Cek Daftar Harga Toyota Terbaru Sebelum Incar Mobil Idaman

Kendaraan mobil sudah menjadi salah satu kebutuhan tersendiri bagi sebagian orang. Pasalnya, angkutan pribadi beroda empat ini mampu menampung 4 hingga 7 orang didalamnya. Jadi, lebih efektif sebagai kendaraan keluarga ataupun traveling berkelompok. Nah, jika Anda sedang mencari referensi mobil keluarga, maka Toyota Avanza adalah salah satunya. Yuk, cek dulu daftar harga Toyota di Auto2000 sebelum membelinya. Dari daftar harga mobil Toyota di Auto2000, Avanza termasuk salah satu kendaraan mobil dengan budget yang standar, dalam artian tidak terlalu murah ataupun terlalu mahal. Apalagi, di tahun 2020 ini, Toyota kembali mengeluarkan produk terbarunya yaitu Toyota Avanza Veloz Facelift.

Kira-kira seperti apa ya penampilan dari kendaraan mobil New Avanza Veloz Facelift ini? Nah, tahukah Anda, rupanya keluaran Toyota terbaru ini tidak mengalami perubahan total. Melainkan, hanya perubahan facelift dari Toyota Avanza menjadi Avanza Veloz. Tidak dipungkiri pula, Avanza ini cukup digemari oleh sebagian masyarakat Indonesia dan menjadi salah satu mobil terlaris. Tak heran, baik Toyota Avanza maupun Avanza Veloz masih sama-sama diinginkan sebagai mobil keluarga Indonesia. Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh kendaraan ini yaitu irit bahan bakar, mampu memuat penumpang hingga enam orang dewasa, desain yang modern, serta nilai jual kembali yang paling tinggi diantara mobil lain pesaing Avanza dan Avanza Veloz. Cek lagi daftar harga Toyota ya. 

Arti Kata Veloz, Tipe Terbaru Toyota Avanza

Mungkin, ada yang bertanya-tanya apakah makna dari kata veloz pada tipe terbaru Avanza ini. Ya, kata veloz berasal dari kata velocity yang berarti kecepatan. Toyota mengklaim Avanza 1500 cc terbaru ini pantas menyandang titel ini karena mengalami perubahan dari tipe sebelumnya dan lebih mengarah ke kecepatan. Meski demikian, New Toyota Veloz ini didukung oleh desain yang aerodinamis dan mudah dikemudikan walaupun kecepatannya tinggi. 

Mobil Avanza kini telah memiliki beberapa tipe yang ditawarkan mulai dari harga Rp 181.650.000. Dalam daftar harga Toyota yang tertera dalam situs auto2000.co.id tersebut, dirinci harga Avanza dengan mesin otomatis dan manual. Beberapa produk best seller dalam daftar harga mobil Toyota Avanza mesin otomatis diantaranya 1.5 Veloz A/T seharga Rp 232.500.000, New Avanza 1.5 G M/T seharga Rp 214.300.000, New Avanza 1.3 EST A/T seharga Rp192.850.000, New Avanza 1.5 Veloz M/T seharga Rp 220.700.000, New Avanza 1.3 Veloz A/T seharga Rp 220.500.000, New Avanza 1.3 G A/T seharga Rp 212.700.000, New Avanza 1.3 E A/T seharga Rp 195.350.000, dan New Avanza 1.3 G M/T seharga Rp 202.000.000. Sementara, untuk daftar harga Toyota mesin manual dapat Anda cek melalui situs auto2000.co.id.

Nah, apakah Anda tertarik untuk membeli kendaraan Toyota Avanza ini untuk keluarga? Dengan harga yang tidak jauh berbeda, Anda juga bisa mendapatkan merek lain dari Toyota seperti New Sienta, New Rush, ataupun New Calya. Jika merasa daftar harga Toyota tersebut terlalu mahal, coba ikuti promo-promo terbaru Auto2000 yang sedang ditawarkan saat ini, salah satunya Digiroom Deals Sales. Jadi, setiap pembelian unit mobil Toyota akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher uang elektronik senilai satu juta rupiah. Tentu saja, harus cermati syarat dan ketentuannya terlebih dulu ya, sebelum klaim. 

Ingat, promo diatas hanya berlaku hingga 30 April 2020. Daftar harga Toyota dari satu wilayah dengan wilayah lain pun bisa berbeda. Jadi, pastikan untuk kunjungi dealer Auto2000 terdekat dulu untuk mengetahui update harga terbarunya ya? atau bisa cek langsung ke websitenya Auto2000.co.id.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *