Paket Internet Murah untuk Bekerja dan Belajar di Rumah

Gak kerasa ya sudah 1 bulanan kita memulai untuk bekerja di rumah, belajar di rumah, dan beribadah di rumah. Sudah jenuh belum?Hahah kayaknya jawabannya udah pasti ya…Bahkan gak perlu menunggu 1 bulan untuk bisa jenuh.Tapi memang kita harus bersabar dulu..Angka penambahan pasien positifnya masih tinggi ..masih naik terus..

Ya sudah kita nikmati saja masa-masa yang insyaallah akan menjadi sejarah penting dalam peradaban kehidupan manusia di bumi. Keseharian kita muter di situ-situ aja..kamar, ruang keluarga, ruang makan, dapur, ruang tamu, teras, halaman, kamar lagi.. Aktivitas kita ya nyaris itu-itu saja. Begitu juga anak-anak..setelah aktivitas makan pagi dan berjemur..cek tugas sekolah..Selebihnya…ya makan dan glundang-glundung..

Sejak ada himbauan di rumah aja kita jadi mengandalkan internet banget kan ya..Termasuk anak-anak..karena semua pembelajaran diberikan lewat kelas maya. Kadang pakai WA aja setor foto dan video, kadang pakai Google Classroom, kadang pakai media Youtube. Belum lagi kerjaan ibuknya kan ya…Kelas online, campaign-campaign digital, kopdar online…Alhamdulillah kalau semuanya didukung dengan internet berkualitas tapi harga tetep terjangkau.

Menanggapi kondisi ini, Smartfren merilis Kartu Perdana 1ON+ (bacanya : ion plus ya gais…). Kartu perdana yang dibanderol dengan harga 20 ribu rupiah ini memberikan  berbagai macam keuntungan, antara lain pelanggan yang membeli dan mengaktifkan Kartu Perdana 1ON+ akan mendapatkan benefit aktivasi Kartu Perdana sebesar 0,5 GB setiap bulannya selama 6 bulan dengan total kuota 3GB. Untuk setiap pembelian voucher data, pelanggan juga akan mendapatkan bonus kuota mingguan dengan total bonus kuota hingga 13 GB selama setahun.

Kuota besar gitu biasanya kan masa aktifnya sebentaran aja…Tau-tau hangus…dan gak bisa dipake lagi kartunya. Tapi ini gak perlu khawatir..karena masa aktif kartu perdana sangat panjang hingga 365 hari alias 1 tahun. Anti was-was beneran deh..

Keuntungan lainnya apa lagi nih? Kuota yang didapat pelanggan semuanya adalah kuota utama dan bisa digunakan di semua aplikasi untuk chatting, video streaming dan sosial media (FB, IG, twitter, dan lainnya).  Asik donk… secara saya pakai semua media social itu.

Untuk melengkapi Kartu Perdana 1ON+, Smartfren juga meluncurkan Voucher Data Rp 7.500 dengan kuota 1GB dan Voucher Data Rp 10.000 dengan kuota 1,5GB. Dengan membeli kedua voucher tersebut, pelanggan akan mendapatkan full kuota 24 jam. Voucher ini dapat dibeli di Galeri Smartfren, outlet-outlet dan melalui aplikasi MySmartfren. Untuk mendapatkan bonus kuota mingguan, pelanggan cukup melakukan pembelian voucher data atau paket volume minimal Rp. 10.000 tiap minggu. Bonus ini hanya didapatkan untuk satu kali dalam periode 7 hari dan tidak berlaku kelipatan.

