Cari Dokter Terdekat di Sehatq.com

Setiap bepergian saya selalu diingatkan untuk membawa bekal obat-obatan. Ya entah sekedar vitamin aja atau obat-obatan untuk gejala yang memang tidak ringan. Bisa obat untuk mengatasi diare, nyeri, demam, flu, plus obat gosok. Ya tujuannya agar lebih prepare aja sih..jadi kalau sewaktu-waktu kita ada gangguan kesehatan gak terlalu bingung untuk beli obat. Saya juga merasakan manfaat obat-obatan yang saya bawa bisa untuk membantu orang lain yang bepergian tanpa bawa obat-obatan pribadi.

Mengatasi Sendiri Gangguan Kesehatan

Tapi ada kalanya gangguan kesehatan tidak bisa diatasi dengan obat-obatan ringan, harus ditangani oleh tenaga medis. Meskipun saya belum pernah mengalaminya, saya bisa bayangkan lah ya..gemana gak nyamannya dan bingung juga cari tenaga medis yang tepat, di waktu yang tepat pula. Yang pernah saya alami adalah saat ketika bepergian dalam kondisi ada perawatan luka pasca kecelakaan.

Ya waktu itu hanya butuh untuk memastikan luka di kepala saya tidak infeksi dang anti perban saja. Tapi saya gak berani melakukannya sendiri. Nah..di daerah yang saya singgahi saya gak tahu harus kemana,ditambah dengan kondisi yang harus mobile terus menerus.

Hal seperti itu mungkin tidak akan kejadian kalau kita tahu informasi lengkap tentang layanan kesehatan di mana pun tempat yang kita kunjungi. Bagus sekarang teknologi sudah memudahkan kita untuk mendapatkan informasi selengkap-lengkapnya yang berhubungan dengan kesehatan. Misalnya di platform Sehatq.com.

Informasi yang bisa kita dapat saat berada di www.sehatq.com ada sangat beragam. Mulai artikel-artikel kesehatan, toko, obat-obatan, tindakan medis, rumah sakit terdekat, dokter, sampai forum untuk pengguna pun ada.

Cari Dokter di Sehatq.com

Seperti yang saya sampaikan tadi, kalau informasi seputar dokter dan tenaga kesehatan lainnya bisa juga diperoleh dari Sehatq.com. Ada 30.000 lebih dokter yang bisa membantu kita di Sehatq.com.  Nah untuk mencarinya bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan kita nih…

Cari Dokter Berdasarkan  Kategori, ada sekitar 28 kategori dokter yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan. Kategorinya antara lain yaitu akupunktur, bedah anak, gigi, jantung, paru, saraf anak, bedah plastik, kandungan, onkologi, endokrin,  psikologi, kandungan, jiwa, ortopedi, gizi, anak, umum, dsb.

Cari dokter berdasarkan lokasi praktik, kita bisa cari dokter terdekat di fitur ini nih…Tinggal klik lokasi kita berada atau lokasi yang diinginkan.

Cari dokter berdasarkan waktu praktik, kadang kita butuhnya kan di hari tertentu ya..Bisa pada hari libur atau hari tertentu. Nah di fitur ini kita bisa pilih yang sesuai dengan jadwal kita inginkan.

Cari dokter berdasarkan jenis kelamin, kadang ada kan ya yang cenderung lebih nyaman kalau diperiksa dokter yang sama-sama perempuan gitu..Nah disini kita bisa cari nih berdasarkan jenis kelaminnya.

Selain mencari dokter ada juga fitur untuk mencari fasilitas kesehatan. Mulai rumah sakit, klinik, laboratorium, klinik gigi, klinikkulit dan kecantikan, sampai Puskesmas juga ada. Nah fasilitas kesehatan ini bisa difilter juga untuk yang terdekat atau yang sesuai dengan kebutuhan kita.

Semoga informasi di Sehatq.com membantu kita dalam menjaga kesehatan ya…Apalagi kalau sedang ada gangguan kesehatan tak perlu bingung karena sudah ada asisten yang bisa kita andalkan, tinggal klik dan temukan informasi terbaik.

Tapi segala kemudahan ini jangan membuat kita lengah ya….tetap jaga kesehatan dan imunitas. Konsumsi makanan sehat, olahraga teratur, istirahat yang cukup, positive thinking dan jangan lupa bahagia.

Salam Sehat!

You may also like

18 Comments

  1. Senang banget, zaman digital sekarang banyak kemudahan yang bisa kita peroleh di bidang kesehatan.. dalam keadaan darurat butuh info fasilitas kesehatan, sehatqu.com bisa jadi salah satu solusi ya 😊

  2. wah perlu banget ini di masa pandemic gini, ga berani datang kerumah sakit, klo ada aplikasi begini amat sangat memudahkan kita, apalg ibu RT dengan 3 anak, ribet bener kalau mau kerumah sakit bawa anak 3 karena mmg harus rentet ga ada yg jagain klo ditinggal dirumah ketika harus ke rumah sakit.

  3. Nah ini nih aplikasi yah dibutuhkan banget, apalagi klo mendadak sakit di tengah malam kan yah, kudu banget cari rs yg 24 jam, ada ugs plus jga anti panik.

  4. Pengalaman pernah keracunan makanan pas lagi di perjalanan itu memang gak enak deh.

    Untungnya sekarang ada SehatQ ini ya. Bisa langsung cari klinik atau dokter terdekat jadi bisa langsung bisa segera ditangani.

  5. Salah satu aplikasi yang layak untuk dikasih tepuk tangan. Dengan aplikasi ini banyak yang terbantu. Kita jadi gak kesasar sana sini yang berarti hemat waktu dan bisa dapat info kesehatan bahkan sambil duduk saja

  6. Aplikasi sehatqu ini sangat membantu ya mbak, apalagi di masa pandemi gini butuh dokter yang memang dekat dengan tempat tinggal serta cepat memberikan penanganan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *