Pengalaman Memakai Scarlett Glowtening Serum

Scarlett Glotening Serum

Pengalaman memakai Scarlett Glowtening Serum. Belakangan ini saya penasaran dengan produk Sacrlett. Termasuk produk untuk perawatan kulit wajah. Sebelumnya saya sudah mencoba serumnya juga dan Alhamdulillah cocok sih..kulit jadi lebih cerah, sehat, dan bersih. Nah kali ini masih dari Scarlett juga, saya cobain nih Scarlett Glowtening Serum.

Tapi sebelum saya ceritakan tentang pengalaman memakai Scarlett Glowtening Serum, saya jelasin dulu nih kenapa sih perlu merawat kulit wajah secara rutin. Karena sebelumnya saya tuh emang termasuk malas melakukan perawatan. Ya..minimal bersihin wajah lah… Beneran tadinya buat sekedar bersihin wajah aja malasnya bukan main.

Akibatnya kulit wajah jadi kusam , gampang jerawatan, dan yang pasti kelihatan tanda-tanda penuaan dini. Apa aja sih tanda-tanda penuaan dini? Tanda-tandanya antara ;ain : muncul garis halus (terutama  di sekitar mata), muncul bintik hitam di sekitar pipi, pori-pori wajah membesar, kerutan di sudut mata, kulit terasa kusam dan kering, pipi terlihat turun dan mengendur, dll.

Baca Juga : Scarlett Facecare

Selain karena kurang merawat kulit wajah, tanda-tanda penuaan dini juga bisa muncul karena berbagai hal, terutama yang berhubungan dengan gaya hidup. Misalnya kurang konsumsi air putih, kurang olahraga, merokok dan mengkonsumsi alcohol, kurang konsumsi sayur dan buah, sering begadang dan kurang tidur, dan banyak aktivitas di luar rumah tanpa pelindung wajah (sun block dan sejenisnya).

 Penyebabnya kompleks juga ya..dan berhubungan banget dengan pola hidup sehat. Makanya meski usia sudah 35 +++ menerapkan pola hidup sehat penting banget dan bisa berpengaruh juga ke kesehatan kulit wajah.

Aktivitas yang Menunjang Kesehatan Kulit Wajah

Nah karena itulah sebagai langkah awal saya mencoba melakukan banyak hal yang berhubungan dengan pola hidup sehat. Olahraga diusahakan banget saya lakukan secara rutin. Gak perlu lama-lama sih..30 menit setiap hari juga cukup. Dengan olahraga racun-racun di kulit otomatis terlepas bersama keringat. Makanya kalau selesai olahraga yang bikin keringetan sampai gobyos kulit kerasa segar kan…

Scarlett Glowtening Serum
Sumber gambar : freepik

Selain itu setelah olahraga kita juga harus membersihkan kulit wajah dan badan. Untuk wajah emang wajib banget sih dibersihkan setidaknya 2 kali sehari pada pagi dan malam hari. Nah saya tadinya sama sekali tidak melakukan ini..hehe Tapi sekarang udah insaf ya…membersihkan wajah tuh wajib..no malas-malas.. Pagi dan malam hari. Di luar kedua waktu itu kadang saya juga tetep bersihin wajah terutama saat selesai beraktivitas di luar rumah.

Konsumsi makanan sehat dan air putih yang cukup kayaknya sepele ya.. Tapi beneran loh ini ngaruh banget ke kesehatan kulit kita. Kerasa kok kalau kurang minum..kulit jadi kering dan gak sehat banget. Air putih minimal 8 gelas sehari dan konsumsi aneka buah sayur dan buah segar..insyaallah bikin kulit kita sehat.

Baca Juga : Scarlett Bodycare

Kalau urusan begadang saya memang sudah kurangi..meskipun begadangnya untuk hal-hal yang menyenangkan, seperti nonton drakor, baca, dll. Kalau sebelumnya mungkin udah jadi kebiasaan juga sih..dan karena saya rasakan banyak efek negatifnya akhirnya saya kurangi deh…hehe..Istirahat harus cukup minimal tidur 5 jam dalam sehari.

Oiya ini ada yang penting juga nih…Jangan stress.. Meskipun masa pandemi seperti sekarang rentan banget kita mengalami stress..sebisa mungkin kita cegah ya.. Stress efeknya bisa kemana-mana..termasuk mengganggu kesehatan kulit wajah. Makanya saya berusaha banget untuk selalu bawa happy aja say…

Merawat Kulit Wajah dengan Scarlett Glowtening Serum

Sekarang waktunya saya share tentang pengalaman memakai Scarlett Glowtening Serum nih… Yes saya tertarik banget buat cobain karena produk ini banyak juag yang mereview..hehe. Tergoda boleh donk… untuk hal-hal yang positif kan.. Apalagi harganya masih terjangkau juga di kantong.  Setelah saya dapatkan produk ini, kesan pertama saya emang suka sih dengan warna kemasannya.

Scarlett Glowtening Serum

Kemasannya sangat melindungi, tersegel rapi dengan plastic, lalu wadah kertas, dan botol masih dibalut wadah yang menyesuaikan dengan bentuk botolnya. Jadi gak gampang tergoncang nih isi kotaknya. Di bagian luar kotak aja udah lengkap banget informasi tentang Glotening serum ini..MUlai dari cara pemakaian, cara penyimpanan, barcode produk, komposisi, jumlah isi, kode produksi dan tanggal kadaluarsa,ada hologram dan QR Code yang bisa discan untuk emastikan produk ini asli dan terdaftar di BPOM.

Kalau botol serumnya sendiri persis dengan serum brightening, mungil dan sudah dilengkapi pipet yang memudahkan aplikasi di wajah. Hanya saja warna dari luar tamoak lebih putih, dan stiker di kemasan warnanya juga hamper kemerahan.  Botol kaca ini berisi 15 ml dan bisa digunakan untuk semua jenis atau type  kulit.

Scarlett Glowtening Serum

Gak sabar donk untuk cobain serum ini.. Langsung saya buka dan memang beda sih isinya dengan serum sebelumnya. Glowtening serum ini lebih kental dan berwarna putih. Beberapa bahan alami yang tertulis di kemasan, yaitu :

  • Roseum Leaf Oli (minyak dari daun mawar)
  • Eugeneia Caryophillus Bud Oil (minyak cengkeh)
  • Cedrus Atlantica Wood Oil (minyak Cedar)
  • Lavandula Hybrida Oil (minyak lavender)
  • Cinnnamomum Zeylanicum Leaf Oil (minyak kulit kayu manis)
  • Olea Europaea Husk Oil (minyak zaitun)
  • Aloe Barbadensis Leaf Extract (ekstrak lidah buaya)

Glowtening Serum Scarlett ini juga mengandung  ranexamide Acid yang bisa meredakan peradangan kulit, melindungi kulit dari sinar UV, dan meratakan warna kulit. Niacinamide yang melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan mengendalikan produksi minyak pada wajah. Bahan lainnya juga banyak banget manfaatnya untuk kulit wajah.

Dan masih banyak lagi berbagai bahan alami yang memang sudah teruji baik untuk kulit.  Kebayang setetes serum Glowtening aja sekaya itu komposisi bahan alaminya ya.. Oiya selain itu serum ini juga mengandung niacinamide, aqua, glycerin, dan bahan dengan berbagai manfaat untuk kesehatan kulit.

Setelah saya coba aplikasikan di wajah 2 -3 tetes ..lalu saya ratakan dan sedikit dipijat.. tercium samar aroma minyak esensial yang menyegarkan. Meski kental seperti susu, serum ini cepat juga menyerapnya. Jadi kalau kita lagi buru-buru gak masalah tetep pake. Karena hanya dalam hitungan detik udah nyerap ke kulit.

Scarlett Glowtening Serum

Setelah itu baru deh kita gunakan sun block atau kosmetik lainnya kalau memang biasa memakainya setiap akan bepergian. Nah kalau malam ya cukup serum ini aja dan krim malam aja udah. Serum ini juga kerasa ringan di wajah. Jadi nyaman banget buat dipakai sehari-hari.

Setelah pemamakaian beberapa kali (kurang lebih 2 minggu) ya saya merasakan kalau serum ini bikin kulit wajah saya jadi lebih cerah, kenyal, dan sehat. Kerasa lembab juga nih wajah..gak berminyak berlebihan.. Saya masih teruskan nih pemakaian sampai habis isinya karena saya emang suka pakenya dan cocok.

Untuk hasil yang lebih maksimal gunakan tetap gunakan Brightly Serum Sacrlett atau Acne Serumnya juga ya…biar bebas dari jerawat, bekas jerawat, noda hitam..Pokoknya berbagai masalah kulit wajah bye bye deh…

Kita bisa beli produknya via Whatsapp di nomor 0877-0035-3000. Kunjungi juga ya Official Shop Scarlett di Shopee Mall . Harganya sekitar Rp.75.000,- Cobain juga yuk..dan rasakan istimewanya pengalaman memakai Glowtening serum dari Scarlett ini..

