Upgrade Rumah dengan KTA Cepat

Saat sedang menyelesaikan cicilan pinjaman dari bank, ada kalanya kita membutuhkan dana cepat. Bagi pemilik digibank KTA, hal ini tentu tidak menjadi masalah. Pasalnya, nasabah yang melakukan pinjaman online ini dapat melakukan top up alias penambahan kredit baru meskipun cicilan yang sebelumnya masih berjalan. 

Tentu saja, hal ini sangat memudahkan banyak orang yang sedang membutuhkan dana cepat dan mendesak. Lebih asyiknya lagi, untuk mendapatkan tambahan dana ini sangat mudah, dengan syarat yang juga sangat sederhana.

Produk digibank KTA memiliki batasan pinjaman hingga Rp 80 juta dengan tenor atau jangka waktu kredit hingga 36 bulan atau 3 tahun.

Digibank KTA akan sangat membantu baik untuk kebutuhan modal traveling, pendidikan, kesehatan, dan juga untuk upgrade rumah. Adakalanya, kita memang membutuhkan dana cepat, misalnya untuk memperbaiki atap rumah yang bocor, mengecat rumah, menambah ruang atau kamar, membangun carport hingga memperluas dapur. 

Untuk kebutuhan renovasi ini biasanya dana yang dibutuhkan berkisar jutaan hingga ratusan juta rupiah. Tentu tidak mudah untuk mencukupi dana ini dalam waktu yang singkat, sehingga melakukan pinjaman digibank KTA adalah hal yang tepat. 

Digibank menambahkan fitur baru di aplikasi digibank, yaitu digibank KTA. Pengguna tidak perlu menunggu berhari-hari untuk mendapatkan persetujuan, karena persetujuannya bisa didapatkan pada hari yang sama dalam 60 detik. 

Sonja Kristanti, selaku Executive Director Head of Consumer Finance PT Bank DBS Indonesia, mengatakan bahwa animo masyarakat sangat besar dalam pengajuan pinjaman online. Bahkan berdasarkan data Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dalam setahun terakhir ini, kenaikan pengajuan KTA meningkat hingga 7x lipat. Dalam 3 bulan pertama tahun ini, DBS Indonesia menerima lebih dari 10.000 pengajuan kredit. 

Sonja dengan optimis memperkirakan bahwa fitur baru digibank ini akan dapat mempercepat proses distribusi kredit dan memperluas jangkauan kepada calon nasabah. digibank KTA ini memangkas sejumlah tahapan yang biasanya harus dilakukan saat pengajuan KTA manual. 

Dengan cara ini, impian setiap orang untuk melakukan renovasi rumah bisa cepat terlaksana. Memiliki rumah impian dapat diwujudkan melalui KTA cepat ini.

Keputusan persetujuan kredit dilakukan dalam waktu yang singkat karena sistem IT yang dibangun DBS Indonesia, telah berkoordinasi dengan Dukcapil untuk dapat mengenali identitas calon nasabah melalui e-KTP.

Sonja mengatakan bahwa melalui digibank KTA, mereka dapat menjangkau masyarakat dengan lebih luas, karena nasabah pun dapat mengajukan pinjaman kapan saja dan dimana saja dalam kurun waktu 24 jam dengan waktu persetujuan hanya 60 detik. 

Maksimal pinjaman yang diberikan untuk pengajuan KTA cepat secara online adalah Rp 80 juta. DBS Indonesia tidak menutup kemungkinan untuk memberikan pinjaman yang lebih besar jika pasar merespon dengan positif KTA yang instan ini. 

Dengan adanya fitur digibank KTA online ini, diharapkan dapat mendongkrak pengajuan KTA di digibank secara total hingga 5% dan bisa menyumbang 20% dari target penyaluran KTA bank DBS Indonesia. Melalui digibank KTA, pengajuan pun dapat dilakukan dengan lebih cepat dan juga akan banyak orang yang mencobanya.

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank

Yuk coba download sekarang juga aplikasi digibank by DBS di smartphone. Wujudkan untuk memiliki rumah maupun merenovasi rumah dengan lebih mudah lewat KTA cepat ini.

24 Replies to “Upgrade Rumah dengan KTA Cepat”

  1. Beugh asik bgt dunia finance jaman now ya. Segalanya serba praktis dan gampiilll

  2. Ooh ada fitur baru di app Digibank.
    Digibank KTA merupakan salah satu solusi nih jika ingin mengajukan pinjaman secara lebih cepat ya krn persetujuan dilakukan di hari yang sama. Cepat sekali.

  3. Makin dimudahkan ya maj pinjam aja bisa secara online sekarang ya. Semoga masyarakat juga cerdik pakai KTA bukan digunakan untuk kebutuhan konsumtif

  4. kayaknya kakakku pakai app digibank ini deh. soalnya cerita sama aku, bahwa pinjaman cairnya lebih cepat alhamdulillah

  5. Cepat banget yaa mbaa, untuk renov rumah yg kadang nggak bisa ditunda2 lagi..mdh2an usernya bijak dalam menggunakan pinjaman..

  6. Praktis kalau pinjam di DBS, ya. Tetapi, bank ini sudah punya nama. Jaid pasti akan sangat hati-hati ketika memberikan pinjaman

  7. Bagus nih Produk digibank KTAnya dan mudah juga. Tapi tetep kudu perhitungan ya. Pinjamnya buat kebutuhan, bukan hedon dan hura2 gak jelas

  8. Digibank punya produk baru dan mudah juga buat apply-nya. Catet banget lah siapa tahu nanti butuh

  9. Makin mudah ajah ya minjem duit. Ngebantu kalau pas beneran butuh. Namun emang kudu amat bijak memanfaatkan. Jangan sampe jatuhnya konsumtif.

  10. Praktis banget ya, dan prosedurnya tidak bertele-tele. Lumayan juga ya batas pinjamnya sampai 80 juta. Membantu sekali saat butuh dana cepat..

  11. kebetulan saat ini kami sedang membangun rumah. benar kalau ada dana pinjaman cepat, rasanya tenang dan bisa tuntaskan pembangunan rumah impian

  12. Bagi para pengusaha yang membutuhkan dana cepat, oke juga nih program dari DBS. Plafonnya bisa sampe 80 juta ya, siap untuk digunakan untuk modal usaha.

  13. Wah, melakukan peminjaman dengan KTA pun bisa secara digital ya, semakin praktis dan memanjakan nasabahnya..

  14. Sekarang masyarakat jadi lebih mudah pinjam dana secara online ya. Tapi tetap harus hati-hati, cari yang sudah terdaftar di OJK, biar aman.

  15. Penawaran menarik dari Digibank dengan KTA cepat tentu akan membantu yang membutuhkan. Asalkan bijak saat memutuskan untuk meminjamnya.

  16. Waahh pas banget ini aku lagi mau renovasi rumah cuma bingung dapetin dananya drmn. Mau coba digibank ini ahh..

  17. Wah.. Alternatif baru nih ya mba. Mudah banget apply nya. Notes banget lah ini

  18. Pinjaman KTA cepat ini bisa juga seperti pisau bermata dua ya.
    Harus bijak untuk mengeksekusinya.

    Yup, setuju sama mba Widya.
    Jangan malah jadi konsumtif, pada akhirnya
    Waspadalah! Waspadalah!
    Ingat Bang Napi deh, jadinya 🙂

  19. KTA memang. Very helpful and beneficial as well for those who need them. I used to have similar credit back for buying a new house

  20. Waaah bisa digunakan juga untuk traveling ya Mbak. Makin mudah dan praktis apalagi di era yang serba cepat ini.

  21. Digibank ada fitur baru nih. Semakin mudah saja aplikasinya untuk digunakan masyarakat awam ya. Semuanya jadi lebih mudah lagi.

  22. Menggoda sekali ini kTA buat upgrade atau renov2 rumah yaaa 😀 . Tapi tetep kudu punya proyeksi kira2 bis nglunasinnya kapan ya. Jangan sampai rumah udah ok, eh kitabgak tenang krn gak bisa bayar utang 😀

  23. KTA dari DBS /Digi Bank baru tahu Ada layanan ini jugs,, semakin mudah ini tetapi tetap harus bijak memakai uang hsl pinjaman

  24. Ini termasuk fotur baru dari DNS ya? Relatif cepat ya mba prosesnya. Cocok buat yang lagi butuh dana urgent.

Tinggalkan Balasan