Giveaway Ria Ricis di Anniversary Lemonilo

Hai..hai..mana nih suaranya penggemar mie sehat bergizi Lemonilo? Sudah makan mie Lemonilo hari ini? Heheh saya sudah donk… makan yang mie goreng enak banget…emang endess sih ya rasanya… dan beda kalo mie yang tanpa pengawet, MSG, dan pewarna.. Lebih smooth gituh… Harga emang lebih dikit ya..tapi manfaatnya lebih banyak..hehehe…

Baca Juga ya : Kolaborasi Lemonilo dan The Baldys

Oiya Lemonilo lagi ngerayain Anniversary ke-4 loh…. Wah ternyata ya…udah 4 tahun aja nih Lemonilo… 🙂 Perayaaan kali ini heboh banget …meskipun di tengah masa pandemi. Ya kan perayaannya virtual ..banyak giveaway yang digelar bareng artis hits di jagad maya.

Giveaway Ria Ricis

Nah salah satunya giveaway Ria Ricis nih.. yang diumumkan di channel Youtube Ricis Official. Saya cari-cari donk ya info giveawaynya.. Di video edisi ngasi surprise ultah ke Derry, Ricis juga tampil lagi makan mie bareng sohibnya. Ya ampun…itu stok mie banyak banget hahaha.. Ricis juga ngajakin temennya makan Lemonilo..biar ikutan sehat kayak Ricis…

Yasih emang makan mie Lemonilo aman buat siapa saja. Makan mienya tiap hari juga oke-oke ajah. Ada mie goreng ada mie kuah..semua yummy. Ricis makan yang goreng tuh…mienya warna kehijauan. Hmmm..asli mupeng deh..jadi pengen ke dapur masak mie Lemonilo ..haha.

Nah setelah makan-makan mie dan sempet dikagetin suara balon meletus juga (ikut kaget tauk yang nonton…haha)..Ricis umumin deh giveaway Lemonilo yang hadiahnya gak kaleng-kaleng. Apa aja hadiahnya?

Coba dicek nih hadiahnya apa aja…

  • belasan juta uang tunai
  • 440 voucher belanja
  • 40 kompor Quantum
  • 4 cooking set greenpan
  • 4 sepeda anak
  • 40 Smartphone
  • 4 iPhone 11

daaannnn…..

  • 1 sepeda Brompton !!!

Wahhh asik nih..kalo dapet Brompton gowesnya makin semangat pasti… Menerapkan pola hidup yang sehat makin semangat juga karena bawaannya pengen olahraga gowes terus kan… 😉

Bisa dibaca juga nih : Mengenalkan Makanan Sehat

Emang selama ini sepedaan juga?Iya donk…hehe..Emang udah lama sih pengen sepedaan buat olahraga. Pengen ada variasi aja..selama ini olahraganya cuma aerobic aja. Alhamdulillah sekarang ada sepeda lama yang bisa dipake..setelah melalui servis sederhana. Yah..yang penting bisa gowes bareng bocah.. (biasanya Minggu pagi rame-rame bareng club renangnya).

Makanya pengen juga sih kalau bisa dapet Brompton…secara tuh sepeda kan kece banget yak…kebayang lah pokoknya keseruan gowes Brompton  di jalanan Sumenep 😀

Cuma pengen Brompton aja nih?Ya..maunya sih dapet semua hadiahnya…Iphone bolehlah… 😉

Cara Ikutan Giveaway Berhadiah Brompton

Hadiahnya udah sukses bikin pengen makan mie banget kan ya…Buat yang penasaran sama caranya…ini dia cara ikutan giveawaynya ya… :

  • Buat Instagram post (foto/video) sekreatif mungkin dengan tema “Bagaimana Lemonilo mengubah hidupku menjadi lebih sehat.”.⁠
  • Tunjukkan produk Lemonilo favoritmu di foto atau video.⁠
  • Ucapkan Selamat Ulang Tahun Lemonilo melalui pantun “Lemonilo Ada Giveaway, Lho! Happy Birthday Lemonilo” di video/caption
  • Tag dan follow @lemonilo, berikan hashtag #BanggakanSehatmu.⁠
  • Boleh membuat beberapa kali Instagram post yang berbeda.⁠

Pemenang akan diumumkan di Instagram @lemonilo pada tanggal 6 November 2020. Nggak perlu khawatir sama pajaknya ya…karena pajak hadiah ditanggung Lemonilo.⁠ ⁠

Oiya Giveaway ini berlangsung sampai 31 Oktober 2020…Wuihh bentar lagi kelar donk…Makanya buruan ikutan… Untuk informasi lebih detail tentang cara-cara mudah ikut giveaway lainnya dari Lemonilo langsung saja kunjungi akun Instagram Lemonilo ya… Jangan sampai ketinggalan giveawaynya loh….

You may also like

32 Comments

  1. Hihihi, gak cuma di jalanan Sumenep aja mba Brompton bakal kelihatan keren…Kalau di Palembang juga kayaknya jadi keren..Saya mau ah ikutan giveawaynya, siapa tahu Brompton bisa jadi milik saya hehe

  2. Wah hadiahnya lombanya kekinian banget, sepeda Brompton. Sepeda mahal yang banyak diincer. Semoga teman-teman yang senang gowes semakin bersemangat dengan lombanya ya

  3. Mantap ya hadiah giveaway Lemonilo nggak kaleng-kaleng, sepeda Brompton euy. Aku kudet nih belum pernah cobain mi nya..sudah ada di desaku belum ya hehe

  4. Aku juga rajin sepedaan, dong….tapi dalam imajinasi 😀 😀 soalnya nggak punya sepeda (adanya sepeda anak-anak). Mesti ikut ini kali ya. Kali ada dapat hadiah sepedaaaa….

  5. Lemonilo yang bikin sehat kita mengkonsumsinya plus bikin bahagia dengan giveawaynya. Daku pengen yang hadiah sepedanya, hehe. Bismillah semoga bisa memenangkan hadiahnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *