Upgrade Rumah dengan KTA Cepat

Saat sedang menyelesaikan cicilan pinjaman dari bank, ada kalanya kita membutuhkan dana cepat. Bagi pemilik digibank KTA, hal ini tentu tidak menjadi masalah. Pasalnya, nasabah yang melakukan pinjaman online ini dapat melakukan top up alias penambahan kredit baru meskipun cicilan yang sebelumnya masih berjalan. 

Tentu saja, hal ini sangat memudahkan banyak orang yang sedang membutuhkan dana cepat dan mendesak. Lebih asyiknya lagi, untuk mendapatkan tambahan dana ini sangat mudah, dengan syarat yang juga sangat sederhana.

Produk digibank KTA memiliki batasan pinjaman hingga Rp 80 juta dengan tenor atau jangka waktu kredit hingga 36 bulan atau 3 tahun.

Digibank KTA akan sangat membantu baik untuk kebutuhan modal traveling, pendidikan, kesehatan, dan juga untuk upgrade rumah. Adakalanya, kita memang membutuhkan dana cepat, misalnya untuk memperbaiki atap rumah yang bocor, mengecat rumah, menambah ruang atau kamar, membangun carport hingga memperluas dapur. 

Untuk kebutuhan renovasi ini biasanya dana yang dibutuhkan berkisar jutaan hingga ratusan juta rupiah. Tentu tidak mudah untuk mencukupi dana ini dalam waktu yang singkat, sehingga melakukan pinjaman digibank KTA adalah hal yang tepat. 

Digibank menambahkan fitur baru di aplikasi digibank, yaitu digibank KTA. Pengguna tidak perlu menunggu berhari-hari untuk mendapatkan persetujuan, karena persetujuannya bisa didapatkan pada hari yang sama dalam 60 detik. 

Sonja Kristanti, selaku Executive Director Head of Consumer Finance PT Bank DBS Indonesia, mengatakan bahwa animo masyarakat sangat besar dalam pengajuan pinjaman online. Bahkan berdasarkan data Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dalam setahun terakhir ini, kenaikan pengajuan KTA meningkat hingga 7x lipat. Dalam 3 bulan pertama tahun ini, DBS Indonesia menerima lebih dari 10.000 pengajuan kredit. 

Sonja dengan optimis memperkirakan bahwa fitur baru digibank ini akan dapat mempercepat proses distribusi kredit dan memperluas jangkauan kepada calon nasabah. digibank KTA ini memangkas sejumlah tahapan yang biasanya harus dilakukan saat pengajuan KTA manual. 

Dengan cara ini, impian setiap orang untuk melakukan renovasi rumah bisa cepat terlaksana. Memiliki rumah impian dapat diwujudkan melalui KTA cepat ini.

Keputusan persetujuan kredit dilakukan dalam waktu yang singkat karena sistem IT yang dibangun DBS Indonesia, telah berkoordinasi dengan Dukcapil untuk dapat mengenali identitas calon nasabah melalui e-KTP.

Sonja mengatakan bahwa melalui digibank KTA, mereka dapat menjangkau masyarakat dengan lebih luas, karena nasabah pun dapat mengajukan pinjaman kapan saja dan dimana saja dalam kurun waktu 24 jam dengan waktu persetujuan hanya 60 detik. 

Maksimal pinjaman yang diberikan untuk pengajuan KTA cepat secara online adalah Rp 80 juta. DBS Indonesia tidak menutup kemungkinan untuk memberikan pinjaman yang lebih besar jika pasar merespon dengan positif KTA yang instan ini. 

Dengan adanya fitur digibank KTA online ini, diharapkan dapat mendongkrak pengajuan KTA di digibank secara total hingga 5% dan bisa menyumbang 20% dari target penyaluran KTA bank DBS Indonesia. Melalui digibank KTA, pengajuan pun dapat dilakukan dengan lebih cepat dan juga akan banyak orang yang mencobanya.

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank

Yuk coba download sekarang juga aplikasi digibank by DBS di smartphone. Wujudkan untuk memiliki rumah maupun merenovasi rumah dengan lebih mudah lewat KTA cepat ini.

You may also like

24 Comments

  1. Ooh ada fitur baru di app Digibank.
    Digibank KTA merupakan salah satu solusi nih jika ingin mengajukan pinjaman secara lebih cepat ya krn persetujuan dilakukan di hari yang sama. Cepat sekali.

  2. Pinjaman KTA cepat ini bisa juga seperti pisau bermata dua ya.
    Harus bijak untuk mengeksekusinya.

    Yup, setuju sama mba Widya.
    Jangan malah jadi konsumtif, pada akhirnya
    Waspadalah! Waspadalah!
    Ingat Bang Napi deh, jadinya 🙂

  3. Menggoda sekali ini kTA buat upgrade atau renov2 rumah yaaa 😀 . Tapi tetep kudu punya proyeksi kira2 bis nglunasinnya kapan ya. Jangan sampai rumah udah ok, eh kitabgak tenang krn gak bisa bayar utang 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *