Kekuatan-kekuatan yang Dimiliki Mahito

keuatan yang dimilki Mahito
sumber : idntimes

Mahito memiliki kekuatan yang berada di level Khusus Roh Terkutuk. Ia berhasil mengalahkan Nanami dan Yuji dalam duelnya, sehingga kemampuannya ini diyakini berada di level yang sangat membahayakan bagi umat manusia. Mahito bersekutu dengan Suguru untuk menghancurkan populasi manusia dan digantikan dengan Roh Terkutuk. Mahito adalah Roh Terkutuk yang sangat sadis dan cenderung mempermainkan emosi manusia. Hal itu disebabkan dengan “terlahir”nya ia dari kebencian antar manusia yang mengakibatkan pemikirannya yang menganggap bahwa semua manusia harus dimusnahkan. Mahito juga tidak memiliki simpati pada semua orang termasuk dirinya sendiri., ia lebih mementingkan kebangkitan Sukuna dibandingkan dengan yang lainnya.

Kekuatan yang Dimiliki Mahito

Mahito mampu mengalahkan nanami dan kemudian ia juga tergolong ke dalam Roh Kutukan Tingkat Khusus. Kekuatannya sangat mengerikan, Mahito akan semakin kuat ketika Ia berada dalam bahaya dan memungkinkan Ia untuk menyempurnakan Bentuk Ekspensi Domainnya. Mahito memiliki kekebalan tubuh yang luar biasa, Ia bisa menetralkan serangan fisik dan tubuhnya mampu menghilangkan rasa sakit serta kerusakan yang dialami. Dengan begitu, Mihato akan sulit untuk dibunuh. Tidak hanya itu, Ia juga memiliki akal yang sangat cerdas dan mampu memprediksi kekuatan dan strategi musuh dengan tepat.

Baca Juga : Thank Your Losses

Great Cursed Energy

Mahito memiliki energy kutukan yang sangat berlimpah sehingga ia bisa menggunakan teknik kutukan berulang kali tanpa merasakan kelelahan. Energy kutukan milik Mahito melebihi kekuatan 3 jari sukuna, yang berarti ia memiliki kekuatan yang sangat besar sebagai Roh Terkutuk. Dengan energy yang sangat besar, ia mampu menggunakan Black Flash secara instan.

Black Flash

Black Flash merupakan teknik yang menggabungkan pengguna dengan energy terkutuk. Lalu energy terkutuknya akan berubah menjadi warna hitam. Perubahannya tersebut trjadi dalam kisaran waktu 0.000001 detik dan menghasilkan kekuatan pukulan yang setara dengan 2.5 kekuatan normal.

Idle Transfiguration

Teknik ini digunakan untuk membentuk kembali “jiwa”. Dengan menggunakan teknik ini, ia mampu untuk menodai tubuh korbannya dan dijadikan sebagai penyembuh luka dirinya serta perlengkapan perang seperti senjata dan lainnya. Lalu, Mahito juga bisa membentuk klonningnya sendiri sengan menggunakan teknik ini.

Soul Multiplicity

Tekhnik Soul Multiplicity digunakan untuk menggabungkan 2 jiwa dalam satu kurun waktu, tetapi teknik ini mengakibatkan “tolakan” antar kedua jiwa yang digabungkan.

Body Repel

Teknik ini digunkan untuk menyerang target musuh. Mahito meningkatkan energy jiwa yang digunakan dan digabungkan dengan Soul Multiplicity dan kemudian meluncurkan serangannya ke arah musuh. Serangannya ini memiliki damage yang lumayan besar.

Baca Juga : Desain Company Profile

Polymorphic Soul Isomer

Teknik ini merupakan penggandaan jiwa. Mahito membentuk jiwa dengan penolakan yang lemah dan kemudian digabungkan dalam satu tubuh. Teknik ini menghasilkan perubahan pada “manusia”yang digunakan. Perubahan tersebut menjadi suatu bentuk kutukan yang mampu menyerang musuh (lebih tepatnya bdijadikan alat). Kekuatan ini cukup untuk menerbangkan Penyihir tingkat 1 dengan ledakannya yang lumayan besar.

Instant Spirit Body of Distorted Killing

Instant Spirit Body of Distorted Killing bentuk essensi sejati dari jiwa Mahito. Dengan merobek kulit bagian wajahnya, ia bisa berubah menjadi sosok Roh yang berotot serta memiliki kekuatan yang luar biasa hebatnya. Ia bisa kembali ke bentuk semulanya dengan sesuka hati atau ketika ia mendapatkan luka yang serius maka ia akan secara otomatis kembali ke bentuk asalnya.

Tinggalkan Balasan