Makan Malam Mie Lemonilo ala Paula Verhoeven

Bermain bareng anak memang menyenangkan..meskipun kadang juga melelahkan ya..Apalagi ketika masih usia Batita, saat anak baru di usia belajar merangkak dan belajar jalan. Butuh energi banget tuh buat jagainnya sambil bermain.

Sewaktu anak saya masih kecil-kecil..Alhamdulillah bisa menamani bermain full.ย  Seringnya memang bermain di dalam rumah aja sih… Lebih tenang dan nyaman buat anak-anak. Saya tidak terlalu banyak melarang anak-anak untuk beraktivitas yang penting aman dan masih dalam pengawasan.

Contoh kegiatannya apa aja kalo anak batita?Ya main boneka, main sepeda roda 3, belanja-belanjaan, mengenal huruf, puzzle, mewarna, dll.

Apa yang saya lakukan bersama anak emang umum dilakukan ibu lainnya. Seperti yang dilakukan Paula Verhoeven. Kenal kan sama sosok yang satu ini… Yes..ibunya Kiano Tiger Wong yang kita kenal sangat sibuk, ternyata masih punya waktu untuk bermain bareng Kiano di rumah. Seru lihat Paula sama Kiano meski tetep di rumah aja ya..

Paula Makan Mie Lemonilo Juga

Nah setelah lumayan lama bermain sama Kiano, Paula ternyata kelaperan..Ya emang sih…main sama anak kan butuh energy ya..Makanya setelah selesai bermain bawaannya pengen makan. Apakah Paula bakal makan?Ya kalo laper makan lah pasti… Etapi ini kan udah malem Paula mainnya sama Kiano..mana mau makan…ntar badannya melar..

Eit ternyata nggak loh…Santai aja Paula makan. Makan apa coba?Mie Lemonilo yang goreng..!! Mie kesukaan saya dan keluarga juga nih…Alasannya sama sih kenapa pilih mie Lemonilo… Karena memang rasanya lezat fix no debat ya.. ๐Ÿ˜€ Selain itu proses pembuatannya juga higienis, tidak digoreng tapi dioven. Bahannya juga tanpa penguat rasa, tanpa pengawet dan pewarna buatan.

Jadi itu warna mie kehijauan karena memakai bahan sari pati bayam. Penggunaan bahan alami ini membuat Lemonilo lebih kaya serat yang bagus buat pencernaan. Karena dibuat dengan cara dioven, pas ngerebus airnya gak keruh..meskipun butuh waktu lebih lama untuk merebusnya. Yaa..sekitar 5 menitan lah..

Ah..yaa pantesan Paula santai aja makan Lemonilo meskipun udah malam ya… Jadi nggak ada kekhawatiran bakal berdampak buruk bagi kesehatan… Makanya stok mie Lemonilo aja ah kayak Paula..sewaktu-waktu laper dan pengen makan mie instant tinggal keluarin deh stoknya… Harga mie Lemonilo memang lebih mahal..tapi gak perlu ragu karena manfaatnya juga lebih banyak kok… ๐Ÿ˜‰

Dan..yang penting urusan nemenin bocah main juga tetep asik ya Bosque….

Keseruan Paula nemenin Kiano main sambil makan mie Lemonilo bisa dibaca disini juga ya… Kalau mau nonton videonya bisa intip juga channel BaPau. Saya lihatnya jadi pengen makan mie Lemonilo juga..hehehe. Apalagi Kiano anteng banget nemenin mamanya makan mie Lemonilo..makin gemesin deh.. Kiano makan mie Lemonilo juga nggak? Ntar kalo usianya udah 1 tahun keatas kata Mama Paula ๐Ÿ™‚

Terapkan Pola Makan dengan Gizi Seimbang

Agar kita selalu sehat dan bisa nemenin anak bermain di rumah…tetap terapkan pola makan dengan gizi seimbang ya… Makan buah dan sayur yang cukup setiap hari, minum air putih, dan aktif berolahraga ya.. Menambahkan sayur saat makan mie Lemonilo juga bisa ..meskipun Lemonilo sebenarnya sudah mengandung serat dari sayuran. Kita bisa tambahkan sayur pakchoy, sawi, kangkung, atau selada segar juga enak…

Olahraga ringan ada juga yang bisa dilakukan bareng anak-anak. Misalnya yoga..atau jenis olahraga ringan lainnya banyak contohnya di Youtube. Pasti jadi aktivitas menyenangkan bareng anak…dan anak juga jadi terbiasa berolahraga kan… ๐Ÿ™‚

Punya pengalaman main dan berolahraga bareng anak juga? Boleh loh share di komentar…

48 Replies to “Makan Malam Mie Lemonilo ala Paula Verhoeven”

  1. Kiano anteng bener anaknya, dah kenyang nemenin deh Mama Paula makan mie Lemonilo yang sehat. Pantesan Paula cuek aja malam ngemil ini..karena lebih sehat pasti. Saya pun nyetok Mie Lemonilo nih di rumah

  2. saya juga sering malam-malam kelaparan, setelah anak-anak tidur, pengennya ikutan tidur juga. Tapi nggak bisa karena perutnya bunyi-bunyi minta di isi. Dan emang bener, di malam saat anak-anak udah tidur ini, enak banget makan mie instan. Apalagi kalau mie nya lemonilo

  3. Aku juga favorite banget nih Lemonilo yang goreng. Kalau anakku malah sukanya yang kuah. Lemonilo itu cocok banget buat cemilan sehat.

  4. Bener mba, abis main dengan anak biasanya jadi lapar. Aku kalo bikin Mie Lemonilo juga pakai sayuran biar makin seger gitu

  5. Warna kehijauan mie ini yang bikin menarik, dari wanginya mie instan ini beda dengan yang lain. Apalagi hijau sari pati bayam yang menyehatkan .
    Aku pun ga khawatir makan mie ini malem2 biar kek Paula bodynya, eehhh..

  6. Ooooooh jadi ini toh rahasia Paula tetap langsing meskipun malam2 makan mie? Ah, mau ikutin mamam mie Lemonilo hehehe ๐Ÿ™‚ Ternyata warna ijo2 itu saripati bayam, aku baru tau deh. Ga pakai bahan pengawet jadi aman buat kesehatan ya dan nikmat juga ๐Ÿ˜€

  7. Sewaktu nonton videonya, saya jadi ketawa sendiri lihat Kiano yang ngiler lihat mamanya makan mie Lemonilo, hihii.

    Saya juga doyan mi Lemonilo karena lebih sehat.

  8. Kianooooo… Ini anak gemes banget emang!

    Btw mie Lemonilo ini emang layak jadi pilihan, enak praktis dan sehat ya mbak

    1. Aku jugak gemes lihat tingkah nya,anak lucu nih ya makan aja bisa nggodain Mamanya. Sampai lapar akhirnya dan masak mie Lemonilo

    2. iyaaaa, kiano gemez bener yaaaa… Emang lemonilo nih pilihan sehat banget, kandungan nutrisinya leboh oke dan lebih sehat ya soalnyaaa

  9. Aku sukaaa deh mi Lemonilo ini, terutama yg goreng. Yummy deeh..

  10. Wah, aku juga suka banget makan mie lemonilo soalnya sehat dan gak pake pengawet. Paling asyik kalo malem makan mie lemonilo sembari nonton drakor deh hehe

  11. Favoritku kalau makan mie pake telur dan kol, irisan cabe jangan lupa hohoo.. Btw mie lemonio ini pas rasanya menurutku, nggak lebay gitu lho.. Tapi kata suamiku ini kurang nendang hehehhehe

  12. Kiano udah mau makan mie lemonilo dan gemesin banget anak nya, aq selalu pantau ig emaknya

  13. Makan mie malam malam itu nikmat banget, serasa manjain diri sendiri setelah seharian beraktivitas… Apalagi makan mie lemonilo, jadinya ga merasa bersalah sama tubuh..

  14. Kalau mie nya model yang mie sehat ala lemonilo begini sih ga usah takut lagi yah makan malam pake mie. Karena selain mengenyangkan dan bikin ngiler, badan juga ikutan senang karena sehat.

  15. Naaah iniiii, ga bisa nolak kalau disodorin Lemonilo goreng malam-malam di jam kritis mie isntant, terlebih saat hujan.

  16. Mie kesukaanku tuh, Lemonilo goreng. SEkarang selalu nyetok mie itu di rumah. Abis nemenin anak belajar atau main bareng, kita makan mie lemonilo sama2. Seru banget.

  17. Bener banget mba, nemenin anak seumuran Kiano yang gerak terus gitu pasti laper loh. Pilihannya ya udah bener tuh makan mie goreng Lemonilo aja. Enak dan udah pasti sehat yaa…

  18. Kiano ganteng ya, senang deh ngeliat keseruan keluarga bapau. Hemm .. ternyata rahasia paula sk mkn mie lemonilo ya, pantesan body ttp oke ya. Mie nya aja mie sehat .. aq ikutan ahh

  19. Kece bangettt sikk keluarga Paula- Baim wong ini
    mereka bener2 bisa jadi role model untuk parents jaman now ya.
    pilihan mie Lemonilo juga udah tepat bangettt
    mie instan yg sehat dgn rasa niqmat!

  20. Lemonilo mie idaman keluarga, yang aman dan sehat. Pengen stok belanja tapi belum sempat melulu hehehe. Aku termasuk yang noton chanel Bapau dari dlu sebelum Kiano lahir

  21. Nemenin anak bermain itu beneran gampang lapar. Ternyata, Paula juga merasakannya. Saya kira, kita aja nih yang emak-emak gampang lapar kalau abis nemenin anak.

    Makan malam dengan Mie Lemonilo jadi gak worry lagi. Santai aja gitu, makan mie.

  22. selalu gemes akutuh kalo liat Kiano di vlog BaPau.. ekspresinya dan gembul banget. Apalagi pas liatin mamahnya makan lemonilo

  23. Saya termasuk subscribernya BaPau nih bosque, hihi… Seneng banget lihat keluarga ini, terutama Kiano yang lutjuuu. Anaknya aktif banget lho Kiano ini, pinter akting juga, wkwkwk… Ngasuh anak seaktif Kiano tentunya bikin gampang laper sih. Tapi ngga nyangka ternyata badan seramping Paula, maemnya mie Lemonilo juga, yaa… ๐Ÿ˜€

  24. Suka banget lihat kedekatan antara Paula dan Kiano. Bondingnya sudah terbentuk. Kalau Kiano melihat Paula datang langsung sumringah.

  25. aku biasanya gowes bareng anak mbak,hbs goes pengennya sih ngemil…
    ngemil lemonilo bebas khawatir ya mbak, karena ini mie sehat

  26. Dulu hobiku yoga sama anak-anak, begitu si kecil mulai iseng, dia naik-naik ke punggung, udah gak lanjut lagi. Sekarang yang aman ya jalan pagi atau sepedaan. Dah aman tuh, kecuali mereka ngebut, langsung deg-degan.

  27. Wah mie lemonilo mie yang sehat itu ya. Di kalimantan lagi banyak banget yang suka nih mie ini kak

  28. Udah nggak worry lagi nih kalo malem pengen makan mie tinggal masak aja Lemonilo. Walau harganya beda dikit, worth it sih yang penting sehatkan. ๐Ÿ˜Š

  29. Sapti nurul hidayati says: Reply

    Bermain bareng anak memang menguras tenaga dan bikin lapar. Makanya harus sedia yang praktis dan sehat seperti lemonilo ini ya.. Bikinnya cepet, enak lagi ..

  30. Lemonilo juga favoritku untuk ngemil kalau malam hari nih mbak. Apalagi yang mie Lemonilo yang ayam bawang

  31. Suka merasa bersalah akutu kalo makan mie.
    Apalagi makannya gak bisa cuma subungkus, hiiks~
    Tapiii…sekarang uda aman, karena makannya Mie Lemonilo.
    Gak merasa bersalah lagi deeh..

  32. Diah Woro Susanti says: Reply

    Banyak yang bilang Lemonilo enak dan sehat makanya pada favorite banget sama mie Lemonilo yang goreng atau rebus. Dan aku bahkan belum nyobain lho dua-duanya. Kemana aja ya helooo ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Fix beli sekarang juga haha

  33. Jujur aku paling takut makan mie malam karena bisa bikin gendut katanya rang orang, tp lihat paula makan mie lemonilo jadi gak takut lagi nih

  34. saya tuh penasaran sama mie ini mba, mau beli belum sempat-sempat juga, kayaknya cocok buat aku yang menerapkan pola hidup sehat, karena di klaim mie sehat jadi penasaran pengen cobain, apalagi lihat yang warna hijaunya itu kayak sayur semua lihatnya jadinya

  35. mie lemonilo ini favorit aku dan si hubby banget sih ini, apalagi yang mie gorengnya, juaraaa, enak dan sehat juga jadinya yaa hihihi

  36. Lemonilo emang beda ya rasanya karena prosesnya juga beda. Liat Paula makan lemonilo jadi auto pingin nih..hehe apalagi liat Kiano duuhh bikin gemes.

  37. Duh, kepengen makan mie kan jadinya wkwk. Iya, mie lemonilo ini lagi jadi bahan omongan netizen karena endulnya, cuss masak mie. Now !

  38. Lemonilo yang mie rebus dong, saya suka. Anak-anak juga mau. Walo enggak banyak-banyak, tapi di rumah selalu sedia. Lumayan kalo hujan-hujan gini bisa jadi camilan atau kalo malam kelaparan bisa jadi penolong. Hehehe..

  39. Aku belum pernah nyobain Lemonilo, nyarinya di mana sih? Lemonilo ini produk mie instan toh? Kukira minuman lemon๐Ÿ™ˆ

    Siapapun sih setuju makan mie instan enak, apalagi kalau malam musim hujan. Wuih ajiibb

  40. Aku pingin coba deh, pernah lihat di minimarket tapi baru tahu kalo lemonilo ini ga pakai penguat rasa, pengawet dan pewarna buatan. Pas keluar mau beli ah~

  41. Paula pasti gak ragu kasih Kiano makan mie Lemonilo. Meski mie instan tp gak pake pewarna buatan, pengawet, dan penguat rasa ya

  42. Mie ini lagi hits banget ya bagi yang ingin hidup sehat tapi pengen terus makan mie. Aku sejdiri belum pernah cobain sih hehe.

  43. Makan malam dengan lemonilo nggak perlu khawatir, karena mi nya yang sehat dikonsumsi. Apalagi buat nemenin nguber deadline

  44. Citarasa mie kemasan rasa seleb ya lemonilo ini sampe paula juga makan

  45. Tentu aja Paula santai ya malam-malam makan Lemonilo karena rendah kalori dan aman untuk kesehatan. Aku juga udah pernah nyobain yang varian goreng, enak juga mba.

  46. Lemonilo mie sehat nih, ga takut karena over micin. apalagi kalau makannya bareng si kecil ya mba hehe

Leave a Reply