Fine Dining Bareng Pasangan di Restoran Michelin Star

fine dining

Merayakan momen istimewa bersama pasangan seperti anniversary atau honeymoon memang memerlukan cara yang istimewa juga. Nah, salah satu cara yang bisa kamu lakukan demi merayakan momen tersebut adalah dengan fine dining di restoran Michelin Star bersama pengajuan KTA.

Namun sebelum kamu merayakannya, apakah kamu sudah tahu daftar restoran Michelin Star di dunia? Kalau belum, simak daftarnya di sini sebagai referensimu.

9 Rekomendasi Restoran Michelin Star di Dunia

Michelin Star adalah penghargaan bagi restoran yang mempunyai kualitas bagus, baik dari segi bahan makanan, koki, dan lain-lain. Maka dari itu, tidak heran restoran Michelin Star banyak diburu oleh masyarakat yang ingin memanjakan lidah. Nah, beberapa restoran Michelin Star yang bisa kamu kunjungi dengan KTA bank adalah sebagai berikut:

  1. Piazza Duomo, Italia

Kalau kamu dan pasangan berniat untuk mengunjungi Italia saat merayakan momen istimewa, cobalah untuk mampir ke Piazza Duomo di Alba, Italia. Uniknya, restoran ini mempunyai kebun sendiri dengan teknologi yang canggih untuk menyediakan bahan sayurannya, lho!

Restoran ini menyediakan menu yang bervariatif, namun memadukan cita rasa makanan Italia dan Prancis. Jadi, kamu jangan kaget kalau merasakan sensasi yang berbeda saat makan di sana, ya!

  1. Azurmendi, Spanyol

Beralih ke Spanyol, kamu bisa menemukan restoran yang bernuansakan alam di daerah pedesaan Basque. Ada berbagai elemen natural di sana seperti pepohonan, kayu, dan lain sebagainya. Bahkan, kamu bisa melihat pemandangan gunung yang menakjubkan dari restoran tersebut.

Selain itu, buku menunya juga menggunakan nuansa alam agar terlihat serasi dengan interiornya. Tentu saja makanan di sini diolah oleh koki profesional. Tak tanggung-tanggung, restoran ini sudah meraih tiga Michelin Stars.

  1. Evelyn’s Table, Inggris

Kalau kamu mencari restoran yang menawarkan makanan dengan tampilan unik dan cantik, maka kamu bisa mengunjungi Evelyn’s Table di London, Inggris. Restoran ini memang terlihat mungil. Namun jangan salah karena restoran ini memperoleh 1 Michelin Star, bahkan kokinya juga mendapatkan Michelin Young Chef Award.

Di sini, kamu akan merasakan kuliner yang memadukan teknik memasak ala Jepang, bahan makanan dari Inggris, serta gastronomi klasik dari Prancis. Namun, kamu harus mencari cara agar tidak kehabisan karena di sana hanya ada 12 kursi bar saja

  1. Gion Maruyama, Jepang

Nah kalau kamu mencari restoran terbaik dan masih di kawasan Asia, maka kamu bisa pergi ke Gion Maruyama di Kyoto, Jepang. Restoran ini terkenal karena menggunakan bahan serta rasa yang alami.

Uniknya, menu di restoran ini berubah-ubah tiap musimnya. Misalnya, kamu akan menemukan menu ikan buntal serta kepiting salju di musim dingin. Namun, kamu akan bisa mencicipi hamo pike pada musim panas. Menarik, bukan?

Baca Juga :

CCTV Outdoor

Tips Berburu Barang Limited Edition

Bisnis Kosmetik

  1. Ikoyi, Inggris

Meskipun restoran yang satu ini berada di Inggris, namun pendirinya berasal dari Kota Lagos, Nigeria. Maka dari itu, cita rasa yang diangkat di restoran ini berasal dari Afrika Barat. Namun jangan khawatir karena kamu juga bisa menemukan cita rasa Asia dan negara Barat.

Selain itu, jangan berharap kamu akan menemukan restoran sederhana ala Nigeria, ya! Hal ini disebabkan kamu akan menemukan restoran yang modern di sini. Tak hanya itu saja, berbagai ornamen unik juga menghiasi area restoran

fine dining michelin
  1. Mirazur, Prancis

Kalau kamu ingin menikmati hidangan sembari melihat pemandangan laut, maka kamu bisa mengunjungi Mirazur di Menton, Prancis. Restoran ini berada di dekat pantai Laut Mediterania. Seakan untuk mendukung suasana tersebut, restoran ini juga dilengkapi interior dengan nuansa minimalis dipadukan dengan lantai kayu.

Restoran Ini dikelola oleh koki yang berdarah Italia dan Argentina. Sumber inspirasi makanannya berasal dari alam, yaitu gunung, kebun, dan lautan. Uniknya lagi, banyak bahan makanan yang tumbuh dari kebun milik restoran ini sendiri

  1. Joël Robuchon, Jepang

Kembali ke Asia, kamu bisa mengunjungi restoran Michelin Star ini di Tokyo, Jepang. Memang nama restoran ini tidak seperti nama Jepang pada umumnya karena memang inspirasinya berasal dari Prancis. Bahkan, bangunannya berbentuk château, arsitektur khas abad ke-17 di Eropa.

Tak hanya itu saja, kamu akan menemukan dekorasi khas Prancis sini. Bahkan, suasananya pun layaknya kastil di Eropa. Namun, menu di sini merupakan perpaduan Eropa dan Jepang.

  1. Le Gavroche, Inggris

Le Gavroche adalah restoran yang memperoleh dua Michelin Stars dan terletak di Mayfair, Inggris. Sejatinya, restoran ini sudah buka sejak tahun 1967. Namun sekarang, restoran ini sudah dikelola oleh generasi kedua.

Sesuai namanya, Le Gavroche menyediakan makanan khas Prancis. Namun jangan salah, restoran ini sudah mempunyai reputasi sebagai tempat chef terbaik di Inggris.

  1. Guy Savoy, Prancis

Kalau kamu ke Prancis, cobalah untuk mampir ke restoran ini juga yang telah meraih Michelin Star. Interiornya bak rumah tua yang elegan milik orang kaya Eropa dengan nuansa klasik.

Namun jangan salah, meskipun terasa klasik, kamu akan menemukan menu yang berwarna-warni di sini. Jadi tak hanya rasanya saja yang enak, namun juga memanjakan mata para pengunjung.Itulah 9 restoran Michelin Stars yang bisa kamu kunjungi bersama pasangan untuk merayakan momen spesial. Kamu bisa menghabiskan Rp120 sampai Rp200 juta untuk makan di sana dan penuhi keinginanmu untuk makan di restoran Michelin Stars dengan pengajuan KTA. Salah satu bank yang menyediakannya adalah digibank KTA. Klik di sini untuk informasi selanjutnya.

Tinggalkan Balasan