Kolaborasi Lemonilo dan The Baldys

Siapa nih yang demen banget makan mie instan?Ehmm…saya ngacung juga gak ya…Kalo anak-anak saya sih yes…penggemar berat mie instant. Tapi memang konsumsinya saya batasi banget. Kalo gak dibatasi, wah bisa losss gak rewel itu maunya makan mie instant terus-terusan…

Trus baru-baru ini anak-anak mulai mengenal Lemonilo. Hmmm…penasaran donk dengan mie yang bungkusnya ada bening-beningnya itu..Harga di pasaran sih emang lebih mahal ya…sekitar 7.000 an.  Saya cobain deh beberapa varian rasa. Eh..emang beda sih ya rasanya.. Lebih ringan gitu..gak terlalu tajam rasanya.

Saya juga semakin yakin kalau produk Lemonilo ini memang aman dan sehat meski sering dikonsumsi setelah ikutan press conference Brand Ambassador Lemonilo.

Press Conference Brand Ambassador Lemonilo

Begitulah…gara-gara pandemi ini saya jadi bisa ikutan press conference brand ambassador Lemonilo 28 Juli 2020. Kalau gak pandemi mungkin event semacam ini belum tentu bisa saya ikuti kan… Ya…prescon berlangsung secara virtual diikuti oleh ratusan blogger dari berbagai wilayah di Indonesia dan wartawan media nasional. Acaranya berlangsung relative singkat melalui zoom dan live di Instagram Lemonilo dari jam 13.00-14.00 WIB.

Acaranya dipandu Dave Hendrik, masih inget kan sama sosok yang nyentrik ini…Sebagai pembuka Co CEO Lemonilo, Ronald Wijaya dan Shinta Nurfauzia memberikan penjelasan tentang Lemonilo sebagai start up healthy lifestyle consumer goods. Lemonilo berbasis teknologi dan terus berinovasi menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia.

Dalam PressCon tersebut Ronald juga mengungkapkan harapannya  agar Lemonilo bisa menjembatani masyarakat Indonesia melakukan pola hidup yang lebih sehat dengan mudah, enak, dan terjangkau. Dan  salah satu produk andalannya adalah Mie Instan Lemonilo yang dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna dan perisa buatan, tapi rasanya tetap enak.

Mie Instan Lemonilo ini solusi pertama yang Lemonilo hadirkan sebagai ‘pilihan lebih sehat’ untuk keluarga Indonesia. Sampai akhirnya  sekarang Lemonilo sudah menghadirkan sekitar 40 varian produk sehat lainnya, dari mulai mie instan hingga bumbu-bumbu masak.

The Baldys sebagai Brand Ambassador Lemonilo

Nah..Brand Ambassadornya siapa donk? BA Lemonilo bukan Cuma seorang 2 orang nih…Tapi sekeluarga yang terdiri dari ibu-bapak-dan 3 anak. Hehhe..jadi cocok banget dengan produk Lemonilo yang memang sehat untuk semua kalangan. Oiya..udah pada kenal The Baldys donk ya…? Yess…Itu loh…keluarganya Nola B3. Nola-Baldy-Naura-Bevan-Neona sekeluarga ini dinobatkan sebagai Brand Ambassador Lemonilo.

Why The Baldys? Why bukan Ayank’s Family?Hahaha plis deh atuh siapa sayaahh…Tahu donk ya The Baldys itu semuanya idola..mulai dari Nola sampai Neona. Apalagi mereka ini memang keluarga yang aktif berkarya di bidangnya masing-masing dan punya gaya hidup sehat juga. Jadi cocok ya…dengan brand Lemonilo ..

Kolaborasi antara Lemonilo dan The Baldys ini akan menghadirkan banyak inisiatif baru untuk mengenalkan masyarakat Indonesia akan pentingnya memulai hidup sehat dari lingkaran yang paling kecil seperti keluarga. Melalui kolaborasi ini juga diharapkan masyarakat dan penggemar The Baldys bisa lebih dekat dengan sosok idolanya, dan menjadi inspirasi untuk keluarga Indonesia untuk memulai gaya hidup sehat.

Dalam Presscon semua peserta yang ikut boleh menyampaikan pertanyaan lewat chat atau fitur Q&A. Dan 3 orang peserta bisa bertanya berdialog langsung dengan The Baldys juga para Co-Founder/Co-CEO Lemonilo. Tak lupa kita foto bareng juga secara virtual.

Waktunya memang singkat ya..tapi seru deh…ramee..The Baldys dengan keluarganya juga tampil kompak sambil makan mie pula hahaha…

Nah..jadi pengen makan mie Lemonilo kan…Yuk aahhh…

You may also like

5 Comments

  1. Wah, kolaborasinya mantaps bangey yah, pas sama target marketnya lemonilo, keluarga sehat. Keren sig ini pastinya, smoga bisa menginspirasi untuk makanan sehat yaps kak.

  2. i am watching this conference too. Cool and i love the Baldys Family. I learning about they lifestyle in they family. thanks deh Lemonilo as choose them as ambassador

  3. Pertama kali icipin Lemonilo, aku langsung jatuh hati. Paling suka sama mie gorengnya. Gimana ya, mie-nya tuh tebal, padat berisi, jadi mengenyangkan. Karena aku suka mie yang nyemek-nyemek, biasanya aku memasaknya lebih lama. Terus, bumbunya tuh nggak bikin kepala pening. Nggak ada tuh aroma tajam menusuk hidung dan perih saat tiba di lambung.

    Memang yaaa, harga nggak boong, hihihi …

    Ternyata The Baldys suka Lemonilo juga yaaa, wah jadi pengen makan Lemonilo semeja sama The Baldys. Ehhh, haluuu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *