Jalan-jalan di Virtual FinExpo BIK 2021

FinExpo BIK 2021

Meski kasus positif covid 19 sudah mulai reda ย dan mulai bisa beraktivitas di luar rumah..tapi tetap ya..sebisa mungkin menghindari kerumunan dan kalur rumahnya hanya untuk keperluan mendesak. Nah kalau nonton expo kan pasti ada kerumunan..dan kita bakal interaksi dengan orang lain. Kalaupun bisa ikut secara offline pasti syaratnya juga harus tes dulu minimal swab antigen. Beruntung FinExpo (Financial Expo) 2021 ini bisa saya ikuti tanpa harus ribet dengan urusan tes swab dan keperluan perjalanan lainnya.

Kok bisa?Ya bisa donk..secara FinExpo BIK 2021 ini digelar secara virtual. Jadi yang akan berkunjung juga bebas nih..mau sambil kerja..sambil nongkrong di ruang tamu..atau sambil rebahan di kamar..Pengalaman saya jalan-jalan ke virtual Financial Expo ini cukup menyenangkan dan Alhamdulillah juga mudah banget.

Oiya sebelum kita mulai jalan-jalan di virtual FinExpo, sekilas aja nih kita perlu tahu tentang BIK atau Bulan Inklusi Keuangan 2021. Bulan Inklusi Keuangan digelar sebagai salah satu upaya mendekatkan masyarakat dengan produk dan layanan keuangan. Dengan semakin terbukanya akses keuangan masyarakat, penggunaan produk dan layanan keuangan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan akan meningkat, yang pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga : Software Pergudangan

BIK ini juga diharapkan mendorong pembukaan rekening, pemberian kredit/pembiayaan, serta penggunaan produk atau layanan jasa keuangan, dan untuk meningkatkan pemahaman dan kepedulian masyarakat terhadap budaya menabung dan mempublikasikan program literasi dan inklusi keuangan serta perlindungan konsumen.

FinExpo BIK 2021


Kembali ke FinExpo ya,.. Nah di pameran finansial ini saya cukup melakukan registrasi di laman https://www.finexpo-bik2021.id/ Setelah itu tinggal pilih deh berkunjung ke booth yang mana. Ada sekitar 300 partisipan di FinExpo BIK 2021 ini..Jadi pastikan punya waktu yang leluasa juga ya biar nyaman dan bener-bener enjoy jalan-jalan virtualnya. FinExpo sendiri adalah pameran produk jasa keuangan yang digelar virtual dalam rangka Bulan Inklusi Keuangan 2021. Melalui FinExpo ini kita bisa memperolah informasi program promo dan reward produk atau jasa keuangan, edukasi keuangan dan informasi kegiatan lainnya yang dilaksanakan oleh Lembaga Jsa Keuangan selama bulan Oktober 2021. FinExpo sudah 2 kali digelar virtual karena pandemi.

Baca Juga : Sodexo Gift Pass

Mampir ke Booth Virtual Prudential Indonesia di FinExpo BIK 2021

FinExpo BIK 2021

Salah satu booth yang saya kunjungi adalah booth virtual Prudential Indonesia. Booth yang didominasi warna putih dan merah inimenyajikan 2 hal, yaitu video gallery dan promo program dan produk. Menarik bisa melihat edukasi seputar asuransi di video gallery. Video apa aja sih?

Mengenal jenis-jenis asuransi dan cara pembayarannya, disini kita dikenalkan tentang 2 jenis suransi jiwa yaitu unitlink, endownment, whole life, dan term. Masa pembayaran premi unit link seumur hidup, dan terdapat alokasi investasi yang nilai tunainya bisa dipakai untuk membayar premi.

Untuk jenis endownment masa pembayaran preminya 5, 10, atau 15 tahun sesuai kesepakatan. Nasabah juga tidak dibebankan pembayaran apa pun selama masa program. Sementara untuk jenis whole life pembayarannya terus berjalan untuk perlindungan seumur hidup. Dan terakhir adalah jenis term, masa pembayarannya disesuaikan dengan masa perlindungan yang dipilih nasabah.

FinExpo BIK 2021

Menariknya video edukasi tentang asuransi ini disampaikan oleh Merry Riana. Penyampaiannya jelas, lugas, dan tentu saja materinya tersampaikan dengan baik.

Selain itu Merry Riana juga hadir dalam video yang membahas tentang unitlink. Kalau penasaran tentang bagaimana investasi di unitlink wajib banget menyimak video ini..

Untuk Promo/Program bisa kita lihat langsung apa saja yang ditawarkan Podential Indonesia untuk nasabahnya. Ada promo Cashback untuk pembelian polis baru yang terbit sampai 31 Oktober 2021, ada juga beberapa program Asuransi Jiwa Syariah PRUCinta, PRUCerah, dan PRUlink Syariah.

Tertarik buat jalan-jalan virtual di FinExpo BIK 2021 juga?

101 Replies to “Jalan-jalan di Virtual FinExpo BIK 2021”

  1. Kalo ada virtual expo gini, auto hepi ya mba
    nambah wawasan BANGET
    apalagi bisa diikuti oleh semua orang, ga harus warga Jabodetabek doang ๐Ÿ˜€

  2. tertarik banget akutu, soalnya masih penasaran sama invest unitlink tuh gimana, soalnya dari dulu cuma dpt info dikit2. makanya pengen banget nih jalan2 dan dpt ilmu di virtual FinExpo BIK 2021

  3. Expo masa depan adalah expo virtual seperti yang digagas Fineexpo ini. Saya percaya banget bahwa teknologi virtual di masa depan akan semakin canggih, bisa 3D. Karena facebook telah memulai teknologinya dengan Meta.

    Nah untuk finexpo kali ini, walaupun belum 3 D, tetap kita bisa nikmati, dan mengambil banyak pengetahuan keuangan dari sana ya Mbak. Keren lah. Bisa berkunjung dari mana saja dan kapan saja, gak ada istilah jam buka-tutup ๐Ÿ™‚

  4. Wah ada promo cashback untuk pembelian polis baru nih. Harus banget cari tahu lagi. Lumayan kalau ada promo seperti ini ya mba. Btw senang ya bisa dapat info secara virtual

  5. Bagus juga ya FinExpo digelr untuk mengedukasi masyarakat produk-produk keuangan dan asuransi. Jadi ga bingung lagi ya di expo ini bisa mengexplore produk Prudential juga

  6. Asik juga virtual expo begini, ya. Kita gak perlu datang ke lokasi. Tetapi, bisa datang secara virtual dari lokasi mana pun. Jadi tetap bisa dapat informasi yang dibutuhkan

    1. Dan menurut saya ini juga salah satu hikmah pandemi. Tetap bisa meningkatkan literasi keuangan dengan datang ke expo ini secara virtual

    2. Nah bener banget Chi, aplagi sikon kek begini, memudahkan kita untuk nambah wawasan secara virtual seputar literasi keuangan di Fin Expo BIK.
      Jadi kepo akutuuu

  7. Di masa pandemi seperti ini semua jadi lebih praktis ya mbak. Expo juga dilakukan dengan virtual dan malah bisa diakses oleh semua masyarakat secara luas karena tidak terbatas. Dari seluruh Indonesia bisa ikutan menghadiri expo. Semoga tujuan dari Expo ini tercapai ya mbak, yaitu dengan inklusi keuangan kesejahteraan masyarakat akan meningkat. aamiin.

  8. Aduh kepengen banget bisa jalan-jalan di exponya Bulan Inklusi Keuangan ini. Kepengen bisa mengedukasi diri dengan ilmu-ilmu keuangan sekaligus milih produk-produk keuangan. Cus ke websitenya aaah.

  9. Aku happy banget bisa jalan-jalan virtual ke pameran BIK ini..ya ampun di bagian video Merry Riana juga nendang bener ya, video edukasi tentang asuransi ini informatif sekali

    1. Aku belum pernah ikutan virtuap expo gini seru ya pasti. Sambil jalan2 virtual menimba ilmu dari pakarnya

  10. Penasaran sama asuransi. Kalo pas acara kayak gitu bisa tanya langsung ya kak. Jadi lebih tahu keunggulannya kayak apa. Dan ada Merry Riana juga auto bikin semangat ya…

  11. wahh tosss dong mbak diane
    aku juga sudah berkunjung ke Fin Expo BIK ini, plus juga sudah mampir ke virtual booth Prudential Indonesia
    jadi tahu banyak informasi seputar asuransi

  12. alhamdulillah banyak asuransi syariah yah mak, salah satunya yang udah bonafit banget ini Prudential, moga bisa islami bnear programnya

    1. dari ulasan ini saya mendapatkan penjelasan mengenai jenis-jenis asuransi dan cara bayarnya, terima kasih banget atas penjelasannya mak

      1. Dari membaca ini jadi ingat film nya yang mengkisahkan tentang Merry Riana di Singapura hingga dia bisa sukses samapai sekarang ya

  13. Alhamdulillah jadi melek finansial berkat berkunjung ke virtual booth Prudential ya mbak…

    1. Tenyata Prudential ada asuransi berbasis syariah juga ya, kalau asuransi Syariah Kan akadnya beda dengan konvensional, saya cukup tertarik nih dengan asuransi Syariah Prudential ini.

  14. selalu tertarik deh klo belajar-belajar soal literasi keuangan gini, karena jaman sekarang ya harus pinter yaa atur uang buat konsumsi juga buat persiapan masa depan. perubahan kebiasaan ke ranah digital di masa pandemi gini ternyata bermanfaat juga ya, fin expo jadi virtual dan jadi lebih gampang buat dieksplorasi dari rumah menurutku, dibanding dateng langsung belum tentu bisa lihat dan pelajari semuanya

    1. Suka ngambil ilmunya kalo ada acara dari asuransi ini, ilmu soal literasi keuangan. Cuma memang kami belum bisa ke tahap punya asuransi, hehehe. Tapi ilmunya bener2 bikin wawasan soal ngatur keuangan jadi bertambah

  15. Ternyata ada virtual Fin Expo BIK ya.. Nggak perlu keluar rumah ya, praktis banget mau buka rekening atau konsultasi masalah keuangan di booth.. Keren banget ini

  16. Seru ya virtual finexpo nya. Ada banyak booth keuangan yang pastinya menarik dan bermanfaat. Serunya bisa diakses dari rumah saja.

  17. Main ke virtual booth Prudential benar-benar menyegarkan otakku. Ya, selama ini aku memang anti asuransi karena punya pengalaman kurang enak. Tapi di booth Prudential saya belajar banyak jadi gak anti lagi tapi malah makin penasaran pengin datang juga ke kantornya.

    1. Bener mbak. Setuju banget nih saya. Awalnya sebelum klik alamat website pameran virtualnya tuh, udah pasang ekspektasi gak tinggi-tinggi amat. Karena biasanya, tampilan pameran virtual itu kalau gak lambat loading, warnanya agak-agak gimana, dan lainnya. Eh pas ke Virtual FIN Expo 2021 kemarin kok ya tampilan halamannya tjakep, benar-benar asyik deh. Bikin kita yang berkunjung tuh betah di sana.

  18. Menarik nih kyknya fin expo-nya meski masih berlangsunng secara virtual tetap banyak informasi yang bisa didapatkan ya mbak. Salah satunya ttg produk asuransi.Aku sampai skrng terus terang msh bimbang apakah mesti pakai asuransi sederhana aja yg murni asuransi atau pakai unitlink.
    Kyknya bakalan jelas kalau lihat videonya Mbak Merry Riana nih hehe

    1. Wah ada Merry Riana di booth Prudential, walaupun jalan2nya di fin expo sebatasvirtual tapi tetap bisa menyimak keseruan pamerannya.
      Mantul banget ada 300 partisipan yang ikutan, banyak juga ya promo menarik utk produk2 keuangannya pas pameran TFS

  19. Kok sama sih mba belajar bareng di BIK kmrn,, udah selese kan ya semoga semuanya punya manfaat dunia akhirat aamiin

  20. Sisi positif dari pandemi ini adalah waktu lebih banyak bisa dipergunakan. Salah satunya dengan virtual Financial Expo. Banyak dapat pengetahuan tanpa harus keluar rumah. Keren nih Prudential untuk penawaran pada nasabahnya

  21. Seru yaa kayak lagi lihat pameran tapi secara online. Kita jadi bisa mengulik berbagai produk finansial yang ingin kita ketahui. Tambahan wawasan tentang literasi finansial penting banget nih di masa sekarang ini.

  22. Penyelenggaranya keren nih, kita yang ikut pamerannya secara virtual benar-benar berasa lagi di pameran beneran. Bedanya, ini hadirinnya sambil duduk santai ditemani segelas kopi di rumah. Hahahaha. Saya kemarin baru coba masuk aja, udah berasa asyik vibesnya, padahal belum sampai berkunjung di tiap booth lho. Salut!

  23. Ternyata manfaat dan tujuan diadakannya FIN BIK secara berkala dari tahu ke tahun ini bagus sekali yaa.. Mendorong pertumbuhan dan kemandirian finansial keluarga.

  24. Kujuga dah mampir nih mak ke Finexpo ini.. banyak banget promo menariknyaaa.. plus grandprizenya juga menggiurkan banget ya maaak.. hihi

    1. Aku juga udah jalan2 virtual ke sini mba, seru bisa lihat macam-macam produk ya, dan edukasi juga dari video-videonya, jadi nambah wawasan banget

  25. Hendra Suhendra says: Balas

    Blogger sekelas Mba Diane mah tetap produktif ya, meski pandemi masih bisa ngikutin kegiatan expo, meski dilakukan secara virtual sekalipun. Pasti bakalan menambah wawasan. Apalagi ini soal finansial, pasti asyik banget nih. Kalo ngomongin soal financial saya suka banget dah.

    Terima kasih ulasannya Mba Diane.

  26. Asyik nih ada virtual expo kayak gini, jadi gak capek laki keliling sana sini buat tahu segala sesuatunya. Gak perlu juga malu kalau mau tanya tanya tentang asuransi

  27. aku senang banget kemarin, pas berkunjung ke Virtual Booth Prudential Indonesia
    ada tips pilih asuransi yang tepat dari Merry Riana

  28. Solusi jalan-jalan atau cari pengetahuan di era new normal tuh ya gini ya kak.

    Ala ala virtual.

    Tujuan di dapat. Tubuh aman ๐Ÿค—

  29. Waah pasti seru banget tuh acaranya, bisa jalan-jalan virtual sambil santai-santai di rumah hehe. Dan ada Merry Riana juga, menarik banget pasti.

  30. dengan adanya Finexpo gini orang-orang jadi lebih aware sama produk2 keuangan dan perlindungan keuangan ya, klo di Pru lengkap banget pilihan asuransinya

  31. Kalau expo keuangan bisa virtual gini sih enak. Kita mau cari informasi mengenai produk keuangan nggak bingung lagi mesti kemana. Apalagi saat masih parno harus keluar rumah.

    1. Senangnya bisa dapat ilmu keuangan dari virtual expo keuangan seperti ini ya.

  32. penting ni ada virtual booth begini untuk mengedukasi masyarakat tentang asuransi.

  33. Semoga penyelenggaraan acara FINEXPO kemarin bener-bener bermanfaat bagi banyak orang, makin banyak orang yang melek literasi keuangan ya mbak

  34. Walau jalan-jalannya virtual tapi dapat ilmu yang bergizi ya mbak tentang literasi keuangan.

  35. Hwaa masih bisa dateng ngga ya mba ke virtual exponya? aku penasaran bangett nih <3
    Sedikit2 mau tahuu gimana program ekonomi inklusi di Indonesia gituuu

  36. Kayaknya harus sering sering expo virtual nih. Sambil belajar nambah wawasan dan banyak promo

  37. Aku belum pernah jalan-jalan virtual dalam bidang finansial seperti ini. hih.i. Btw ada program promo dan reward produk atau jasa keuangan apa aja kak?

  38. belajar literasi finansial saat ini sangat baik dan tepat. tak hanya masalah manajemen tapi juga bagaimana mempersiapkan finansial dengan belajar investasi. iya kan?

  39. Acaranya sungguh bermanfaat ya, Mbak. Selain ikut kelas webinar, saya juga jalan-jalan ke virtual booth Prudential. Alhamdulillah banyak ilmu baru tentang literasi asuransi dan keuangan.

  40. Keren yaa, sekali sih ikutan virtual expo begini. Emang asik banget.. berasa udah modern banget ya zaman ini

  41. saya juga ikutan acara ini kemarin mba Diane, seru banget, aku yang lagi belajar soal finansial ini bermanfaat banget buat nambah wawasan

  42. Selalu dan berharap agar merdeka finansial diriku kak, bisa mencukupi kebutuhan dengan baik dan tidak kekurangan sesuatu apaapun. Keren virtual finexpo bik 2021 ya Kak.

  43. Dengan diadakannya FinExpo BIK 2021 masyarakat kembali diberi pengetahuan mengenai literasi keuangan. Aku salut banget dengan program pemerintah seperti ini.

  44. seru juga ya tampilannya beneran kayak booth. kebayang aja bertatap muka langsung dan dapat penjelasan tentang keuangan dari merry riana. pasti bersemangat deh, menyimaknya

  45. Wah seru banget acara finexpo nya.. jadi pengen ikutan juga deh supaya dapat pemahaman lebih banyak tentang finansial

  46. Walaupun virtual tapi kaya beneran nya tampilan nya, bikin betah nonton deh, mayan juga dapat info tanpa harus keluar rumah

  47. Luar biasa bagus sekali eventnya,jadi bisa membuat orang2 jadi lebih paham literasi keuangan ya. Makasih mba informasinya sangat bermanfaat.

  48. Penting banget adanya bulan inklusi keuangan. Jadi lebih tahu pembukaan rekening, pemberian kredit/pembiayaan, serta penggunaan produk atau layanan jasa keuangan. Tentunya, pemahaman dan kepedulian masyarakat terhadap budaya menabung dan literasi dan inklusi keuangan serta perlindungan konsumen semakin meningkat.

  49. Meski pandemi tidak menyurutkan untuk tetap mengadakan acara, ya, walau secara virtual. Senengnya lagi bisa melihat produk-produk yang diikutkan dalam expo. Prudential ini makin banyak aja ya produknya.

  50. Terbantu banget dengan adanya virtual expo kek gini, Mbak. Kalau dulu nggak kepikiran deh mau datang ke pameran keuangan. Sekarang jadi dapat banyak info tentang keuangan dari Fin Expo BIK 2021. Semoga tahun depan ada lagi.

  51. Duh sayang nggak ikutan acaranya ya padahal expo seperti ini tuh kesempatan banget untuk menambah ilmu tentang keuangan keluarga dan belajar investasi..bintang tamunya Prudential Merry Riana pula inspiring banget…

  52. Meski judulnya jalan-jalan virtual, tapi dengan menghadiri FinExpo 2021, alhamdulillah mendapat banyak manfaat yaa, kak Di.
    Salut banget dengan Pemerintah dengan programnya yang menggandeng lembaha terkait untuk memberikan pengetahuan terkait literasi keuangan.

