Review Aroma Minyak Telon Doodle Enak Dan Menyegarkan 

Sumber gambar : doodle.co.id

Seperti yang telah diketahui jika minyak telon adalah salah satu barang yang wajib dimiliki para ibu yang memiliki bayi. Kemungkinannya seorang ibu sering mencoba berbagai merk minyak telon supaya bisa didapatkannya produk minyak telon yang paling pas dibalurkan pada tubuh si kecil. Alasan mereka sering bergonta ganti produk minyak telon adalah karena ingin mendapatkan produk dengan aromanya yang enak dan menyegarkan. 

Untuk bisa mendapatkan produk minyak telon dengan aromanya yang enak dan menyegarkan, Doodle bisa jadi pilihan nih… Kenapa minyak telon Doodle ini layak dipilih? Minyak telon Doodle ini telah mengklaim dirinya sebagai Exclusive telon oil. Memang kalau dilihat dari packing dan folding boxnya, rasanya tepat jika minyak telon terwangi sedunia ini mengklaim demikian. Adanya detail pattern batik pada holding boxnya membuat kemasan produk minyak telon ini begitu elegan dan sesuai dengan taglinenya “We bring traditional to the future”. 

Minyak telon kekinian ini hadir dengan membawa banyak kelebihan seperti diantaranya :

  • Memiliki Wangi Yang Enak

Minyak telon Doodle ini memiliki aroma berbeda dari merk minyak telon lainnya, dimana biasanya kebanyakan produk itu memiliki bau menyengat, tetapi minyak telon Doodle ini memiliki aroma Green Tea yang menenangkan. Selain itu juga wanginya tahan lama, dan bahkan minyak telon Doodle ini bisa juga dimanfaatkan sebagai essential diffuser.

  • Mengandung Kompisisi Yang Dapat Mengusir Nyamuk Atau Serangga

Komposisi yang ada didalam minyak telon Doodle ini dapat membantu bayi ibu terhindar dari nyamuk atau serangga. Sehingga sangat cocok dibalurkan pada si kecil sebelum melakukan aktivitas outdoor. 

Sumber Gambar : doodle.co.id
  • Dapat Menghangatkan Tetapi Tidak Membuat Panas

Penggunaan minyak telon Doodle ini dapat menghangatkan tetapi tidak membuat panas, jadi panasnya itu pas. Gunakan minyak telon ini setelah si kecil selesai dimandikan atau ketika mulai dingin. 

  • Memiliki Tekstur Mudah Diserap 

Minyak telon Doodle ini memiliki tekstur yang mudah sekali serap oleh tubuh bayi. Bisa juga dimanfaatkan ketika akan memijit bayi. Ketika dibalurkan bayi akan merasa hangat, wanginya enak, dan juga bayi akan merasa happy. 

  • Aman Digunakan 

Karena minyak telon Doodle ini terbuat dari bahan bahan alami sehingga aman untuk kulit bayi. 

Aroma Green Tea yang terkandung didalam minyak telon Doodle ini memang diklaim dapat menghindarkan si kecil dari gigitan nyamuk, tetapi selain itu aroma Green Tea-nya juga dapat menyegarkan dan menenangkan. Selain itu masih ada hal lain yang membedakan minyak telon Doodle ini dengan merk minyak telon yang lainnya yaitu pada kemasannya. Minyak telon ini dikemas dalam sebuah botol dengan tutup fliptop sehingga akan mudah langsung menutup setelah digunakan, jadi isinya tidak akan mudah tumpah. 

Minyak telon hits ini dihadirkan dalam 2 ukuran kemasan yaitu ukuran 100 ml dan 60 ml untuk travel size. Jika ibu hobi membawa pergi si kecil untuk berpergian ataupun traveling, maka cocoknya menggunakan yang ukuran travel size atau 60 ml. Dengan ukurannya yang pas sehingga pastinya tidak akan memakan banyak tempat. Untuk kemasan dengan ukuran 60 ml akan dibandrol dengan harga Rp. 27.000, sedangkan untuk kemasan ukuran 100 ml akan dibandrol dengan harga Rp. 39.000. Pastinya setiap ibu akan suka dengan minyak telon dari Doodle ini karena khasiat dan kesegaran aromanya. 

You may also like

11 Comments

  1. Kemasan Doodle menarik ya dan handy buat dibawah-bawah.
    Saya kemana-mana masih sering bawa minyak telon karena saya ga bisa oake minyak kayu putih apalagi balsem, kepanasan.

    Nah, si kecil pun selalu mencari minyak telon saat kena gigitan nyamuk atau merasa perutnya sakit.

  2. Kalau beraroma green tea sih, ibunya juga suka hihihi …

    Aroma green tea kan membawa efek menyegarkan gitu, ya. Apalagi kalau baby habis dimandikan lalu diolesin Dooodle telon oil ini, wah pasti bakal ceria main bersama ibunya. Bayi juga rentan digigit nyamuk lalu kulitnya jadi kemerahan. Kasihan, pasti terasa gatal deh tuh. Untung ada Doodle telon oil, yaaa.

  3. aku belum pernah nyobain minyak telon doodle nih mbak. jadi penasaran sama wanginya, beneran wangi ya dibanding yang lain… sebagai penyuka minyak telon aku wajib beli nih

  4. Doodle produk keluaran terbaru kah ?
    Soalnya saya baru tahu kalau ada minyak telon dengan aroma green tea.
    Semoga sudah tersebar ke berbagai kota lainnya ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *