Balasan Ucapan Terimakasih atas Pemberian kepada Orang Terdekat yang Penuh Makna

ucapan terimakasih atas pemberian
sumber gambar: Bridestory

Sebagai makhluk sosial tentunya kita akan menghadapi momen – momen yang mengharuskan kita untuk mengucapkan kata “Terimakasih”, “Tolong”, dan “Maaf”. Meski terdengar sepele, namun nyatanya 3 kata tersebut seperti menjadi 3 kata kunci yang bisa membuat hubungan kita dengan orang di sekitar kita menjadi lebih baik. Jika mengawali kata dengan 3 kata kunci tersebut maka kita akan dianggap lebih menghargai orang lain.

Contohnya jika kita mengucapkan kata terimakasih kepada orang yang telah memberikan kita bantuan maka orang tersebut akan merasa bahwa apa yang ia lakukan diapresiasi orang tersebut. Tidak hanya momen seperti itu saja, kita bisa mengucapkan terimakasih di momen – momen lainnya salah satunya momen ketika ada orang yang memberikan hadiah kepada kita.

Saat ada orang yang memberikan hadiah tentunya kalimat pertama yang harus kita ucapkan adalah kalimat ucapan terimakasih atas pemberian tersebut. Dengan memberikan ucapan terimakasih maka orang tersebut akan merasa bahwa pemberiannya disukai dan memberikan kebahagiaan kepada orang yang bersangkutan. Karena sejatinya saat kita memberi maka balasan berupa ucapan terimakasih yang tulus sudah sangat membuat orang yang memberi merasa sangat Bahagia.

Ada banyak cara mengungkapkan rasa terimakasih kita kepada orang yang telah memberikan kita hadiah atau apapun itu. Jika bingung akan memberikan ucapan yang seperti apa, berikut ini terdapat beberapa contoh ucapan terimakasih atas pemberian hadiah kepada orang lain.

  1. “Aku tidak menyangka kamu mempersiapkan semua ini untukku. Sungguh aku sangat suka sekali dengan hadiah yang kamu berikan, terimakasih ya aku akan menggunakan hadiah ini dengan sebaik mungkin.”
  2. “Terimakasih banyak, hadiah darimu sangatlah berarti dan ini sangatlah bermanfaat untukku. Semoga kamu mendapatkan balasan berkali lipa tatas apa yang telah kamu persiapka untukku ya.”
  3. “Terimakasih atas segala kemurahan hatimu yang mau repot – repot untuk mempersiapkan hadiah ini. Bahkan disela – sela kesibukanmu, kamu masih sempat untuk menyiapkan hadiah yang luar biasa ini. Sungguh aku sangat beruntung memiliki kamu dihidupku.”
  4. “Terimakasih atas hadiahnya, aku tahu pasti kamu sangat berusaha kerasa untuk mempersiapkan semua ini. Aku sangat bahagia dan merasa beruntung mempunyai kamu, orang yang selalu peduli kepadaku.”
  5. “ Kamu memang paling mengerti aku, padahal aku hanya dengan kehadiranmu saja aku sudah sangat senang tapi ternyata kamu datang dengan membawa hadiah. Sungguh aku benar – benar orang yang beruntung karena memiliki kamu di hidupku.”
  6. “Aku tidak menyangka bahwa kamu akan memberikan kado ini padaku, sungguh ini adalah hadiah terbaik yang pernah aku dapatkan selama ini. Terimakasih ya, aku tidak tahu lagi harus membalas kebaikanmu dengan apa.”
  7. “Aku tak percaya kamu mempersiapkan dan melakukan semua ini, sungguh kehadiranmu saja sudah lebih dari cukup tapi ternyata kamu masih memberikanku hadiah lainnya yang sangat berkesan ini. Aku sangat berterimakasih atas apa yang kamu berikan kepadaku.”
  8. “Terimakasih atas hadiah yang sangat berarti ini ya, doakan aku semoga suatu saat aku bisa membalas hadiah yang kamu berikan dengan sesuatu yang bisa membuat perasaanmu menjadi sebahagia perasaan yang aku rasakan saat mendapatkan hadiah darimu.”
  9. Ini adalah hadiah terbaik yang pernah aku dapatkan! Terimakasih ya, kamu memang paling mengerti apa yang aku mau dan apa yang aku butuhkan.”

Semoga bermanfaat yaa

Tinggalkan Balasan