Kulineran Makin Seru dengan Treats by Traveloka Eats

Kulineran Makin Seru dengan Treats by Traveloka Eats. Yes…setiap kali jalan-jalan…kemana pun saya selalu mencari makanan yang paling khas dari kota yang saya singgahi. Bisa makanan tradisional. Bisa juga makanan yang memang tidak saya temukan di tempat saya tinggal. Contohnya nih…aneka bakso yang lagi hits…pempek..burger..pizzaa..fried chicken..dan masih banyak lagi jenis makanan yang lain.

Treats Traveloka
Serunya Kulineran Rame-rame

Berwisata kuliner kadang saya lakukan dadakan. Eh..kok pengen makan soto mie bogor yak…atau..eh udah lama nih gak makan mie ayam yang enak..mampir ah ke resto mie ayam itu… Langsung deh cuzz dan makan di tempat.

Tapi saat cek Traveloka untuk keperluan cari transportasi dan akomodasi, saya kok tergoda ya untuk klik fitur ‘TREATS’.Hmm…boleh deh sesekali explore fitur ini. Ya…fitur ini membuat saya lebih siap untuk melakukan perjalanan. Bukan cuma urusan transportasi, penginapan, atau aneka experience aja ..Urusan makan pun bisa kita siapkan sejak sebelum keberangkatan.

Apa itu TREATS

Saya termasuk sering bepergian ke kota-kota besar…seperti Jakarta dan Surabaya. Karena saya kan tinggal di kota kecil ya…di pulau pula. Jadi bepergian ke kota besar emang bisa jadi sarana refreshing buat saya.  Buat anak-anak saya juga sih…secara kan sarana bermain selain yang tradisional di daerah kan gak seramai di kota besar.

Nah saat berada di kota besar, saya terkagum-kagum juga dengan berbagai restoran yang menyajikan aneka menu mulai tradisional sampai yang ala mancanegara. Menu boleh ala Betawi atau Sunda..tapi restonya bisa kita temukan di mall-mall besar, misalnya kalau di Jakarta di Cilandak Town Square, Gandaria City, Pejaten Village, dll. Jadi kalo saya sama anak-anak lagi pengen ngemall, bisa sekalian cari kuliner di mall itu.

Kalo sudah prepare dengan beli voucher makan di Traveloka kita bisa langsung deh cuzzzz…ke resto yang kita maksud. Nah..apalagi sekarang nih…ada fitur baru TREATS. Hmmm…serasa ada aroma-aroma traktiran gitu ya… hahaha…

Treats Traveloka
Fitur Eats di Traveloka

Coba deh buka aplikasi Traveloka…Lalu pilih menu EATS..Setelah itu kita bisa pilih TREATS. Kalau gak fitur ini gak muncul…kita harus update dulu aplikasinya di Playstore. Pasti deh muncul fitur TREATS nya.

Menurut saya pakai fasilitas TREATS ini bakal seru…secara kita bakal dikasi kejutan-kejutan saat menikmati menu di restoran yang kita inginkan. Yess…sensasinya seperti menemukan hidden gems gitu deh…

Cara Memakai TREATS Gemana?

Penasaran kan pengen cobain? Nah…untuk bisa seru-seruan wisata kuliner dengan TREATS ini..kita bisa eksplor dulu resto mana yang kita suka. Sementara ini baru untuk wilayah Jakarta aja yang tersedia ya…dan pilihannya banyaaaaaakkkk banget.

Treats Traveloka
Untuk Membantu Eksplor ada saran tempat nih
Treats Traveloka
Explore Resto Favorit

 

Begitu ada resto yang cocok, langsung klik save yaa… Selanjutnya kita harus datang ke resto yang sudah jadi incaran kita nih…Tunjukkan fitur TREATS di ponsel kita kepada petugas di resto tersebut. Selanjutnya kita tinggal menikmati apa saja yang ingin kita nikmati disitu. Oiya jangan lupa pilih ‘Go Deals’ ya…kalau sudah siap untuk bertransaksi . Lalu pilih ‘Use Deals’ untuk bertransaksi dengan Traveloka.

Treats Traveloka
Save resto incaran ..

 

 

TREATS ini banyak sekali promo-promo menarik. Jangka waktunya juga beda-beda ..ada yang promo berlaku sampai beberapa bulan ke depan gitu. Jadi bisa lah yaa kita save-save dulu restonya… Sekalian siapin ntar mau kopdar sama siapa aja di resto yang udah kita save di TREATS. Ahhhh kebayang deh serunya…

Treats Traveloka
Jangan lupa Explore, Save, Get Deals,

Untuk pembayaran gemana?Banyak pilihan system pembayaran untuk layanan TREATS dari Traveloka ini. Mau pakai kartu kredit bisa…pake Paylater dari Traveloka juga bisa… Mau pake Uangku, transfer dari rekening kita ke Traveloka pun bisa. Belum lagi kita masih dapet poinnya dari Traveloka. Emang luar biasa deh keseruan wisata kuliner pake fitur TREATS ini..#PengalamanMengenyangkan jadi makin menyenangkan..

Cobain yukkk ..saya gak sabar nih ada resto di kota-kota lainnya juga yang bisa TREATS saya… 😉

You may also like

21 Comments

  1. Traveloka Eats selalu menyenangkan. Mau kulineran saat di kota orang lebih gampang, banyak rekomendasi makanan lokal termasuk baca-baca reviewnya juga. Saya pernah pergi berpedoman dengan Eats ini.

    Dan.. untuk Treats kok baru denger ya Mbak, haha.. apa saya nggak memperhatikan detail ya ada fitur ini. Jadi fungsinya buat apa mbak, apa bisa untuk memesan makanan langsung via aplikasi? Wah, makin canggih dong ya..

    Baiklah, sepertinya harus berangkat jalan-jalan ke Jakarta untuk mencoba fitur Treats nya Traveloka Eats, haha

  2. Traveloka Eats kayaknya bakal jadi andalan saya nanti kalau pulang Indo mbak.. Pertama kali liat launchnya, duh sudah jatuh hati. Ditambah ini ada fitur baru yak. Xie xie informasinya mbaaak ^^ #luuvv

  3. Saya langsung auto buka traveloka eats, terus heran kok nggak ada menu treatsnya ternyata harus update dulu ya hihihi.
    Menarik banget nih treatsnya, saya aja sejak dulu suka pakai traveloka eats dan selalu puas dengan diskonannya, ketambahan ini jadi lebih bahagia dah 🙂

  4. Wiih aku baru tahu ada fitur treats di Traveloka Eats mba. Wow, jadi bisa kepoin dulu restonya ya terus bisa disave. Cara pembayarannya pun ada berbagai pilihan. Menarik, nanti mau aku cobain 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *