Pengalaman Memakai Sodexo Gift Pass

Gimana rasanya dapet voucher belanja senilai Rp500.000? Meskipun bagi sebagian orang mungkin jumlah ini gak seberapa, tapi kalau buat saya sih lumayan banget. Seneng udah pasti ya…. Apalagi vouchernya bisa dibelanjakan apa saja, di minimarket pun bisa. Jadi saya yang tinggal di daerah tanpa mall gini tetep bisa membelanjakan vouchernya. Apalagi kalau selama ini paling […]

Buka Tabungan Online Tanpa Video Call

Suatu ketika saya pernah dihubungi nomor tak dikenal. Penelpon itu hanya ingin survey tak sampai 5 menit katanya. Muncullah pertanyaan di masa seperti sekarang ini mana yang lebih penting buat Anda, tabungan atau kesehatan. Saya jawab dua-duanya lah. Ya donk keduanya emang penting kak. Punya tabungan tapi sakit-sakitan kan gak mau  apalagi kalau sudah sakit […]

Hummingbird House BSD, Rumah Ideal untuk Keluarga

Meski masa pandemi melanda seluruh dunia setahun lebih, rumah masih menjadi kebutuhan setiap keluarga. Entah rumah baru karena memang belum punya rumah, rumah baru meski sudah punya rumah pertama, atau sekedar menambah investasi. Masih banyak sih alasan lainnya untuk memiliki rumah. Tapi umumnya alasan orang memilih rumah setidaknya ada 5 hal penting yang pasti diperhitungkan. […]

Pengajuan Asuransi Perjalanan Melalui CekAja

Setiap perjalanan pasti mempunyai resiko. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang. Kesehatan harus bener-bener dijaga agar selama perjalanan tidak sampai sakit. Begitu pun keamanan dan kenyamanan perjalanan..jangan sampai terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Karenanya asuransi perjalanan terbaik saat ini jadi kebutuhan saat kita bepergian. Saya sudah lama sih tidak melakukan perjalanan jauh gara-gara pandemi. Ya […]

3 Cara Mudah Cek NPWP Pribadi Online 

NPWP atau Nomor Pokok Wajib Pajak adalah salah satu nomor penting baik bagi individu ataupun perusahaan. Ketentuannya telah diatur dalam peraturan pemerintah berdasarkan penghasilan tertentu. Profesi tertentu termasuk perusahaan diwajibkan memiliki NPWP untuk pembayaran pajak dan pelaporan tahunan. Pembuatan NPWP ini gratis atau tidak dipungut biaya sepeserpun. Nantinya NPWP ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan […]

Kontribusi Sosial Astragraphia untuk Industri Kreatif

Sejak pandemi melanda seluruh dunia mulai akhir 2019, aktivitas perekonomian seperti terhenti. Pandemi bagai tsunami yang meluluhlantakkan apa saja tanpa pandang bulu. Bukan saja usaha kecil skala mikro, bahkan perusahaan raksasa pun bertumbangan. Tapi kondisi sulit tidak melemahkan langkah untuk tetap bertahan bahkan tetap saling menolong. Setidaknya itulah yang dilakukan PT Astra Graphia Tbk, sebuah […]

MiSSION Syariah Solusi Perlindungan Lengkap Berbasis Syariah

Fakta menarik nih.. penetrasi pasar asuransi syariah di Indonesia masih kurang dari 1% (data OJK Juli 2020). Menurut saya angka ini memang mengejutkan mengingat Indonesia adalah negara dengan mayoritas penduduknya muslim. Inilah yang membuat Manulife Indonesia akhirnya mengenalkan program MiSSION Syariah. MiSmart Insurance Solution Syariah, produk asuransi syariah Manulife Indonesia yang inovatif untuk perlindungan jiwa […]

Pilihan Aktivitas Positif Selama Pandemi

Masa pandemi ini memang bukan masa yang mudah untuk dilalui bersama. Banyak sekali yang harus kita korbankan untuk bisa tetap bertahan. Kebebasan kita untuk beraktivitas di luar rumah otomatis harus dipendam dulu. Semuanya berubah 180 derajat. Kita dituntut untuk lebih banyak beraktivitas di rumah aja. Jangankan untuk traveling ke luar kota apalagi ke luar negeri, […]

Berkendara Aman dengan Proteksi Maksimal

Mobilitas saya sehari-hari menggunakan sepeda motor. Selain memang karena bisanya naik sepeda motor, ada beberapa perimbangan juga sih… Diantaranya ya praktis dan lebih irit. Termasuk untuk beraktivitas di tempat yang jauh dari rumah (sekitar 25 km) saya masih mengandalkan sepeda motor. Begitu juga untuk keperluan antar jemput anak-anak. Meskipun merasa nyaman dengan sepeda motor…bukan berarti […]

Outlet Kreatif Smartfren Jepara

Penularan virus C-19 berdampak luas ke berbagai sendi kehidupan. Tak terkecuali pebisnis pulsa dan pernak-perniknya. Sejak awal Maret 2020 para pebisnis pulsa juga terdampak dengan sepinya penjualan. Seperti yang dialami Yunisa Afiani pemilik Sumux Cell, sebuah outlet penjualan pulsa di Jepara Jawa Tengah. Usahanya mengalami penurunan penjualan yang sangat signifikan sejak darurat covid mulai diterapkan. […]