Cara Mencerahkan Kulit Wajah dengan Scarlett Facecare

Cara Mencerahkan Kulit Wajah

Warna kulit memang tidak harus putih atau kuning langsat. Tapi kalau kulit bersih, cerah, dan sehat..nahitu harus… Jadi meski warna kulit saya cenderung gelap..tetap harus dijaga kebersihan dan kesehatannya. Cerah ibaratnya bonus..

Saya pernah malas banget bahkan untuk sekedar membersihkan wajah. Padahal kan kotoran di kulit wajah itu selalu ada ya.. Kebayang donk kalau dalam kurun waktu sekian lama saya nggak bersihkan wajah sama sekali..  Kulit wajah terlihat kusam dan nggak sehat, mudah sekali berjerawat. Selain itu muncul juga gejala penuaan dini..

Ya dengan kondisi sekompleks itu..hanya karena malas bersihkan wajah, saya cobain deh, mulai rutin bersihkan wajah. Kok tiba-tiba pengen gitu?Ya karena sayang sama kulit wajah..Gak perlu terlalu banyak pakai ini itu.. Cukup dengan bersihkan wajah rutin..dan pakai beberapa item produk perawatan saja ternyata wajah emang kelihatan beda.

Rangkaian Produk Facecare Scarlett

Kalau sebelumnya saya sudah berbagi pengalaman saat menggunakan produk bodycare Scarlett, nah kali ini saya mau berbagi pengalaman saya saat memakai produk Facecare Scarlett. Wah.. ada juga ya produk Facecarenya? Ada ternyata.. dan lumayan komplit sih.

Ada 4 produk nih yang saya pakai, yaitu :

  • Scarlett Brightening Facial Wash
  • Scarlett Brightly Ever After Serum
  • Scarlett Brightly Ever After Cream Day
  • Scarlett Brightly Ever After Cream Night

Komplit kan… ? Dengan warna produk dan kemasan yang menarik banget buat saya, auto pengen pake terus deh… Kemasan facial washnya yang terbuat dari plastic bening bikin bagian isinya kelihatan jelas. Untuk kemasan serum dan creamnya terbuat dari bahan kaca buram yang kesannya wah banget.

Kemasan kaca gitu pengirimannya aman kah? Alhamdulillah terpacking dengan aman..selain bublewrap yang cukup tebal, boxnya juga cukup rapat. Jadi saya terima produknya dalam keadaan baik semua.

Yuk simak deh gemana pengalaman saya pas cobain masing-masing produknya…

Scarlett Brightening Facial Wash

Cara Mencerahkan Kulit Wajah

 Produk ini bikin saya terkesima banget deh… Kemasan yang bening bikin isinya kelihatan jelas banget..Ada yang merah-merah di dalam itu apa ya? Ahh yaa ternyata itu rose petal atau kelopak bunga mawar.. Unik ya… dan memang saat digunakan ada aroma mawarnya tipis-tipis gitu.. Botolnya (ukuran 100 ml) yang ramping juga bikin gampang dipakenya dan dibawa kemana-mana juga aman.

Cairannya kental dan busanya cukup lembut di kulit wajah. Saya betah pake berlama-lama sambil gosok-gosok wajah hehe.. Tapi saat dibersihkan tetep mudah .. Setelah pemakaian wajah terasa bersih, lembab, dan cerah.

Apa aja sih komposisinya? Tertulis di kemasan kalau facial washnya mengandung gluthatione, aloevera, rose petal, dan vitamin E. Bahan-bahan yang memang udah dikenal luas bikin kulit cerah, sehat, dan lembab ya…

Oiya facial wash ini aman digunakan 2-3 kali dalam sehari karena formulanya memang ringan..

Scarlett Brightly Ever After Serum

Cara Mencerahkan Kulit Wajah

Serum emang lagi hits ya…dan semacam item skincare yang wajib deh.. Gemana rasanya pakai serumnya Scarlett? Sabar.. saya kasih tahu dulu tekstur serumnya gemana ya… Ini kemasan botol kaca 15 ml dilengkapi pipet untuk aplikasi serum di wajah. Serumnya kental agak putih..

Saya teteskan di kulit wajah sekitar 2-3 tetes sesuai petunjuk di kemasan. Setelah itu saya ratakan dan ternyata mudah banget menyerap.. Cukup beberapa detik saja udah terserap kulit. Wajah langsung terasa lembab dan kenyal… Sebaiknya digunakan sehari 2 kali ya…sebelum memakai cream dan sesudah wajah dibersihkan.

Komposisinya glutathione, phyto whitening, vitamin C, niacinamide, dan lavender water. Jelas aja ya bikin kulit cerah dengan komposisi begini.

Scarlett Brightly Ever After Cream Day-Night

Nahini adalah produk baru dari Scarlett. Kemasan 20 gram ini sudah teruji bebas merkuri dan hydroquinone dan sudah terdaftar di BPOM ya..jadi insyaallah aman banget buat kulit wajah. Manfaat dari cream ini untuk meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mengencangkan kulit wajah. Cocok banget nih buat kebutuhan saya…

Baca Juga Ya : Tempat Buka Puasa Favorit

Untuk day cream kemasannya putih kombinasi pink sedangkan night creamnya tanpa aksen putih. Jelas kelihatan kok tulisannya gak bakal ketuker yang day sama night.. J Kedua cream ini mengandung niacinamide, hexapeptide-8, glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Natural  vit C, dan Green Caviar. Komplit banget ya..kaya juga dengan bahan-bahan alami.

Saya pakai creamnya seduah memakai serum. Jadi makin maksimal deh efeknya ke kulit wajah.. Wajah jadi kerasa bersih, lembab, elastis, halus, dan sehat tentunya..

Oiya selain rangkaian facecare yang brightening, ada juga yang untuk kulit berjerawat (Acne Series). Bedanya untuk yang Acne series kemasannya keunguan.. kalau yang brightly series kan pink. Sedikit informasi tentang acne series ya…  manfaatnya melembabkan dan menghidrasi kulit, menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah, juga membantu meredakan peradangan jerawat dan menyembuhkan jerawat. Kandungannya antara lain CM Acnatu, Poreaway, Double Action Salicylic Acid, Natural Vit C, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Aqua Peptide Glow, dan Triceramide.

Setelah mencoba rangkaian facecare brightly series Scarlett ini kira-kira gemana..bakal pake terus gak? Ya kalau dari manfaat yang udah saya dapet (kulit wajah jadi cerah, segar, ringan, lembab, dan sehat..) insyaallah produk ini bakal saya pake terus deh… Apalagi dengan harga yang relative terjangkau untuk semua produk Facecare Scarlett per produk harganya Rp 75.000, masih on budget lah…Kalau mau beli juga gak perlu kemana-mana, tinggal order lewat whatsapp (0877-0035-3000 atau line (@scarlett_whitening, atau dan Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop

25 Replies to “Cara Mencerahkan Kulit Wajah dengan Scarlett Facecare”

  1. Enjoyable banget dah pakai produk2nya Scarlett ini.
    Aku pakai facecare maupun bodycare, dan super duper lovely
    Approved banget!

  2. mantap ya efeknya mak, aku belum menggunakan produk ini sih, semoga berefek bagus jika jika aku gunakan nanti. produk ini kan happenning banget ya

  3. scarlett ini hits banget ya, pada cocok. Harganya cukup terjangkau ya mba, produk dalam negeri udah keren2 skrg deh.. proud

  4. Aku juga baru sebulanan ini konsisten berskin-care hahaha
    padahal usia uda 40 booo”..betapa telatnya 🙂
    Setuju sih mbak, wajah oke bukan berarti putih. Konsep kecantikan yg satu ini bener2 bikin banyak perempuan insecure deh..
    Kulit sehat itu bisa terang maupun gelap 🙂

  5. wah senangnya mbak Diane pakai rangkaian produk facecare dari Scarlett Whitening ini
    pasti lebih optimal hasilnya ya mbak
    aku aja yg baru pake serum dan facial washny saja sudah terlihat cerah,

  6. Perawatan kulit baik wajah & tubuh jelas penting dong. Nah Scarlett ternyata ada juga ya versi perawatan kulit wajahnya. Menarik banget nih.

  7. Seneng banget deh aku sekarang produk lokal banyak yang bagus-bagus, apalagi Scarlett Whitening ini ya. Aku pakai juga body carenya tapi untuk face carenya belum nyobain, nanti mau juga ah cobain.

  8. Komplit nih scarlett face carenya. Aku udah coba juga kemaren. Suka ama performa serumnya, tapi baunya rada gimanaaa gitu. Tp gpp deh hasilnya mantap kok.

  9. beneran deh aku sepenasaran itu sama rangkaian produk perawatan wajah dari Scarlett yang facial wash dan day/night cream

  10. Komplit ya Mbak Dian … ada serum dan krim pagi-malam, juga face wash-nya …. jadi sempurna bisa mencerahkan wajah. Kandungannya pun oke.

  11. Aku belum nyobain rangkaian Facecare nya Scarlett Whitening penasaran juga pengen nyoba untuk kulit kering dan kusam

  12. Belum pernah pakai produk skincare Scarlett yang varian brightly mbak, Wah lengkap juga ya bisa ada krim pagi malam, serum, sabun wajahnya. Kudu dipakai dengan telaten nih semua tiap hari supaya hasilnya bisa oke banget 😀

  13. Perawatan wajah menggunakan Rangkaian Produk Facecare Scarlett ini memuaskan banget ya, kak Di.
    Aku jadi penasaran, terutama sama facial wash Scarlett.

  14. Aku juga udah nyobain rangakaian face care dari Scarlett, pingin nyobain serum jerawatnya deh, jarang jerawatan sih tapi sekalinya ada besar banget

  15. Wow makin lengkap nih scarlett, aku pakai serum acne-nya nih mbak. Buat daily ringan banget, bisa nyamarin bekas jerawat pula. Next coba day-night cream-nya juga deh.

  16. Aku pakai Scarlett Face Cream cocok, Mbak. Kulit jadi lembap dan cerah. Begitu habis dan ganti produk lain kondisi kulit langsung nggak sebagus waktu pakai Scarlett. Kudu repurchase berarti nih

  17. Setuju banget mba akupun cocok nih pakai Scarlett whitening Facial wash dan Brightly Ever After Serum nya klo rutin ternyata Ada hasilnya ya wajah jadi lebih cerah

  18. iya mbak, terkadang suka ada yang bilang cantik itu putih, kalau menurutku sih, cantik itu terawat hehe wah senang ya, scarlet sekarang ada produk untuk wajahnya.

  19. Banyak banget yang pake ini, kayaknya bagus ya. Pengen coba satu2, kalo cocok beli semuanya.

  20. Sapti nurul hidayati says: Balas

    Setuju mb, tone kulit orang memang berbeda-beda. Measkipun kulitnya tidak putih, tapi kalau dirawat pasti hasilnya juga lain dengan yang tidak dirawat. Lebih cerah dan bersih. .bikin mupeng rangkaian dari. Scarlett ini. Lengkap banget…

  21. Kyaaa Kak Dian udah coba ini ih, gemes.
    aku belum penasaran aama serumnya aku Kak

  22. Kemarin aku nyobain Scarlett Acne serumnya. Sekarang baru mau nyoba yang brightly ever after nya. Semoga sama cocoknya 😃

  23. Yang aku coba baru rangkaian body carenya aja mba. Dan itu aku sukaaa banget. Jd penasaran sama rangkaian face carenya.

Tinggalkan Balasan