpukan […]

Rekomendasi Merk Obat Batuk Dahak Anak Terbaik

Sebagaimana yang sudah diketahui bahwa daya tahan tubuh pada anak-anak itu tidaklah sekuat orang dewasa. Sehingga tak heran jika si kecil rentan terhadap berbagai jenis penyait, seperti halnya batuk yang disertai dengan dahak.  Nah, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan merekomendasikan beberapa merk obat batuk dahak anak yang terbaiknya. Maka dari itu, simaklah […]

Pengalaman Vaksin Booster di Bulan Ramadhan

Vaksin covid-19 tetap dibutuhkan meskipun kasus covid sudah mulai reda. Saya sendiri sudah mendapatkan vaksin dosis 1 dan 2 di tahun 2021. Begitu juga ortu dan anak-anak. Di tahun 2022 ada anjuran untuk vaksin booster. Kebetulan saya dan ortu melakukan vaksin di bulan Ramadhan lalu. Apakah untuk persiapan mudik? Nggak sih.. Kami memang pengen vaksin […]

Menangani Gangguan Kesehatan Mental

Kesehatan Mental sekarang ini mulai mendapat perhatian serius. Terbukti dengan berbagai fasilitas kesehatan juga menyediakan penanganan untuk gangguan kesehatan mental. Bahkan di tingkat Puskesmas kita bisa mendapatkan layanan kesehatan mental. Kenapa sih kesehatan mental perlu untuk mendapat perhatian?Ada beberapa hal kalau menurut saya, salah satunya adalah karena gangguan kesehatan mental bila diabaikan bisa berakibat fatal. […]

Pengalaman Memakai Sport Bra Felancy

Aktif bergerak dan rutin berolahraga udah kewajiban buat saya. Karena sudah menjadi kebutuhan, saya perlu banget support dari berbagai sisi. Termasuk salah satunya adalah pakaian dalam yang nyaman untuk olahraga. Nah urusan sport bra buat saya emang agak pilih-pilih. Gak bisa deh asal murah..atau asal mahal juga nggak. Nah terus sport bra yang bagaimana donk […]

Rekomendasi Sunscreen untuk Melindungi Wajah dari Sinar UV

Beraktivitas di luar rumah berarti kulit akan terpapar sinar matahari dalam waktu yang lama. Jika tidak diberikan perlindungan, kulit, terlebih kulit wajah, berisiko mengalami kerusakan, bahkan bisa berujung pada berbagai masalah kulit seperti kanker kulit. Salah satu cara paling mudah yang bisa kita lakukan untuk membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari adalah menggunakan sunscreen […]

Kandungan Gizi Telur

Telur adalah bahan makanan yang termasuk dalam kategori paling sederhana, mudah diolah,dan bercitarasa lezat sehingga menjadi makanan favorit bagi banyak orang. Karena memiliki kandungan gizi yang hampir lengkap, telur diklaim sebagai superfood dengan segudang manfaat bagi kesehatan. Telur merupakan bahan makanan hewani yang memiliki kandungan hampir semua zat gizi makro dan mikro. Putih telur merupakan […]

Serum Terbaru Scarlett Ini Mengandung Retinol dan Naicinamide 50%

Kondisi kulit wajah yang kusam sangat rentan dialami oleh kaum perempuan di segala usia. Bila dibiarkan tanpa perawatan bisa mengakibatkan kulit mengalami penuaan dini. Penuaan dini tuh yang kayak apa sih? Ciri penuaan dini diantaranya : Muncul keriput, garis-garis halus,bintik hitam. Pori-pori wajah membesar. Timbul kerutan di sudut luar mata. Kulit terlihat kusam dan terasa […]