Selain dua voucher tersebut, Smartfren juga punya beragam pilihan untuk paket kuota sesuai kebutuhan pengguna. Untuk mendapatkan bonus mingguan di Kartu Perdana 1ON+, pelanggan dapat melakukan isi ulang dengan voucher Smartfren. Nominalnya mulai  Rp 7500 untuk 1GB, Rp 10.000 ada dua varian voucher yaitu sebesar 1,5GB dan 4GB, Rp 30.000 sebesar 10GB, Rp 40.000 sebesar 16GB, Rp 60.000 sebesar 30GB, hingga voucher senilai Rp 100.000 pelanggan akan mendapatkan kuota 60GB. Woww…gak perlu bolak-balik beli paketan nih.. Tinggal beli yang paling besar dengan harga bersahabat dengan situasi sekarang.

Kartu Perdana 1ON+ diluncurkan untuk menjawab permintaan tinggi di kategori sachet market yang sangat menarik, mengingat segmen ini merupakan pangsa pasar yang cukup besar. Dari data internal merujuk pada pangsa pasar nasional untuk pengguna Kartu Perdana dan Voucher Rp 10.000 – Rp25.000 menguasai pangsa pasar sekitar 20% – 25% pengguna layanan data di Indonesia. Menariknya lagi, pengguna di segmen ini ternyata lebih banyak melakukan isi ulang setiap minggu, bisa sampai 2-3 kali. Ehm….saya banget sih ini..hahaha..

Dedi Irawan, Chief of Traditional Sales Smartfren menyebutkan, Smartfren melihat kebutuhan masing-masing pengguna telekomunikasi sangat berbeda. Kartu Perdana 1ON+ ini sangat cocok di kantong pelajar yang biasanya mengisi ulang pulsanya secara mingguan sesuai dengan uang jajan mereka. Kalangan pelajar selalu butuh kuota lebih. Karena itu lah Smartfren memberikan  bonus kuota yang cukup untuk pemakaian setiap minggunya dan tidak perlu repot memikirkan masa aktif kartu perdananya.

Pak Dedi…kayaknya bukan pelajar aja deh..heheh karena saya pun masih begitu kok… 😉

Oiya jangan lupa juga loh…dengan pembelian dan aktivasi kartu perdana 1ON+, pelanggan punya kesempatan ikutan program undian Smartfren WOW. Program Smartfren WOW merupakan program loyalty kepada pelanggan yang berbasis aplikasi MySmartfren (mysf). Program undian ini diundi setiap bulannya dengan hadiah miliaran rupiah. Setiap periode, Smartfren membagikan hadiah utama berupa 1 unit rumah senilai Rp 1 miliar, 1 unit mobil dan 3 unit motor serta ratusan hadiah lainnya. Saat ini, program Undian Smartfren WOW sudah menyelesaikan periode ke-6 yang diundi awal Maret lalu.

Tunggu apalagi yuk ah…aktifin perdana 1ON+ nya..

You may also like

34 Comments

  1. Wah paketnya menggiurkan dari yang 40 ribu aja udah dapat 16 G, unlimited 75 ribu per bulan. Eh, tapi, jaringannya gimana, ya? Rumahku soalnya suka susah sinyal, hehe …

  2. Anakku juga pakai Smartfren selama Sekolah Dari Rumah ini, Mbak. Kuotanya irit dan koneksinya juga aman. Sepertinya patut dicoba juga untuk perdana 1ON ini. Terima kasih informasinya, Mbak :))

  3. Rumahku nih gak bisa banget nangkap sinyalnya Smartfren huhuhu. Padahal kabarnya bagus dan murah bangettt. Kalau kayak gini cuma bisa mupeng aja deh

  4. Wah beneran ya selama masa pandemi ini kuota itu penting sekali. Anak2 ada 4 di rumah nih semua belajar online. Alhamdulillah ada internet bagus di rumah jd gak kalang kabut..hehe

  5. Mudah-mudahan dengan diluncurkan paket terobosan ini juga diikuti dengan kualitas jaringan ya, mba.

    Apalagi sekarang dominan aktivitas dari rumah saja, inilah momentum para provider berlomba-lomba memperbaik kulitas pelayanan untuk mendapatkan hati pelanggan.

