Promo Menarik Dealer Toyota Juanda 2019

Menjelang akhir tahun 2019, tentu sudah menjadi rahasia umum jika banyak dealer resmi Toyota yang memberikan promo menarik dalam bentuk hadiah, diskon maupun cashback untuk anda, konsumen setia Toyota. Dealer toyota Juanda juga tidak mau kalah, di penghujung tahun ini Dealer Toyota Juanda memberikan promo yang sangat menarik untuk Anda yang mendambakan kendaraan baru di […]

Continue Reading

Tahun Baru, Mobil Baru dari Toyota Garuda

Selamat tahun baru! Tahun baru, mobil baru? Siapa mauuu? Awal tahun harapannya dapat menjadi awal yang baik untuk kita semua ya, tidak terkecuali dengan Auto2000, dealer resmi Toyota terbesar dan terpercaya di Indonesia. Dealer Auto2000 sudah memiliki banyak cabang di kota besar di Indonesia termasuk Jakarta. Di Jakarta sendiri, terdapat 12 cabang Auto2000 yang tersebar […]

Continue Reading

Pertimbangan Saat Akan menjadi Penghuni Apartemen

Hunian vertikal semakin menjadi pilihan bagi kalangan urban. Di kota-kota besar keberadaan hunian vertical terus berkembang, seperti di Surabaya, Jakarta dan sekitarnya, Bandung, dll. Berbagai fasilitas ditawarkan untuk membuat penghuni nyaman dan aman. Fasilitas tersebut diantaranya tempat parkir, pengamanan 24 jam, kebersihan, dan berbagai fasilitas lainnya. Tapi ada beberapa hal yang umumnya menjadi pertimbangan penghuni […]

Continue Reading

7 Keuntungan Memiliki Rumah di Daerah Jogja

Sebagai kota yang istimewa, Jogja menjadi salah satu tempat tinggal yang nyaman dan menenangkan.  Banyak orang yang senang untuk tinggal di Jogja karena tempatnya yang ramai, namun tidak semacet ibukota Jakarta. Lebih  dari itu, Anda bisa mengunjungi banyak tempat wisata yang unik dan menarik di kota Yogyakarta. Investasi rumah di Kota Yogyakarta akan memberikan keuntungan […]

Continue Reading

Merayakan Kemandirian Bersama Lazada

  Sebagai seorang ibu dari 2 anak perempuan yang beranjak remaja, wajar kan ya kalo setiap dapet rejeki yang dipikir gak lain adalah kebutuhan anak-anak. Kebutuhan sendiri akan dipenuhi bila kebutuhan anak-anak sudah terpenuhi. Contohnya nih, jaket. Saya gak akan berpikir untuk beli jaket baru kalo jaket yang anak-anak pakai udah kekecilan atau udah lusuh. […]

Continue Reading

Memilih Pinjaman Online         

Bagi sebagian orang, menabung atau menyisihkan sebagian penghasilan untuk keperluan tertentu mungkin mudah. Tapi bagi sebagian lainnya bisa jadi urusan yang gak gampang. Bagi yang tidak terbiasa menabung atau memang kondisi yang tidak memungkinkan menabung, maka pinjaman akan menjadi solusi ketika membutuhkan uang yang sangat mendesak. Bukan cuma urusan belanja aja yang bisa online rupanya […]

Continue Reading

Jasa Logistik Deliveree Surabaya

Bagi pebisnis urusan mengantar barang ke pelanggan bisa jadi urusan gampang-gampang susah. Biasanya banyak pertimbangan sebelum memutuskan akan memakai jasa apa. Apalagi untuk yang jumlah barangnya banyak dan butuh alat angkut besar. Kendala yang dihadapi untuk urusan logistik berkapasitas besar biasanya harga yang mahal. Kalopun murah, umumnya waktu pengiriman jadi lama banget. Ya karena biar […]

Continue Reading

Cara Mudah Beli Token Listrik

  Beberapa hari lagi, saya akan mengikuti acara blogger di Jember. Transportasi kesana tuh banyak pilihan sebenarnya. Mau pake kereta api, bis, pesawat, bisa. Begitu pun buat saya yang dari Sumenep. Tinggal pilih mau naek apa. Nah…tinggal jamnya aja dulu nih…cocok ndak? Seperti yang pernah dibagikan infonya di grup WA oleh penyelenggara, acara akan dimulai […]

Continue Reading

Serunya Belanja Jaman Now      

  Berbelanja sekarang ini sudah bukan lagi urusan yang ribet dan butuh waktu khusus. Kalau dulu mungkin harus menyediakan waktu minimal 1 jam ya untuk belanja sepotong baju. Untuk perjalanan ke tempat jualannya aja udah berapa menit. Belum nyari tempat parkirnya kalo bawa kendaraan sendiri. Keliling-kelilingnya nyari model yang pas. Antri fitting room ..tar kalo […]

Continue Reading

Mudahnya Dapet Internet Gratis

Bagi perempuan termasuk buibu jaman now…internet udah bagian dari kehidupan. Bukan Cuma untuk keperluan pekerjaan. Bahkan urusan hiburan sampai urusan dapur, semuanya bisa dipenuhi lewat internet. Untuk komunikasi udah pasti ya…lewat berbagai aplikasi seperti Whatsapp, Tele, Line, juga lewat media sosial macam Facebook. Apalagi bagi yang berbisnis lewat internet, semua tentu bergantung pada internet. Nah […]

Continue Reading