  53. Beruntung sekali aku bisa liat virtual bazaar Fin Expo
    semoga literasi digital tentang ekonomi seperti ini semakin sering diadakan

  54. Betul banget, adaya virtual booth Fin Expo BIK ini memudahkan kita sekali. Salah satunya bisa nimbrung konsultasi keuangan disini ya mbak

  55. BIK bisa jadi ajang pembukaan rekening, pemberian kredit/pembiayaan, serta penggunaan produk atau layanan jasa keuangan, dan untuk meningkatkan pemahaman dan kepedulian masyarakat terhadap budaya menabung dan mempublikasikan program literasi dan inklusi keuangan serta perlindungan konsumen.

  56. Meskipun exponya virtual tapi pasti tidak mengurangi keseruannya ya. Segala informasi tetap bisa didapatkan dengan akurat langsung dari sumbernya. Sangat bermanfaat bagi saya yang masih awam ini

  57. Virtual expo di fin bik 2021 ini menarik banget
    Aku jadi banyak belajar mengenai financial disini termasuk cara memilih asuransi yang tepat

  58. Seru banget mbak bisa jalan2 di finexpo bik 2021. Banyak booth produk keuangan plus informasi yang bisa meningkatkan literasi finansial masyarakat

  59. Meski pandemi tp masih tetap bisa liat pameran ya mba walau virtual juga jadi tetep bisa update ttg keuangan yah biar terus melek financial

  60. Jalan-jalan ke Expo pasti seru, biarpun secara virtual. Apalagi di bulan inkluasi keuangan ya, banyak sekali informasi bermanfaat yang bisa didapatkan juga.

  61. Diah Agustina says: Balas

    Kebetulan aku kemarin ikut berkunjung ke booth Prudential mbak, walau secara virtual acara ini sungguh membuka mata saya tentang literasi keuangan. Apalagi sebagai perempuan, yang sudah menjadi istri arus keluar masuk keuangan keluarga yang ngurus aku

  62. Virtual expo ini mantep kak . Selain bisa nambah ilmu kita juga jadi HEPI karena bisa ikutan tanpa harus keluar rumah dan kluar budget ๐Ÿ˜†

  63. Sebenarnya enak ya dengan ada expo virtual kayak gini, bisa dapat ilmu sekaligus informasi finansial mulai dari instrumen keuangan dan asuransi

  64. Wah enaknya bisa berkesempatan jalanยฒ virtual di BIK 2021, selain itu kita jadi tambah informasi dan wawasan tentang literasi keuangan ya mba…

  65. Expo Finansial seru banget ya di rumah aja tetep bisa lihat pameran dan mengenal banyak produk keuangan. Inovasinya keren sih ini, expo virtual. Manfaat pandemi membuat orang makin kreatif

  66. jadi semakin banyak belajar tentang literasi keuangan dong kalau ikutan acara ini. Suatu ilmu yang super penting disituasi pandemi seperti ini. Harus pandai memanfaatkan keuangan dengan baik

  67. justru selama di rumah aja gini banyak banget kesempatan buat nambah ilmu dari mana aja dan kapan aja termasuk belajar banyak seputar keuangan di finexpo BIK 2021 ini ya mba

  68. saya juga kemarin ikutan acaranya mba, seru banget. pas banget saya sedang belajar finansial jadi ini tuh pas banget buat saya, banyak ilmu deh jadinya dalam mengatur keuangan termasuk soal asuransi juga

  69. Asiklah ya sekarang tuh bisa melek literasi keuangan secara online. Bisa banding-bandingin produk juga sendiri. Tanpa capek atau gak enakan karena gak jadi beli ๐Ÿ˜‚

  70. event ini bikin kita-kita masyarakat jadi bisa menambah wawasan meski dari rumah lihat pamerannya

  71. alhamdulillah banget ya mak Finexponya diadakan secara vitual, jadi bisa liat dari rumah aja yaaa.. hihihi. Plus banyak banget promo menarik yang bisa didapet cuma di finexpo ini yaaaa..

  72. Seru banget deh bisa jalan-jalan secara virtual untuk menghadiri Expo, jadi bisa sambil rebahan di rumah aja tapi tetap dapet berbagai informasi tentang berbagai produknya Prudential yah.

  73. Kalau di booth itu bsa sambil konsultasi asuransi juga ya? Soalnya aku tuh udah baca dan cari info bbrp produk asuransi tapi masih bingung. Jadi pengen sekalian tanya2 gitu. Enak pula ya expo virtual gini, main kesana bisa disambi masak. hehehe

  74. Banyak sekali manfaatnya ya kalau kita jalan-jalan virtual ke Finexpo 2021 di Bulan Inlkusi Keungan 2021 ini. Bisa lihat-lihat jasa keuangan yang ditawarkan, dari mulai pembukaan rekening sampai pengajuan pinjaman. Yang mau berinvgestasi bisa dapat insight di sini

  75. Senang sekali aku juga sempat jalan jalan ke FIN EXPO BIK ini mbak
    makin tahu cara memilih produk asuransi yang tepat

  76. virtual expo seperti ini sekarang memang makin marak ya mba dan pasti banyak ilmu dan info menarik yang didapat dari acara ini

  77. inklusi keuangan ini penting banget deh di zaman sekarang dan gak cuma menyasar kalangan tertentu, tp jg harus lebih luas lagi menyasar generasi muda dan para ibu juga. Supaya merata apalagi dg digitalisasi

  78. keren sih ini, dengan video2 pemaparannya jd bisa diulang2 dan paham jadinya tentang produk yang mau diambil ya mbak

  79. seru ya bisa jalan2 di virtual booth kya gini. duh sayang aku ketinggalan event fin expo 2021. bisa ikut webinar tentang financial juga kan yaa, hiks.

  80. Suka banget kemarin tuh berkunjung ke booth Prudential , aku langsung nonton dan dengerin video Merry Riana banyak dapat tips seputar perencanaan keuangan termasuk pentingnya asuransi jiwa

  81. asyik juga ya mengunjungi pameran walaupun virtual dapat pengetahuan dan ilmu baru pula dari Merry Riana di booth Prudential…

  82. Wah seru banget event virtual fin Expo begini begini. Jd byk nimba literasi keuangan ya mba. Merry riana ini fav banget dia kalo bawain sesuatu tuh bahasanya enak n gampang melekat

  83. wah seru nih mbak acara ekspo begini kalau offline biasanya ku suka datang. sekarang acaranya online ya jadi nggak repot ke luar rumah dan pastinya dapat banyak ilmu

  84. Penasaran gimana keseruannya, aku belum pernah ikut sih FinExpo virtual ini…ternyata gg hanya ada produk asuransi ya, tapi produk2 tentang keuangan lainnya juga ada..

  85. Tertarik ikutan virtual FIN Expo BIK 2021 mbak, sayangnya udah selesai ya. Apalagi dengan narsum-narsum yang handal begit. Merry Riana saya sudah pernah membaca bukunya, mimpi sejuta dollar. inspiratif banget. Pasti ketika menyampaikan materinya, isinya dagingn semua ya mbak. Semoga tahun depan bisa ikutan

  86. Cakep banget sih yaa…program Bulan Inklusi Keuangan ini.
    Rutin diadakan untuk membuat masyarakat Indonesia paham mengenai literasi keuangan.

    1. Sapti nurul hidayati says: Balas

      Setuju, biar semakin banyak yang melek literasi keuangan. Terutama para perempuan. Event ini bisa menjadi alternatif mengisi waktu yang berfaedah selama di rumah ya..

  87. Seru ya bisa ke booth virtual nya prudential dan dijelaskan banyak sekali perbedaan jenis-jenis asuransi. Jadi lebih melek tentang literasi financial nih

  88. Jadi makin paham tentang pentingnya asuransi ya saat berkunjung ke booth Prudential. Bagus nih konsep virtual finexpo-nya, serasa berjalan-jalan mengelilingi berbagai booth kayak di dunia nyata.

  89. Seru ya walau corona iso mlaku2 ke booth2 di sini. Aku baru tau pas nyoba. Secara korona ga ada event

    Jadi tahu tentang keuangan jugaa

Tinggalkan Balasan