Pengalaman Mencoba Scarlett Brightly Essence Toner

Scarlett Brightly Essence Toner

Setelah merasakan manfaat rangkaian produk facecare dan bodycare Scarlett (serum, day cream, night cream), kali ini saya akan berbagi lagi pengalaman memakai Scarlett Brightly Essence Toner. Yes..ini adalah salah satu produk terbaru dari Scarlett facecare. Saya memilih varian brightly essence toner karena memang pengennya kulit wajah makin cerah. Selain itu saya tidak ada gangguan jerawat. Untuk yang berjerawat ada pilihan acne essence toner ya..

Seperti produk Scarlett lainnya, saya memang suka banget dengan warna dan kemasannya. Paduan putih dan pink yang dominan langsung bikin saya suka sama produk ini. Kesannya cewek banget gitu. Tapi tetap ada kesan tegas dengan adanya akses hitam di bagian merk.

Kemasan Scarlett Brightly Essence Toner

Scarlett Brightly Essence Toner

Bagaimana dengan kemasan Scarlett Brightly Essence Toner?Kemasan luar berupa kotak kertas yang elegan dominan warna broken white dan pink. Pada bagian kotak kemasan terdapat cukup banyak informasi tentang ingredients. Selain itu ada juga informasi tentang cara memakai, expired date, hologram keaslian produk, barcode BPOM, dan beberapa symbol kalau produk ini tergolong produk ramah lingkungan, tidak diujicoba pada binatang, dan aman untuk kulit karena tidak mengandung bahan berbahaya.

Setelah kemasan luar dibuka, kita bisa langsung melihat isi produk berupa botol plastic spray yang dilengkapi tutup botol bening. Suka deh sama yang bening-bening gini.. Botol berisi cairan bening berwarna pink dan terdapat butiran bulat kecil yang tidak mengendap.. Butirannya kayak melayang-layang gitu…

Pada bagian atas botol plastic Scarlett brightely essence toner juga terdapat tulisan timbul ‘SCARLETT’. Oiya ini kemasan 100 mL ya.. Kerasa pas gitu kalau kita genggam. Di botol ini juga terdapat berbagai informasi komposisi, cara penggunaan, tanggal kadaluarsa, dan barcode. Persis yang tertulis di kemasan luar. Tapi untuk komposisinya tidak selengkap di kemasan luar ya…

Kandungan Scarlett Brightly Essence Toner

Scarlett Brightly Essence Toner

Yang membuat saya penasaran adalah paduan essence dan toner. Setahu saya eesence dan toner adalah bahan yang berbeda. Ketika dijadikan satu kira-kira apa saja ya manfaatnya… Mulai dari essence aja dulu ya…

Essence merupakan salah satu produk primadona yang menjadi tren perawatan kulit ala Korea Selatan. Ada banyak manfaat essence untuk kulit wajah, mulai dari membuat kulit wajah menyerap serum atau produk skin care lain dengan lebih baik, melembapkan, hingga mencegah penuaan dini.Essence memiliki konsentrasi bahan aktif yang cukup tinggi dengan tekstur cair dan ringan.

Baca Juga : Scarlett Facecare

Sedangkan toner fungsi utamanya untuk mengangkat kotoran. Manfaat lainnya adalah melembabkan dan mencegah kulit berjerawat. Teksturnya sangat ringan dan memberi efek menyegarkan.

Jadi essence toner bila dipadukan akan memberi manfaat utama untuk mencerahkan kulit. Scarlett Brightly Essence Toner ini dilengkapi dengan kandungan antara lain :

  • Vitamin C
  • Glutathione
  • Witch Hazel Extract
  • Jeju Propolis Extract
  • Allantoin
  • Niacinamide
  • Grape Water

Manfaat keseluruhan dari Scarlett Brightly Essence Toner ini yaitu:

  • Mencerahkan kulit
  • Menghidrasi dan melembabkan kulit
  • Menenangkan kulit dan meredakan peradangan
  • Menyamarkan pori-pori
  • Meregenerasi sel-sel kulit
  • Meningkatkan produksi kolagen
  • Membuat kulit lebih halus dan kenyal

Dilihat dari berbagai manfaatnya, Scarlett Brightly Essence Toneini cocok banget buat saya yang sedang menghadapi keluhan kulit kusam dan penuaan dini. Uniknya di dalam Scarlett Brightly Essence Toner ada butiran mirip boba berwarna pink.  Butiran ini mengandung Niacinamide yang bisa mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam dan menyamarkan pori-pori besar juga. Komplit banget deh essence toner Scarlett ini..

Produk yang sudah terdaftar BPOM dan cruelty free ini bebas dari bahan merkuri dan hidrokuinon yang berbahaya. Jadi insyaallaaah aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui, serta boleh dipakai remaja 12 tahun ke atas.

Mencoba Scarlett Brightly Essence Toner

Scarlett Brightly Essence Toner

Sekarang saatnya mencoba Scarlett Brightly Essence Toner manteman.. Aplikasinya gampang banget..Setelah membersihkan kulit wajah dengan facial wash, keringkan wajah. Semprotkan sedikit saja ke telapak tangan lalu usapkan pada seluruh bagian wajah. Lakukan sambil dipijat perlahan agar lebih cepat meresap ke kulit.

Cairan Scarlett Brightly Essence Toner sangat cair dan ringan, ada sedikit aroma wangi yang menyegarkan. Karena teksturnya yang sangat ringan essence toner ini sangat mudah meresap ke kulit. Setelah mengaplikasikan ke wajah, baru lah kita bisa gunakan serum atau rangkaian facecare lainnya.

Apakah setelah menggunakan essence toner kulit wajah jadi lebih cerah? Ya..dengan penggunaan rutin dan teratur sesuai petunjuk pemakaian.

Misal ada yang pakai ada reaksi alergi atau iritasi..bisa hentikan penggunaan. Kalo saya sih Alhamdulillah gak ada reaksi alergi. Jadi bener-bener nyaman di kulit dan bisa dipakai beberapa kali dalam sehari (setidaknya pagi dan malam hari).

Pengen cobain dan merasakan manfaat Scarlett Brightly Essence Toner juga?Bisa banget..harga produk ukuran 100 mL bisa dibeli dengan harga Rp75.000,-. Beli via Whatsapp di nomor 0877-0035-3000. Bisa juga dengan mengunjungi Official Shop Scarlett di market place. Gampang dan praktis.

26 Replies to “Pengalaman Mencoba Scarlett Brightly Essence Toner”

  1. Ndilalah toner di rumah lagi abis, mbaaa
    kayaknya boljug nih purchase Scarlett Brightly Essence Toner.
    Apalagi banyak biuti vlogger yg approved produk ini jugaaa

  2. Ih, aku pengen cobain tonernya scarlett ini belum jadi-jadi mba, hahaha…. masih maju mundur soalnya. tapiu setelah baca review mba diane jadi semangat cobain lagi deh. otw marketplace mumpung masih punya vocer…

  3. So pinky scarlet produk Baru tapi selalu berinovasi supaya konsumen suka, semoga banyak yg cocok menggunakan scarlet 👌🏻

  4. Produk Essence Toner dari Scarlett ini bagus bamget digunakan rutin setiap hari. Kulit wajah makin bersih dan glowing serta kita jadi makin percaya diri. Kemasannya pas buat dibawa traveling. Warnanya merah muda cakeeep. Harga masih terjangkau lah 😀

  5. Saya tuh suka gampang suka kalau lihat penampila yang bagus. Nah, untuk produk Scarlett ini yang bikin saya suka dan tertarik membeli memang penampilan butiran-butirannya itu. Unyu banget hehehe. Senengnya lagi setelah dipakai pun cocok.

  6. Produk Scarlet bikin happy karena aman buat bumil dan busui sehingga aman juga pasti buat kulit sensitifku. Lantaran sudah terdaftar BPOM dan cruelty free, bebas dari bahan merkuri dan hidrokuinon yang berbahaya. Jadi tenang hati pakainya

  7. Jadi pengen nyoba nih toner Scarlett. Penggunaannya praktis banget soalnya. Krn aku belum nyoba, moga khasiatnya juga manjur ke aku pas aku make.

  8. Asiik akhirnya Scarlett Whitening punya produk toner
    Jadi makin lengkap ya mbak, rangkaian produk facecare dari Scarlett Whitening ini
    Makin bisa merawat kulit wajah

  9. Aku belum nyobain tonernya Scarlett nih mba. PAdahal udah pengen nyobain karna semua produknya Scarllet pernah aku coba. Harganya Rp 75 ribu tapi isinya juga banyak. Manfaatnya juga pasti terasa

  10. Aku suka banget scarlett brightly essence toner ini, pas dipakai ada sensasi dingin yang bikin kulit wajah jadi seger banget. Isinya juga banyak jadi lumayan awet. Skincare-an jadi lebih menyenangkan deh.

  11. Liat kemasan yg unyu2 aja udah langsung tertarik deh pengen nyobain. Makin banyak ya produknya Scarlett dan kualitasnya oke punya. Makin bangga deh sama produk Indonesia

  12. Aku juga pakai Brightly Essence Toner nya Scarlett ini mba, so far cocok banget di kulit wajah ku. Lembut dan cepat menyerap ini toner nya.

  13. Wah, ada ya produk essens toner yang series brightening. Aku belom nyoba nih. Udah nyobanya serum dan day-night cream aja. Alhamdulillah cocok. Malah udah repurchase. Soalnya memang bikin kulit wajah aku lembap. Aku suka deh. Kepengen nyoba yang ini.

  14. Scarlett emang hits banget sejak tahun lalu, ya! Kemasan tonernya cute banget. Kalau begitu Scarlett brighhtly essence toner cocoknya untuk jenis wajah apa?

  15. Aku lagi nyobain nih tonernya scarlett. Wanginya enak ya. Kupake tampilan luarnya jg cantik. Enaknya kalau dipakai bareng ama serum Brightening kali ya. Biar hasilnya lebih kliatan gt

  16. Wah, gak pernah pakai toner mb, jadi bikin pengen nyoba juga deh, harganya juga oke ya, cukuplah buat jajan skincare buat emak emak hehe

  17. Wah, ternyata Scarlett juga mengeluarkan produk essence toner, ya. Saya kira hanya krim dan serum saja. Makin lengkap rangkaian perawatan wajahnya ya..

  18. Seger nih kayaknya yaa setelah menggunakan essence toner dari Scarlett brightly. Itu kemasannya spray atau pump mba? Jadi pengin nyobain nih melihat fungsi dari essence toner ini, bikin kulit makin cerah ya.

  19. Samaaa..
    Aku juga sedang pakai Scarlett Brightly Essence Toner.
    Rasanya luar biasa setelah beberapa kali pemakaian. Perasaanku berubah jadi kaya Tzuyu TWICE.
    **eiiii~ Jadi lebih cerah gitu, maksudnya.

  20. Ternyata ada kandungan essence-nya ya mbak, kebayang abis pakai tuh jd adem gtu ya?
    Lucu juga ada butiran2nya yang ternyata juga bagus buat kesehatan kulit ya.
    Scarlett ini salah satu produk lokal yang bagus ya, udah jelas ada BPOM dan gak diujicobakan ke hewan.

  21. Wah. Baru tahu kalau Scarlett ada kandungan Allantoin-nya. Huhu, bagus banget kandungan ini buat meremajakan kulit

  22. sampai sekarang aku masih pake tonner ini alhamdulilah suka banget dan ngefek ke wajah

  23. Aku blm nyoba tonernyaaa..

    Tp diantara produk scarlett rata2 cocok. Kecuali serumnya. Jd pengen nyoba jg nih

  24. Aku pake toner acne seriesnya scarlett.. cocok sih masih terus aku pake nih.. yang brighlty toner ini aman gaknya buat kulit gampang jerawatan?

  25. […] Baca Juga : Scarlett Brightly Essence Toner […]

Tinggalkan Balasan