Masker Wajah Scarlett Terbaru

Masker Wajah Scarlett

Sejak pertama mengenal produk Scarlett saya udah terpesona banget. Karena produknya tuh Alhamdulillah cocok ke kulit wajah jenis apa aja..Selain itu selalu ada yang baru juga untuk melengkapi kebutuhan kita. Masker wajah Scarlett pun sekarang sudah ada.. Jadi makin lengkap kan..?

Eh emang iya masker wajah Scarlett udah ada?Ada donk.. Ada 2 varian nih yang bisa kita pakai untuk membuat kulit wajah makin glowing. Ada Herbalism Mugwort Mask dan Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask. Nah saya udah cobain nih 2 jenis masker wajah Scarlett ini.. Yuk saya ulas satu per satu…

Masker Wajah Scarlett : Herbalism Mugwort Mask

Masker Wajah Scarlett Terbaru

Masker wajah Scarlett varian Herbalism Mugwort ini berwarna hijau pekat. Mugwort sendiri awalnya adalah tanaman gulma. Di Korea Selatan mugwort dianggap sebagai ramuan penyembuhan karena sifat antibakteri, antijamur, dan pelindung untuk kulit. Karena alas an itulah sekarang masakan, pengobatan tradisional, dan pengobatan homeopati asal Korea Selatan sering memakai mugwort. Mugwort pun banyak dimanfaatkan dalam dunia kecantikan sebagai bahan pembuat masker wajah.

Baca Juga : Scarlett Brightly Essence Toner

Nah Herbalism Mugwort Mask dari Scarlett ini juga mengandung bahan alami lainnya dengan berbagai manfaat. Apa aja nih manfaatnya?

Masker Wajah Scarlett Mugwort
  • Mugwort Extract – kaya akan Vitamin E sehingga membantu menghidrasi dan menenangkan kulit. Mugwort juga berfungsi sebagai anti-inflamasi yang dapat membantu meredakan peradangan pada kulit berjerawat.
  • Vitamin C – membantu mengurangi kemerahan yang diakibatkan paparan sinar UV-B, menyamarkan hiperpigmentasi sehingga dapat mencerahkan kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan serta dapat melawan radikal bebas.
  • Glutathione – membantu kulit lebih cerah dan lembap.
  • Niacinamide – membantu merawat kulit berjerawat dan iritasi, mampu menyamarkan pori-pori, mengatur produksi minyak pada wajah dan memudarkan bekas-bekas jerawat.
  • Bamboo Charcoal – membantu menyerap minyak berlebih dan berfungsi sebagai natural exfoliator yang mampu mengangkat sel kulit mati dari permukaan kulit serta membersihkan pori-pori sehingga wajah menjadi lebih cerah.
  • Chlorophyllin – berfungsi sebagai anti inflamasi dan anti bakteri yang dapat membantu mengurangi peradangan dan memperlambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.
  • Green Tea Powder – membantu mengurangi tanda-tanda penuaan kulit dan sifat antioksidan pada Green Tea dapat membantu melawan radikal bebas serta cocok digunakan oleh kulit berminyak dan berjerawat karena membantu untuk mengurangi kadar minyak dan melawan bakteri penyebab jerawat.
  • Allantoin – membantu untuk menghidrasi kulit, mempercepat penyembuhan luka dan menghaluskan kulit.
  • Enkapsulasi Salicylate – Salicylic Acid yang di enkapsulasi, sehingga lebih mudah masuk ke pori-pori. Salicylic Acid berfungsi untuk membantu mengontrol minyak berlebih dan merawat kulit berjerawat.
  • Galactosyl Salicylate – antiseborrheic yang sifatnya melembapkan, sehingga wajah tidak terasa kering saat menggunakan Herbalism Mugwort Mask.

Banyak banget kan bahan yang bisa bikin kulit wajah kita sehat, cerah, dan bebas jerawat? Cara pemakaiannya juga mudah.. pastikan wajah dalam keadaan bersih sebelum memakai masker Herbalism Mugwort. Oleskan secara merata di wajah kecuali sekitar mata dan bibir. Tangan kita juga gak perlu ribet belepotan masker karena ada spatula imut yang sudah disediakan dalam kemasan.

Baca Juga : Scarlett Facecare

Setelah masker merata di wajah, diamkan selama 10-15 menit. Pastikan kita juga dalam keadaan rileks tidak banyak aktivitas saat menunggu masker kering. Setelah itu bersihkan masker dengan dibilas air bersih. Langsung deh kulit terasa lebih segar, cerah, lembut, dan halus.

Herbalism Mugwort Mask ini bisa digunakan seminggu sampai 2 minggu sekali. Ibu hamil dan menyusui juga bisa kok pakai masker ini..Tapi sebaiknya tetap dikonsultasikan dengan dokter ya…

Masker Wajah Scarlett : Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask

Masker Wajah Scarlett Seriously Soothing

Nah masker berikutnya adalah Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask. Sesuai namanya..masker ini berupa gel berwarna kecoklatan yang cukup kental. Masker inimengandung berbagai bahan yang sangat bermanfaat bagi kulit wajah, diantaranya :

Seven Berry Extract, yaitu :

Blackberry, membantu menghidrasi kulit.

Blackcurrant, membantu meredakan peradangan.

Blueberry, kaya akan anti oksidan untuk membantu melawan radikal bebas.

Raspberry, membantu meningkatkan produksi kolagen.

Cranberry, membantu mencerahkan dan membuat kulit tampak lebih bersinar.

Acai Berry, membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini.

Strawberry, membantu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga dapat membantu mencerahkan kulit.

Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask juga mengandung Ginseng Extract yang dapat membantu meningkatkan produksi kolagen sehingga mencegah terjadinya tanda-tanda penuaan, mampu menyeimbangkan kadar minyak pada kulit dan memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat membantu kemerahan dan pembengkakan.

Masker Wajah Scarlett Baru

Kandungan lainnya adalah :

Allantoin, manfaatnya  membantu untuk menghidrasi kulit, mempercepat penyembuhan luka dan menghaluskan kulit.

Centella Asiatica Extract, membantu melawan efek buruk akibat radikal bebas,mempercepat penyembuhan luka, membantu menenangkan dan menghidrasi kulit, mampu meningkatkan produksi kolagen serta membantu mengatasi kulit kering, kemerahan dan iritasi.

Grape Water, membantu menjaga kulit agar tetap terhidrasi.

Rose Water, membantu menenangkan dan mengurangi peradangan pada kulit serta menyamarkan pori-pori.

Vitamin C, membantu mengurangi kemerahan yang diakibatkan paparan sinar UV-B, menyamarkan hiperpigmentasi sehingga dapat mencerahkan kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan serta dapat melawan radikal bebas.

Niacinamide, membantu mengurangi peradangan pada jerawat dan iritasi, mampu menyamarkan pori-pori, mengatur produksi minyak pada wajah dan memudarkan bekas-bekas jerawat.

Watermelon Extract, mengandung vitamin A, C, dan Lycopene yang mampu menangkal radikal bebas, membantu mencegah garis-garis halus di kulit, dan jerawat. Kandungan air tinggi pada buah semangka dapat berperan menjadi pelembap alami untuk menjaga kelembapan kulit.

Sea Cucumber, mengandung peptide dan linoleic acid. Peptide ini mengandung kolagen yang fungsinya untuk membantu menjaga dan memperbaiki kulit rusak. kandungan linoleic acid pada sea cucumber yang berperan sebagai antioksidan.

Rosa Gallica, sumber yang kaya akan vitamin C, Rosa Gallica petals membuat kulit tampak lebih bercahaya.

Masker ini juga aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui (konsultasikan dengan dokter ya sebelum pemakaian).

Penggunaannya sama dengan Herbalism Mugwort Mask, bersihkan wajah sebelum pemakaian, lalu oleskan masker ke seluruh bagian wajah. Diamkan selama kurang lebih 10-15 menit lalu bersihkan dengan air bersih. Rasakan deh khasiatnya..Kulit wajah jadi makin cerah, sehat, bersih, lembab, dan kenyal.

Herbalism Mugwort Mask dan Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask ini sudah terdaftar di BPOM, tidak mengandung mercury dan hydroquinon, tidak ada pengujian yang menggunakan binatang, dan bersertifikasi halal. Harganya berapa ya? Untuk kemasan 100 gram harga produk ini Rp75.000,-

Oiya untuk order bisa langsung cek di  https://linktr.ee/scarlett_whitening ya…

25 Replies to “Masker Wajah Scarlett Terbaru”

  1. Scarlett ini ngga henti2nya ngeluarin inovasi ciamikkk ya. Mantab betul dahh. Aku juga pingin coba nih mba
    Kulit wajahku mulai kusam,mau perawatan lagi ahhh

  2. Wah ada masker wajah dari Scarlett ya. Aku baru nyobain serum dan creamnya aja. Jadi pengin nyobain juga nih masker wajahnya, terutama yang Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask, kayaknya cocok deh buat kulit wajahku yg butuh anti aging ini 🙂

  3. Aku udah tergoda pingin nyobain masker tebaru dari Scarlett nih. Jadi bisa pilih sesuai kondisi kulit ya. Kalau baca ulasannya sepertinya aku cocoknya masker Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask

  4. Aku punya masalah pori2 yang besar kayak kawah gunung terutama bagian hidung, sedih banget aku tuh. Lagi cari² skincare yang bisa ngatasin itu, kali masker yang ijo dari Scarlett ini bisa kali yaaa

  5. Penasaran sama Herbalism Mugwort ini, katanya Mugwort diklaim sebagai ramuan penyembuh yah. Apalagi aku juga biasa pakai rangkaian produk Scarlett cuma belum nyoba sih yang masker ini. Cuss ah nyoba.

  6. Wah, ternyata Scarlett ada maskernya juga yah aku baru tahu lho
    Aku kira cuma ada serum dan moisturizer aja
    Makin lengkap aja yah rangkaian produk dari Scarlett ini, penasaran juga pengen cobain maskernya nih, soalnya wajahku lagi berasa kusam banget nih

  7. Wah penasaran ama maskernya. Aku sangka maskernya yang bentuk kayak wajah gitu. Tapi ternyata teksturnya yang bisa dioles ya mba. Jadi pengem coba. Aku juga baru tahu ada bahan namanya Mugwort. Ternyata bnyak juga manfaatnya

  8. Yeay, makin lengkap saja Scarlett . Ada masker Herbalism Mugwort Mask dan Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask. Pengin coba, ah. Senengnya tuh harga produknya sama, jadi bisa mix & match dibundling kalau pas ada paketnya…Cus beli!

  9. Banyak sekali ya mbak manfaat yang diberikan oleh sasker wajah Scarlett varian Herbalism Mugwort. Kayanya masalah yang bisa diatasi oleh masker ini masalah aku banget ya.Wajahku sekarang kusam, perlu dilembabkan biar terlihat lebih cerah nih. Terus juga aku sudah mulai ada kerutan-kerutan tipis nih.
    Semoga masalahku bisa terbantu ya dengan masker ini

  10. Herbalism mugrort masknya sesuai banget sama permasalahan kulit wajah saya. Apalagi kandungan dari Herbalism mugrort mask ini sangat beragam dan komplit banget ya. Auto harus beli sih ini

  11. Herbalism mugwort masknya ini sesuai banget sama masalah kulit wajah saya nih. Apalagi kandungan dari Herbalism mugwort mask ini sangat beragam dan komplit banget yaa jadi banyak banget manfaat dan kelebihan dari produk ini. Auto harus beli sih ini

  12. Masker yang pertama kayaknya menjawab kebutuhanku banget, tuh. Yang kedua lucu ya judulnya pakai seriously. Hehehe..

  13. Tak perlu diragukan lagi karena Herbalism Mugwort Mask dan Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask ini sudah terdaftar di BPOM. Ini beneran pengen banget aku cobain tapi belum kesampaian.

  14. Nah baru tahu sekarang ada produk masker dari Scarlett. Semakin kinclong aja muka kita kalau perawatan dari Scarlett makin lengkap gini ya mbak. Alhamdulillah HALAL ya mbak produknya.

  15. Aku juga pakai ini di rumah, biasanya ku pakai malam hari sebelum tidur agar lebih relax juga. Aku suka banget sama maskernya Scarlett ini, cocok untuk kulitku yang memang berminyak dan kadang suka rewel.

  16. Waa samaan nih masker wajahnya, aku pakai dua duanya juga mbak. Tapi yang paling favorit yang mugwort mask. Kerasa gitu sampe sore, kenyal haha

  17. Produk Scarlet kereen yaa setelah adi sempat baca riview produk shampoo dari scarlet eeeh sekarang ada maskernya juga jadi mupeng pengen banget cobain masker scarlet.

    Scarlet selalu menghadirkan produk baru sesuai yang konsumen inginkan.

  18. Wuih produk baru nih ya dari Scarlett. Belom pernah nyoba nih. Jadi penasaran deh ih. Aku belom pernah nyoba varian mana pun masker Scarlett. Semoga nanti bisa nyoba ☺

  19. Selain shampoo dan conditionernya, Masker Wajah Scarlett ini juga masuk list produk yang pengen saya coba. Kenapa barengan bener sih ini saya tahunya. Mesti semangat ngumpulin cuan dulu nih, biar bisa jajan produk Scarlett. Huhuhu

  20. Pengen banget cobain Scarlett varian Herbalism Mugwort dan merasakan manfaatnya untuk kulit yang bersih paripurna dan lembut, bebas dari jerawat. Deep cleansing banget yaa, kak Di..
    Aku ikuuutt maskeran bareeenggg..

  21. keren banget scarlett ya, makin lengkap saja varian perawatan skincarenya yaa. Saya belum pernah pakai masker yang bentuk gel gini, kayaknya enak banget ya di wajah, dingin gitu. coba ah

  22. Wah ada masker wajah juga scarlett. Telat update nih saya. Penasaran juga pengen pake. Untung baca reviewnya dulu. Thanks mbak

  23. Produk baru dari Scarlett ya mbak aku jadi pengen coba, biarpun nggak sepraktis sheet mask tapi masker ini ngga usah repit kudu campur air lagi hehe tinggal oles di wajah yaa…

  24. Ada lagi dan lagi. Keren banget sih Scarlett ini ya. Produknya selalu ada aja yang baru. Selalu inovasi.
    Banyak juga yang cocok. Aku belum pakai sih yang masker wajah ini. Next dicoba

Tinggalkan Balasan