Kelas Literasi Digital Sisternet dan Blogger Crony Community

Perempuan sebagai pengusaha sekarang itu bukan lagi hal aneh ya..Hampir semua perempuan bisa berbisnis, atau punya bisnis. Skala besar ataupun skala kecil ada. Bidangnya pun beragam. Sebagian sudah memanfaatkan internet sebagai sarana pemasarannya dan hal penting lainnya untuk menunjang bisnis. Tapi ya gak sedikit juga yang masih bingung harus bagaimana memanfaatkan internet untuk usahanya. Untuk […]

Continue Reading

Yuk Bernostalgia Dengan 5 Jajanan Anak Sekolah yang Bikin Kangen Masa Kecil

Jajanan anak sekolah SD saat ini memang sudah mulai jarang ditemukan. Namun, beberapa diantaranya masih bertahan karena adanya pelaku usaha hebat di baliknya yang selalu berinovasi mempertahankan jajanan anak sekolah yang hampir punah tersebut. Mulai dari yang gurih hingga yang manis-manis, jajanan anak sekolah ini mungkin menjadi kenangan tersendiri, yang pernah hits di tahun 90-an. […]

Continue Reading

Bisnis Kosmetik Nose Herbalindo

Sekitar tahun 2018 saya mendapatkan paket kosmetik dengan brand nama artis. Ada lipstik dan eau de toilette. Wah..saya pikir keren juga bisa sampai punya bisnis produk kosmetik seperti itu. Modal usahanya pasti gede banget karena harus punya pabrik. Tak lama kemudian muncul lagi produk kosmetik dengan brand artis lainnya. Wah.. yang ada di bayangan saya..artis-artis […]

Continue Reading

Arti Wakaf dan Syarat-syarat dalam Berwakaf

Jika ditelusuri dari asal katanya, waqafa-yaqifu-waqfan, arti wakaf secara etimologis yaitu menghentikan atau menahan.  Wakaf punya banyak definisi menurut para ahli, namun pada dasarnya sama, yaitu menahan harta kepemilikan dan mempergunakannya untuk kepentingan ibadah dan juga untuk kesejahteraan umum yang sesuai dengan syariah.  Syarat-syarat Wakaf Di Indonesia, ada aturan yang secara khusus mengatur permasalahan wakaf […]

Continue Reading

Wujudkan Impian di GIIAS 2019 bersama Astra Financial

Wujudkan Impian di GIIAS 2019 bersama Astra Financial. Kendaraan bermotor memang bukan kebutuhan primer. Tapi tanpa kendaraan bermotor, rasanya ada yang kurang lengkap. Setiap keluarga setidaknya saat ini merasa perlu memiliki 1 kendaraan bermotor, minimal roda dua. Bagi kalangan tertentu mempunyai kendaraan roda 4 alias mobil, bisa menjadi kebutuhan juga. Bagi saya pribadi, memiliki kendaraan […]

Continue Reading

Memilih Pinjaman KTA Online yang Terpercaya

Memutuskan untuk memilih pinjaman KTA online yang terpercaya bisa jadi urusan yang gampang-gampang susah. Meskipun pada umumnya lembaga yang mempunyai program ini meloloskan dengan mudah, sebagai peminjam kita tetap perlu melakukan berbagai hal untuk memastikan pinjaman yang kita ajukan sudah tepat. KTA atau Kredit Tanpa Agunan sendiri adalah produk pinjaman pribadi yang tidak mensyaratkan agunan […]

Continue Reading

Jual Mobil Bekas Jakarta Lewat Aplikasi

Nah..nah..jaman udah serba digital kayak sekarang ya…apaja bisa dipasarkan dan dibeli lewat sarana internet. Beda jauh emang dengan jaman sekitar 10 tahun yang lalu deh…yang harus pasang iklan di berbagai media cetak, plus woro-woro kemana-mana, ditambah lagi dengan pasang tulisan di mobil heheh.. Ada juga sih yang harus datang ke pasar khusus jual beli mobil […]

Continue Reading

Cara Mendapatkan Dana Cepat untuk Berbagai Kebutuhan

Cara Mendapatkan Dana Cepat untuk Berbagai Kebutuhan. Jaman udah semakin canggih segalanya sudah serba cepat.Dengan segala kemudahannya, kita bisa mendapatkan berbagai hal untuk memenuhi kebutuhan dengan cepat. Begitu pula dengan urusan dana. Dana cepat menjadi kebutuhan tersendiri, terutama di saat tertentu. Misalnya menjelang lebaran, menjelang pergantian tahun ajaran baru, menjelang pernikahan, dan berbagai keperluan lainnya. Moment-moment […]

Continue Reading

Banyak Untung, Begini Cara Mulai Bisnis Jual Beli Rumah Bandung

Anda yang sedang atau tertarik menggeluti bisnis properti, tentu tahu betapa besar peluangnya ya… Misalnya untuk Anda yang ingin mencoba bisnis jual beli rumah Bandung. Peluangnya tentu sangat menarik, mengingat di kota besar seperti Bandung, persediaan lahan sudah semakin menipis, yang membuat harga tanah atau bangunan meningkat, sementara pencari properti bukannya berkurang, malah sebaliknya. Dan sebagai pebisnis tentu prinsipnya […]

Continue Reading