19 Replies to “Pengalaman Memakai Scarlett Glowtening Serum”

  1. Untuk serum aku juga baru nemu yang cocok sama kulit wajahku yang ajaib ini mbak Nanik, perpaduan antara sensitif – kering dan berminyak di hidung!
    Jadi makanya kalau pake foundation tu ga nempel, nah sejak pake scarlett ini wajahku jadi lebih “bermakna” gitu

    1. Kayaknya kulit mukaku sama dengan mba Tanti, kombinasi atau daerah T aja yang berminyak. Jadi memang pilihan terbaik dan paling cocok pakai Scarlett Glowtening Serum.

  2. Bener banget kalau wajah ga dirawat tuh keliatan kusam, terus cepet muncul kerutan pula di wajah. Ini harganya murmer ya mbak ga semahal yang kubayangkan

  3. Olah raga sudah, makanan sehat sudah, menata pikiran juga sudah. Saatnya bikin kulit berterima kasih dengan Scarlett Glowtening Serum ya Mbak. Memang banyak banget teman-teman sudah review brand cosmetik satu ini. Saya yang tadinya acuh saja sudah ikutan tertarik dengan ikutan beli wkwkwkwk..

  4. glowing dan whitening, double manfaat banget yaa..
    aku udah cobain serum yg acne-nya nih dan enaknya emang kayak air aja gt ga lengket.
    nah ini kayaknya lebih kental ya kakak susu.. tp ttp mudah menyerap yaa

  5. Dengan olahraga racun-racun di kulit otomatis terlepas bersama keringat dan terlepas hormon oksitosin ya mbak jadinya segar dan sumringah kembali

  6. wah aku jadi penasaran nih sama serum scarlett yang ini. soalnya banyak kandungan minyak yang bagus manfaatnya buat kulit

  7. Kulit sehat terawat bisa didapatkan dengan berbagai cara ya mbak, semua berkaitan dengan gaya hidup kita. Dan salah satu yang nggak kalah penting adalah perawatan dengan produk face care yang sesuai dengan kondisi kulit kita. Scarlett Glowtening Serum ini merupakan salah satu cara untuk mendapatkan kulit wajah cantik berseri bebas kusam dan kasar. Bagus sekali asal rutin tentunya ya.

  8. Iya nih apalagi yg usia cantik harus rajin pakai skincarenya yaaa
    Wah isi serumnya unik ya warnanya putih dan terlihat teksturnya lbh kental dibanding serum Scarlett yang lainnya.
    Jadi penggunaannya gpp dicampur serum2 yang lain kyk yg brightly dan acne ya mbak?

  9. Pengen juga ya cobain serumnya Scarlett ini. Biar wajah makin terawat dan lebih fresh aja. Baru cobain scarlet bodycare aja soalnya

  10. Teksturnya nyaman di kulit yaa, kak Di..
    Aku suka banget sama hasilnya Scarlett Glowtening Serum. Dan jangan lupa di akhirnya menggunakan Sunscreen agar hasil kulit glowing bisa segera didapatkan.
    ((padahal aku juga sering lupa sunscreen, hehehe…))

  11. Aku awalnya nyobain scarlett glowtening serum yang mini itu mbaks ebelum akhirnya ada yang besar. Bener banget rutin olahraga busa mengeluarkan racun-racun ya. Untuk perawatan biar tetap glowin serahin aja ke Scarlett

  12. Sejak ke mana-mana pakai masker, saya pun abai dengan perawatan kulit muka. Asal cuci muka pakai facial wash aja, merasa cukup. Padahal belum ya, mesti tetap di rawat dengan baik, salah satunya dengan rajin menggunakan scarlett glowthening serum

  13. Aku gak jerwatan sih mba, tapi ini lagi gunakan rangkaian scarlett juga buat mencerahkan wajah kusam karena terpapar sinar matahari. ntuk serum udah pemakaian botol kedua, hehehe

  14. aku pke yang serum brightly mba, beda yah kalau glowtening lebih kental kayak susu jadi penasaran sih pengen coba juga

  15. senang banget ya kalau pakai serum wajah jadi makin cerah dan glowing, aku pun kalau udah pakai serum makin happy, mau juga nyoba serum dari Scarlett

  16. penting banget pakai serum di usia jelita, jadi penasaran deh setelah membaca artikel ini, jadi pengen pakai juga biar wajah jadi bersih dan bebas kusam. wajah lebih fresh.

  17. Bisa ngilangin noda bekas jerawat nih, Mba. Jadi pengin coba juga. Aku baru pakai acne serum Scarlett. Sepertinya harus pakai glowtening serum juga.

  18. Iya, serum ini cair banget ya jadi kalau pakai nggak berminyak dan langsung meresap di kulit, aku juga sedang pakai glowtening ini semoga cocok untuk kulit wajahku yang agak bandel ini huhu

Tinggalkan Balasan