  6. Iya, kakakku pakai smartfren katanya emang murah banget paket kuotanya. Mau beralih, sinyal di rumah nggak bagus. Mupeng banget sih lihat harga2 yang ditawarkan.

  7. Hahhaaa..maap tadi ku bacanya satu on plus wwakakakakkaka.

    Btw keren nih Program Smartfren WOW, program loyalty kepada pelanggan yang berbasis aplikasi MySmartfren. MAkin WOW aja deh.

  8. Masalahnya, beli kartu baru itu skrg agak ribet. Mesti daftar hahaha…Kadang jd batal coba promo kartu karena malas daftar2nya. Etapi demi kebaikan juga sih ya.

  9. aku udah mati gaya buangeeettt ih mba
    Drakor Crash Landing on You udah aku streming 3 kali coba :))
    Wakakakakkakaa
    Asalkan internet lancar, insyaAllah jiwa waras yha

  10. AKu dulu pakek smartfren cuma ya gak lanjut gitu. Padahal promonya emang selalu nyenengin buat Emak Ekonomis. Jadi kepikiran nih apa balikan lagi ya karena butuh kuota terus.

  11. Iya nih aku juga aktivitasnya banyak buka hp atau laptop buat internetan. Jadi sayang aja kalau ga dimanfaatin buat belajar hal baru walau kadang suka ngantuk hihi
    Wiiiih asik ini undiannya. Diem di rumah paje 10N+ bisa dapat rumah. Mau bangeeeet

  12. Halo halooo Pak Dedi, iya bukan hanya pelajar aja loh yang butuh paket internet murah. Bu ibuk kayak saya, Mb Dian dan emak blogger lainnya juga butuh banget lah untuk bisa terus online dan berkarya. 😉

  13. Kartu Perdana 1ON+ini pas banget di situasi pandemi ya Mbak Di, secara kita semua butuh banget internetan. Pernah cobain beli perdana Smartfren, parahnya, koq gak mau kebuka di HP-HP kami, apa HP-HPnya pada ketinggalan jaman ya 😀

  14. Wow, menarik nih buat yang butuh kuota besar dan tanpa wifi di rumah. Meski demikian, berharap banget tahun ajaran baru dimulai seperti biasa alias masa pagebluk sudah berlalu. Amiin

  15. Jadi keinget dulu juga pernah makai smartfren 😀
    Zaman pakai hape dan modemnya jg 😀
    Wah lumayan juga mak itu kuota yang didapat. Zaman kyk skrng semuanya serba onlen2 jd butuh jaringan yang lancar tapi terjangkau yaaa

  16. Saya juga pakai smartfren. Pakai paket unlimited 75rb, sehari 1GB. Mayan lancar dan murmer menurut saya… Saat ini paket data sangat penting, agar meskipun di rumah tetap ada hiburan agar tetap waras. .

  17. pas banget ya dimasa school from home dan work from home ini kan kebutuhan internet jadi meningkat pesat. ada paket internet murah ini tentu membantu banget buat masyarakat indonesia 🙂

  18. wah emang deh masa masa di rumah aja ini bikin kita perlu banyak kuota internet untuk bekerja dan belajar ataupun untuk hiburan yaaaa. menarique banget nih paketnya smartfren!

  19. paket ini boleh ngak mba digunakan buat nonton drakor, secara kalo belajar namanya anak kelas satu udah diurusin ama TVRI, anak SD belajar di sana aja, Aku ya makin boros kuota selama stay at home

  20. info paket internet murah ini penting banget, mbak. Sekarang kan semuanya butuh internet. Work from home, home learning, sampai ikutan webinar. Bisa boncosss kalau paket datanya mahal.

  21. Smartfren emang murah banget deh harga paket datanya. Anak-anakku juga kubeliin Smartfren. Tapi di rumah udah pake wifi, jadi sementara ini gak kepake dulu datanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *