Bisnis Kosmetik Stuck di Situ Saja? Pindah ke 4 Produsen Ini!

Pinjaman KTA

Jika kamu adalah seorang pebisnis skincare/kosmetik dengan brand sendiri dan sekarang bisnismu tengah ‘macet’ atau stuck di situ-situ saja, atau bahkan mengalami banyak komplain terkait kualitas produk, maka itu tandanya produsen kosmetik yang kamu percaya tidak dapat diandalkan. Maka dari itu segera beralih pada produsen lainnya dengan mengetahui sejumlah rekomendasi

Untuk meningkatkan kualitas produk skincare atau kosmetik tentulah membutuhkan modal yang tak sedikit. Namun, jika kamu terkendala dana dalam mengembangkan bisnis, cobalah memanfaatkan pinjaman KTA lebih dulu. 

Tips Memilih Produsen Kosmetik Terpercaya

Sebelum memilih produsen kosmetik ada baiknya jika kamu mempertimbangkan beberapa poin penting berikut. 

  • Pilih Produsen yang Berpengalaman

Saat ini memang sudah banyak perusahaan produsen kosmetik. Meskipun demikian, kamu tetap perlu lebih teliti dalam memilih produsen. Pastikan jika produsen kosmetik atau skincare yang akan kamu ajak kerja sama tersebut memang telah berpengalaman cukup lama dalam bidang kecantikan. 

Umumnyam produsen kosmetik yang terpercaya sudah banyak bekerja sama dengan brand dari para public figure ataupun selebriti.

  • Cek Sertifikasi Perusahaan

Kamu juga wajib mengecek sertifikasi produsen perusahaan kosmetik sebelum melakukan kerja sama. Umumnya, produsen kosmetik terpercaya akan memiliki sederet sertifikasi dari badan legal di tanah air seperti BPOM atau Badan Pengawas Obat dan Makanan.

  • Memahami Keinginan Pelanggan Terkait Produk yang Dihasilkan  

Perusahaan produsen kosmetik atau skincare yang baik ialah perusahaan yang mampu mendengar keinginan clientnya dalam menghasilkan produk yang diinginkan. Diskusi dan komunikasi yang baik tentulah akan menghasilkan produk yang berkualitas pula. 

Manfaatkanlah pinjaman dengan bunga rendah untuk memenuhi segala kebutuhan bisnis kosmetik dan skincare kamu saat menjalin kerja sama dengan produsen yang telah dipilih. 

  • Memiliki Dukungan Riset dan Kontrol Kualitas yang Baik

Produk kosmetik yang berkualitas juga tak lepas dari kualitas riset serta pemilihan bahan baku terbaik. Jangan asal memilih produsen yang menawarkan biaya produksi yang terbilang sangat murah. Bisa jadi, bahan yang digunakan tidak sesuai standar yang berlaku. Biaya produksi yang mahal tentulah akan berbanding lurus dengan kualitas kosmetik ataupun skincare yang dihasilkan.  

Baca Juga :

Broker Forex

Desain Company Profile

Software ERP

Rekomendasi Produsen Kosmetik Terpercaya

Setelah mengetahui tips-tips di atas, selanjutnya silahkan memilih rekomendasi produsen kosmetik terpercaya dari beberapa rekomendasi berikut ini. 

  • Nava Sinergi Laboratori Group

Produsen kosmetik yang satu ini terbilang sudah memiliki nama besar sehingga dapat dikatakan sebagai salah satu produsen kosmetik dan skincare profesional dan terpercaya. Pabrik Nava Sinergi Laboratory Group yang berlokasi di Jogja ini bisa menjadi referensi untuk kamu yang sedang mencari produsen kosmetik berpengalaman. 

Silahkan menggunakan pinjaman dengan bunga rendah sebagai modal awal dalam mengembangkan bisnis kosmetik kamu bersama Nava Sinergi Laboratory Group. 

  • PT. Equity Cosmindo Biotech

PT. Equity Cosmindo Biotech bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang membutuhkan banyak sumber daya dan bahan baku di awal-awal pembuatan produk kosmetik dan skincare. Mulai dari manusia, bahan baku produk, tempat hingga tempat produksi pun sudah disediakan oleh PT. Equity Cosmindo Biotech. 

Daripada kamu harus repot mengurus semuanya maka silahkan menyerahkan segala urusan tersebut kepada PT. Equity Cosmindo Biotech. Kamu hanya harus fokus mengembangkan pemasaran produk di pasaran. 

  • Indo Asha Herbaltama

Rekomendasi produsen perusahaan kosmetik selanjutnya yang bisa kamu pilih ialah Indo Asha Herbaltama. Perusahaan yang satu ini juga akan menghandle segala hal mulai dari urusan bahan baku berkualitas yang diinginkan hingga sumber daya manusia yang akan terlibat di dalam pembuatan produk kosmetik dan skincare.

Tak usah ragu dengan kualitas produk yang dihasilkan oleh Indo Asha Herbaltama. Pasalnya perusahaan yang satu ini memang sudah terkenal dan sangat pro dalam urusan penelitian dan pengembangan produk. Tak heran jika banyak brand skincare memilihnya sebagai produsen utama. 

  • PT. Pulchra Anugerah Sentosa

PT. Pulchra Anugerah Sentosa merupakan pabrik produk kosmetik dan skincare profesional yang berlokasi di Yogyakarta. Hingga hari ini, produsen asal Yogyakarta ini sudah bekerja sama dengan ratusan brand yang ada di tanah air bahkan brand kosmetik dari luar negeri. Oleh sebab itu, kamu tak usah ragu dengan kualitas yang diberikan oleh PT. Pulchra Anugerah Sentosa. 

Pengajuan Pinjaman KTA Lebih Simple Bersama digibank KTA

Sembari memilih produsen kosmetik terpercaya, jangan lupa untuk mengembangkan bisnismu dengan digibank KTA. Dana yang ditawarkan bahkan bisa mencapai Rp200 juta rupiah. Untuk lebih jelasnya silahkan menyimak keunggulan dan kelebihan lain yang ditawarkan oleh digibank KTA kepada para nasabahnya lewat beberapa poin berikut.

  • Online 24 Jam, tanpa ribet karena nasabah bisa apply online dari mana  saja dan kapan saja melalui Aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta, bisa diakses melalui handphone. 
  • Approval cepat dalam 60 detik.
  • Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 200 juta.
  • Atur jumlah pinjaman sesuka hati nasabah.
  • Cicilan hingga 36 bulan.
  • Tanpa dokumen fisik.
  • Persyaratan mudah di mana kamu hanya perlu memastikan bahwa kamu berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang, memiliki e-KTP dan NPWP, berpenghasilan minimum Rp5 juta.

Segala proses dan prosedur pengajuan pinjaman KTA sangatlah memudahkan para nasabah. Tak usah pikir panjang lagi. Ajukan pinjaman kamu sekarang dan wujudkan bisnis kosmetik dan skincare impian kamu.  Informasi lebih lanjut bisa kamu lihat di sini.

2 Replies to “Bisnis Kosmetik Stuck di Situ Saja? Pindah ke 4 Produsen Ini!”

Tinggalkan Balasan