Pengalaman Memakai Sport Bra Felancy

Sport Bra Felancy

Aktif bergerak dan rutin berolahraga udah kewajiban buat saya. Karena sudah menjadi kebutuhan, saya perlu banget support dari berbagai sisi. Termasuk salah satunya adalah pakaian dalam yang nyaman untuk olahraga. Nah urusan sport bra buat saya emang agak pilih-pilih. Gak bisa deh asal murah..atau asal mahal juga nggak. Nah terus sport bra yang bagaimana donk yang nyaman buat dipakai dan harganya juga ramah di dompet.

Saya udah cobain nih sport bra dari Felancy. Tahu donk merk Felancy.. Yes… Felancy merupakan brand pakaian dalam yang menyediakan berbagai macam kategori pakaian dalam seperti: Bra, Panty, Body Shapper, Loungewear, Sport Bra, dll. Sport bra Felancy ini masuk kategori Active wear. Gemana pengalaman saya pakai sport bra Felancy?

Baca juga : Serum Scarlett

Kesan Pertama Sport Bra Felancy

Sport Bra Felancy hitam

First impresi saya terhadap sport bra Felancy pilihan saya ini tentu saja saya suka..Saya pilih Felancy Bra Sport Basic Vest  070-040008. Pilihan warna ada 2 cokelat dan hitam..nah saya pilih warna hitam karena gak gampang kotor dan memang suka sih bra warna hitam..bikin kulit kita kelihatan lebih cerah.  

Untuk ukuran..bra sport ini ada 3 pilihan M (untuk Lingkar Dada 80-88 cm), L (untuk Lingkar Dada 89-96 cm), dan EL atau Extra Large untuk ukuran Lingkar Dada 97-102. Yaudah saya ambil yang EL aja ya biar aman.. Meskipun kalo misalnya kekecilan ini kan melar.. Alhamdulillah sih pas banget ukurannya…

Sport Bra Felancy Renda

Sport Bra ini bahannya 90% nylon, 10% spandex. Meskipun namanya sport bra tetep modis nih..ada detail mirip renda di bagian pinggiran sport bra nya..Jadi kesannya tetep manis gak kaku kan…Oiya ada lapisan busanya juga..gak tebal tapi kokoh.. Kalau gak suka busa bisa dilepas kok busanya.

Sport Bra Felancy Busa

Nah pas saya coba lepas busanya ternyata tuh nyambung saya kira busanya terpisah yang kanan dan kiri..hehe. Tapi tetep gampang kok untuk melepas atau memasanganya lagi..Busanya ada 2 sisi..Sisi depan permukaannya halus, sementara bagian dalam atau belakang bertekstur tapi tetap lembut.

Sport Bra Felancy Cute

Sekarang waktunya mencobaaaa…Setelah saya pakai..Alhamdulillah selain ukurannya memang pas..makenya gak susahkarena bahannya lentur tapi kuat..Saya pakai untuk aktivitas sehari-hari termasuk olahraga. Rasanya enteng gak sakit di pundak dan meskipun tanpa kawat (karena kebiasaan saya tuh pake bra berkawat..) ternyata sport bra Felancy piliha saya ini cukup kuat menopang. Saya jadi bener-bener bebas melakukan aktivitas apa aja..

Oiya agar awet..perlu perlakuan khusus nih sport bra Felancynya.. Pelakuan kayak apa ya? Ya misalnya nih…tidak mencuci sport bra dengan air panas, dicuci dengan tangan saja, dicuci sebelum dipakai, saat dicuci tidak mencampurnya dengan pakaian lain yang berwarna (khawatir kelunturan nih..), tidak memakai pemutih dan tidak perlu disetrika.

Baca Juga : Masker Wajah

Beli Online Sport Bra Felancy

Belanja Online Sport Bra Felancy

Seperti biasa untuk macam-macam keperluan pakaian dalam saya seringnya beli online..karena memang kalo offline produk favorit saya nggak ada di daerah saya. Ya memang lebih gampang sih.. tinggal buka website atau marketplace, pilih, bayar, selesai tinggal tunggu pesanan datang.

Termasuk saat saya beli sport bra Felancy ini., saya buka deh website Felancy https://felancy.co.id. Karena saya sudah pernah belanja produk sebelumnya ya tinggal login aja.. Kalau belum pernah bisa kok daftar dulu.. Setelah login..pilih kategori Active Wear. Nah cari deh yang sesuai selera kita.. Setelah menemukan model yang cocok..pilih warna dan ukuran yang diinginkan. Urusan memilih sudah, langsung deh masukkan keranjang.

Setelah memasukkan barang yang kita mau beli ke sopping cart, buka shopping cart da nisi form Billing details (nama, alamat, dll). Setelah itu ketahuan deh berapa yang harus kita bayarkan. Tinggal transfer aja barang tinggal ditunggu di alamat yang kita cantumkan. Gampang kan?

Baca Juga : Perawatan DB

Oiya saya juga gabung di Mesa Club nih.. Apa tuh Mesa Club? Member clubnya Felancy..Joinnya gampang banget tinggal scan aja barcode yang ada di gambar bawah ini, isi data deh. Registrasi awal bakal langsung dapat 10000 points.Setiap belanja 10.000 dapet 100 point dan berlaku kelipatan. Member Mesa yang sudah melakukan pembelanjaan 100.000 akan dapetin Birthday Gift sebesar 100 point.

Member Sport Bra Felancy

Point yang terkumpul buat apaan nih enaknya? Pointnya bisa loh untuk potongan harga pas belanja di semua toko Minoshe, The Brahouse, Womens.co, Intimo, dan semua online store Mesa Group ya.. Asik kan…Oiya pembayaran dengan point maksimal 75% dari total point. Keanggotaan ini bisa berakhir kalau gak ada pembelanjaan selama 1 tahun ya …

Ada kabar gembiranya lagi nih… Silahkan pakai promocode: COMFYWITHFELANCY  dan dapatkan potongan harga 25.000 dengan minimal belanja 100.000 Berlaku sampai 31 Agustus 2022. Manfaatkan ya manteman.. biar bisa merasakan juga #FeelsComfyLooksConfident bersama Felancy..

37 Replies to “Pengalaman Memakai Sport Bra Felancy”

  1. Aku juga pakai dan cocok dengan pakaian dalam dari Felancy. Rasa nyamannya tiada duanya..

  2. Vina Ferdianty says: Balas

    Mau ikutan ah join mesa club, secara aku juga sering belanja underwarebdari felancy, mau coba juga sport bra dari reviewnya, makasi ya

  3. Potongan harganya menggiurkan banget ya. Apalagi banyak yang desainnya manis-manis biarpun namanya sport bra.

  4. aku juga suka sport bra Felancy kak..

  5. Aku pemakai setia felancy nih, wajib join Mesa ah ?

  6. Rasanya eNteng gak sakit di pundak, pernah punya pengalaman serupa. Padahal ukurannya pas, mungkin talinya yang kelebaran jadi kayak nekan gitu. Omong2 bra hitam oke juga, bra ku warnanya kue semua, haha

  7. Apiikk bgt ini bra-nyaaa
    Iso dipakai Traveling, biar makin enjoy ya mbaa

    Mupeng buat beli jugaakkk

  8. dengan sport bra yang tepat dan nyaman, olahraga jadi lebih nyaman dan bisa fokus sehingga manfaatnya juga akan terasa dong ya. Bra felancy jadi pilihan dong

  9. Dengan harga terjangkau udah dapat bra yg sangat menunjang kesehatan dan membelinya gak harus malu kaya beli pakaian dalam tatap muka dengan penjualnya ya. Hehehe

  10. Aku juga pakai sport bra dari felancy mbak. Karena nyaman banget dipakainya. Terus juga harganya sangat terjangkau ga bikin kantong bolong ?

  11. Aku rajin WO dan masih pake bra biasa, kayanya wajib ganti sport bra dari Felancy. Biar lebih nyaman saat olahraga. Harganya juga aman di kantong. Kalau salah memilih bra saat aktivitas bisa berabe emang.

  12. Aku lebih nyaman pake sport bra buat sehari2 bikin pede dan lebih leluasa beraktivitas. Wah lumayan banget tuh promonya, jadi pengen beli juga deh

  13. Mba Diane, kok ukuran sport bra kita sama, aku juga pakai yang EL. Ukuran itu nyaman untukku, pas banget.

    Oh kalo jadi Member Mesa dan sudah melakukan pembelanjaan 100.000 akan dapetin Birthday Gift ya. Bisa ngumpulin poinnya nih

  14. Emang nyaman nih bra Felancy, aku udah order nih. Kalo mau join Mesa Club emang nambah poin nih, bisa digunakan buat belanja lagi. Dan asiknya masa berlakunya ama juga

  15. Betul mbak, pilih bra ini nggak bisa asal ya. Kalau asal, jadinya dapet bra yang nggak nyaman dipakai. Suka banget euy sama bra nya Felancy.

  16. Kalau aku belum punya sport bra yg bagus nih, jadi kalau dipakai 3 bulan bahannya jadi melar. Harus coba sport bra dari Felancy nih!

  17. The part of : get point dapat good product and excellence services itu loooh yang bikin aku happy!

  18. Lagi ada promo dan potongan harga tuh bikin sumringaaah..
    Apalagi yang produknya nyaman seperti sport bra Felancy.
    Uniknya nih, si busanya nyambung gitu yaa.. Gak akan MLYT kemana-mana. Aman dan nyaman pas dipakai beraktivitas secara aktif.

  19. Felancy sport bra enaak kenceng dipake, buat type pecicilan kayak aku nyaman banget karena gak suka yang model.ada kawatnya.
    Sukaaakk banget ?

  20. Hai Kak Diane,
    Pas banget nih Sport Bra Felancy untukku yang gemar olahraga BL di rumah. Selama ini belum punya yang bagus dan nyaman di badan. Sepertinya untuk size kita sama deh kak. EL alias Extra Large, karena memang bagian atasku lumayan montok kak

  21. Wah ada potongan harga yaa. Aku pernah beli felancy jg mba, awet masih. Sport bra palingan aku beli, si mamah aku jg suka sport bra. Coba aku intip2.. aku udah lama nggak beli bra ?

  22. Jadi mupeng nihh pengen beli juga, warnanya juga cakep semua karena warna gelap gitu. Poin pentingnya nyaman kalo dipake sih.

  23. Bra Felancy ini emang recommended
    Bahan-bahannya berkualitas, jadinya nyaman di pakai ya mbak
    Bisa bebas berkaktivitas

  24. Aku skr hampir tiap hari pakai bra sport nih lebih nyakan aja & bisa sekalian olahraga. Belum pernah nyobain sport bra nya Felancy nih, nyaman dioakai ya mbak apalagi bahannya juga menyerapkeringat. Asyik nih bisa beli online sekarang ya & bisa dapetin benefit & rewards

  25. Sport Bra Felancy begini nyaman dipakainya..meski active wear tapi desainnya tetap manis ada rendanya, sukaaa…Harganya pun aman nih, terjangkau , apalagi kalau ada pointnya bisa untuk potongan harga belanja di semua toko Minoshe, The Brahouse, Womens.co, Intimo, dan semua online store Mesa Group. Yeayy!

    1. Suka sport bra yang bahannya nyaman gini.
      Buat dipakai harian panas-panasan, lari-larian, sepedaan, naik tangga ya nyaman aja ngga bikin engap.
      Agar busa sponnya awet kudu dilepas ya waktu dicuci?

  26. Aku lagi cari sport bra juga, nih. Lihat-lihat di marketplace ada yang murah banget, aku curiga sama kualitasnya. Ada juga yang mahal banget, nggak cukup budgetnya. Haha. Nah kalau Felancy pasti kualitasnya bagus. Harganya juga terjangkau banget ini sih. Terima kasih rekomendasinya, Mak.

  27. Lihat gambarnya, kayaknya nyaman ya bahan dan model bra Felnacy ini untuk berolahraga jadi pengen order juga harganya terjangkau dan modelnya cantik-cantik…

  28. Pas banget aku juga lagi nyari-nyari daleman buat olahraga yang bikin nyaman dan super nyaman. Karena yang nama olahraga harus safety ya

  29. Aku juga suka pakai yang basic sport kayak gini, bahannya nyaman buat dipakai olahraga ataupun daily

  30. Bra-nya nyamaaaan banget. Aku punya 2 nih. Bikin kepengen order lagi deh, biar tiap hari bisa pake. ?

    1. Mau gabung Mesa Club ah, biar kalau belanja dapat point, kan lumayan banget. Pengen beli sport bra nya Felancy, selama ini lihat di marketplace pengen beli tapi ragu sama kualitasnya.

  31. Kenyamanan haqiqi pokoknya pake felancy ini ya mbak.. Apalagi ada diskon gede kayak gini :D.

  32. Emang paling nyaman ya mba pake bra sport itu akupun paling enakan kalau udah sehari2 pake bra sport jadi pengen nambah koleksinya dari felancy ah

Tinggalkan Balasan