Pilihan Hotel untuk Staycation di Jakarta

Berlibur di masa new normal sekarang ini sudah mulai banyak dilakukan. Tapi tak sedikit juga yang belum berani bepergian apalagi berwisata ke tempat yang jauh. Sebagai alternatifnya ya berlibur di dalam kota saja dengan cara staycation. Staycation jadi pilihan yang cukup aman untuk sedikit memanjakan diri demi menghilangkan kejenuhan.

Berbagai hotel bagus di kota-kota besar seperti di Jakarta saat ini juga sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehingga kita bisa merasa cukup aman untuk staycation bersama keluarga ataupun teman. Oiya untuk tempat wisata di Jakarta bisa dibaca juga di postingan ini : Wisata Jakarta

Buat yang pengen staycation di hotel bagus dengan potongan harga yang menarik …bisa loh ikutan live streaming Traveloka. Karena saat live streaming tersebut Traveloka selalu menawarkan flash sale yang memberikan potongan harga menginap di hotel terbaik di Jakarta.

Berikut ini beberapa hotel di Jakarta yang bisa dijadikan pilihan untuk staycation di era new normal ini :

W Home Cipete Palem

Hotel yang satu ini menawarkan suasana puncak yang sejuk dengan pemandangan pepohonan di tengah kota Jakarta yang terkenal bising dan sibuk. Hotel ini cocok sekali bagi yang ingin staycation dengan suasana homey tapi fasilitas lengkap. Hotel ini memiliki satu fasilitas terbaik yang wajib dicoba, yakni kolam renang. W Home Cipete Palem ini berlokasi di Jalan Palem No 16A, RT.12/RW.3, Cipete Sel, Cilandak, Jakarta Selatan. Hotel yang satu ini cocok untuk staycation rame-rame bersama keluarga atau teman.

White Tree Residen

White Tree Residen terletak di Jalan Asem 2 No 19/18 A, RT.14/RW.5, Cipete Sel, Cilandak, Jakarta Selatan. Hotel yang satu ini cukup terkenal di kalangan anak muda karena memiliki desain yang modern dan instagramable. Bangunan yang menyatu dengan salon kecantikan membuat hotel ini menjadi pilihan yang pas buat para ladies staycation bareng. Ada mini poolnya juga…Jadi bisa lah ya..memanjakan diri dengan berenang dan berjemur di mini pool.

Juno Hotel

Ada yang suka pemandangan kota Jakarta di malam hari, dengan gemerlap lampu-lampu gedung pencakar langit? Nah Juno Hotel cocok untuk staycation karena menyuguhkan pemandangan kota Jakarta. Di hotel ini tamu juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti gym dan restoran bergaya modern yang pas untuk nongkrong bareng. Setiap kamar di Juno Hotel juga didesain dengan suasana minimalis tanpa banyak furniture.  Jadi kesannya clean dan lega ya… Hotel ini berada di Jalan KH. Wahid Hasyim No 181, RT.14/RW.6, Kb.Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Baca juga tentang : Pengalaman Naik Bis Double Decker

Gemana..ada yang cocok diantara 3 hotel yang saya sebutkan di atas?Kalau masih kurang…pantengin aja aplikasi Traveloka dan juga seluruh akun media sosial resminya.  Karena sekarang Traveloka setiap hari Jumat ada  flash sale yang menawarkan potongan harga untuk beragam akomodasi. Jangan sampai ketinggalan ya..

35 Replies to “Pilihan Hotel untuk Staycation di Jakarta”

  1. hotel-hotelnya menarik, tapi rate nya harus ngecek satu persatu ya :))
    jarang mantengin flash salenya pun

  2. joko yugiyanto says: Balas

    rekomendasi nya keren2 ini, selain ada di pusat kota bisa bikin betah selama di ibukota karena g ada kesan panas gitu

  3. Wah asyik nih, hari Jumat ya pantengin traveloka. Intip-intip flash salenya boleh juga nih, cek harga yang masuk budget.

  4. Wah recommended banget mbak, klo bosan atau bete di rumah boleh nih jadi ajang wisata lokal.

  5. wah kebetulan saya berencana staycation di sekitar Jakarta mba Dian, bisa jadi referensi saya niy, rekomendasinya kayaknya cozy semua tempatnya, wah cus lah ke Traveloka ah mau lihat-lihat

  6. sale di travelokanya sampe kapan yaa kakk? W home cipete palem kece bangetttt. Bisa buat staycation rame-rame sama temen komunitas ?

  7. Adem banget liat kolam berenangnya,jadi pengen berenang.
    Oh ya kak, Aplikasi Traveloka menawarkan berbagai hotel pilihan yang pas sama budget kita tapi tetap dapat pelayanan terbaik.

    Mau juga dong aku staycation weekend sama suami,sekalian cek flash sale nya untuk cek potongan harga juga.

  8. Di saat pandemi seperti sekarang butuh banget untuk liburan singkat, staycation bisa jadi pilihan nih. Bagus-bagus hotelnya kak, thanks rekomendasinya ya

  9. Boleh juga nih kalo bosen dirumah pengen staycation disini euy deket rumah

  10. Aku penasaran sama hotel pertama. Ternyata bisa juga ya menikmati suasana puncak di jaksel.

  11. Andai lagi ngga pandemi, udah aku satronin ((SATRONIN)) dah hotel2 rekomen dirimu, Mbaa 😀

    Duh, gatel sikilkuuuu

  12. Hotel2 lagi flash sale semua nih, pada ngedadahin buat staycation syantik. Semoga makin rame lagi yaa, salut buat traveloka yang live streaming.Jadi pen mantengin, tiap jumat yaaa..
    Jadi kapan kita mo staycation barengan, eeaa..

  13. Foto kamar di Juno Hotel itu bikin penasaran Mbak Dian. Kalau malam terus gak ditutup gordennya kelihatannya menarik ya.

  14. Wah ada flash sale tiap Jumat di Traveloka ya, ntar hari Jumat mau mantengin Traveloka deh. Duh sudah lama gak liburan nih, semoga cepat usai pandemi biar bisa staycation di hotel lagi bersama keluarga.

  15. udah lama nih ngga staycation, kayaya terakhir februari, rekor banget hehe

  16. Program2 sale gini membantu banget ya mbak,,juga menggoda hahaha

  17. Cakep2 ya. Ya ampun aku kangen staycation. Bosen sih di rumah mulu, lihatnya itu lagi itu lagi. hehehe.

  18. Meilia Wuryantati says: Balas

    Wah mesti ikutan live streaming nya traveloka yah, mantengin buat dapat flash salenya. Bagus2 hotelnya nih. smeiga dalam waktu dekat bisa staycation nih . Terimakasih infonya kak 🙂

  19. Aku tertarik dengan W Home Cipete, suka dengan suasana Hotelnya dan lokasinya cukup dekat juga. Terakhir Staycation akhir tahun kemarin sebelum Pandemi menyerang, kangen rasanya, hihi.

  20. wah assyik nih, jumat pantengin flash sale traveloka, sabtu bisa liburan dengan tenang dan dapat harga miring pula.

  21. Noted..tiap Jumat Traveloka ada flash sale…pantengin, lagi pengin staycation sama anak-anak nih, dah mupeng liburan tapi belum berani keluar kota, kayaknya staycation aja solusinya

  22. Kalau mau staycation kayaknya kondisi sekarang sangat menunjang dari sisi harga ya Mbak. Banyak yang harga promo. Nyarinya juga mudah, pantengin aja flash sale Traveloka 🙂

  23. Wah banyak flash sale hotel ya dari Traveloka sekarang, bisa staycation lagi..W Home Cipete Palem kayaknya cocok untuk keluarga deh, trus bisa buka jendela biar pas pertama sampai ada pertukaran udara

  24. Aku baru tahu kalau ternyata Traveloka menawarkan baca dengan diskon yang menarik ya. Pantengin ah tiap hari Jumat ya berarti?

  25. Mau menghadang hari Jumat ah untuk mantengin flash sale dari Traveloka. Boleh juga kan untuk persiapan pas kudu perjalanan kemana gitu meskipun sedang musim pandemi gini.

  26. Hidayah Sulistyowati says: Balas

    Sekarang lagi banyak hotel yang menawarkan diskon mayan banget ya mbak. Awal bulan kemarin pengen staycataion yang deket aja di sekitar Solo atau Jogja. Aku beberapa kali dapat email dari beberapa OTA

  27. Lina W. Sasmita says: Balas

    Enaknya menginap di hotel di masa New Normal seperti ini hotel-hotel banting harga jadi lebih murah kemudian fasilitas kesehatan dan pengecekan juga sangat diperhatikan termasuk layanan makanan yang dihantar langsung ke kamar.

  28. Udah kangen staycation aja nih mbak,
    Setidaknya kalau belum bisa ke Jakarta, staycation di kota sendiri sambil cari diskon2 di Traveloka nih. Biar lebih hemat, hati pun riang karena dapat potongan harga. Oke tiap hri Jumat perlu mantengin sosmed nya Traveloka ya mbak

  29. Wow cozy semua pilihan hotelnya. Btw kemarin juga ada flash sale Traveloka buat hotel Bandung, sayang aku lupa booking ketiduran padahal ada hotel idaman yang harganya jadi murah banget. Pengen WFH sambil staycation soalnya, bosen sama suasana di rumah.

  30. Asik banget yaa…uda boleh travelling lagi niih…?
    Hehhee…diskonnya menarik, kak Di.

  31. Huhu, kujadi kangen ber-syatcation lagi deh. Pengen bisa refreshing. Semoga pandemi lekas berakhir ya. Aamiin…

  32. Waaah bener banget nih mbak. Tiap Jumat aku mantengin flash sale di Traveloka. Beberapa minggu lalu dapat flash sale diskon 50 persen hotel di Bogor. Mayan banget nih jadi hemat. Udah kangen staycation soalnya

  33. Wah ini promonya traveloka tiap jumat ya. Mantengin ah. Pengen cari tempat buat staycation

  34. Paling suka kalau staycation di Jakarta itu ngeliatin pemandangan gedung gedung di luarnya ya mba, emang kayak berasa dimana gitu. Keren sih tapi miris karena keliatan rumah rumah semi permanen yang ada di ssamping sampingnya, macam sangat kontras. Sedih ngeliatnya

  35. Ini promo traveloka yah? Banyak promo nya yah kak seru banget yah

Tinggalkan Balasan