Event Avanza-Veloz Sebangsa Sambangi 11 Kota

Untuk menjaga model andalan dari PT Toyota Astra Motor (TAM) yakni, Toyota Avanza, pihak Toyota Indonesia akan menggelar event terbaru. Event ini dikhususkan untuk para konsumen LMPV tersebut di kota-kota di Indonesia. 

Salah satu model MPV kebanggaan Toyota ini, Avanza akan menjadi bintang utama pada roadshow tersebut. Lewat acara bertajuk Avanza-Veloz Sebangsa, dalam event ini Toyota Avanza 2019 akan mengunjungi 11 kota besar di Indonesia.

Gelaran tersebut pertama kali sudah mulai pada 10–11 Agustus 2019 di kota Medan, Sumatera Utara. “Avanza-Veloz Sebangsa merupakan wujud dari komitmen Toyota untuk memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia. Khususnya bagi pengguna Avanza dan Veloz,” kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM.

Acara Avanza-Veloz Sebangsa ini idenya berangkat dari aktivitas Avanzanation yang pernah digelar oleh TAM setahun lalu. Avanzanation sendiri adalah acara apresiasi bagi para pengguna Avanza dan Veloz. Sejak pertama kali diselenggarakan pada 2008 yang lalu, Avanzanation terus berkembang dari tahun ke tahun, melibatkan kurang lebih 10.000 pengguna Avanza dan Veloz di Indonesia.

“Bentuk dukungan seperti inilah yang menguatkan tekad kami untuk konsisten dalam meningkatkan kualitas program apresiasi kepada pelanggan menjadi lebih baik,” sambung Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM.

Lewat event khusus untuk Avanza 2019 ini, TAM akan mengadakan 3 kegiatan utama yaitu Sebangsa Fun Trip, Sebangsa Seru, dan Sebangsa Festival. Ketiga kegiatan ini akan menjadi sajian utama yang akan diberikan oleh TAM kepada pengguna Avanza 2019 di seluruh Indonesia.

Perjalanan Panjang Avanza-Veloz di Indonesia

Sejak diluncurkan pada 2003 silam, Toyota Avanza sudah terjual hingga 1,75 juta unit. “Avanza adalah produk Toyota yang memiliki hubungan erat dengan masyarakat Indonesia. Toyota Avanza ini sukses menjadi pilihan lebih dari 1,75 juta pencintanya serta menjadi part of Indonesia greatness selama 16 tahun terakhir,” tutur Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Kegiatan untuk Toyota Avanza 2019 ini juga dianggap cukup berbeda dengan event Toyota lainnya. Kali ini Toyota akan menghadirkan sebuah festival yang terbuka bagi masyarakat luas. Pada acara Sebangsa Festival, Toyota mengundang masyarakat luas untuk datang, bermain, dan bergembira bersama anggota keluarga tercinta.


Festival ini menyediakan berbagai macam zona. Mulai dari Dolanan Sebangsa, Jajanan Sebangsa, Bazaar Sebangsa, yang tentunya dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Selain itu, ada juga apresiasi khusus para pengguna mobil julukan Sejuta Umat ini. TAM akan memfasilitasi kegiatan touring bersama bagi 100 pengguna untuk melakukan perjalanan eksplorasi budaya.

Seratus orang ini bisa mendapatkan kesempatan untuk menikmati wisata alam, dan kuliner khas dari masing-masing tujuh (7) kota yang akan dikunjungi oleh program Avanza-Veloz Sebangsa. Para peserta juga berkesempatan untuk memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Toyota Veloz.

“Bentuk dukungan seperti inilah yang menguatkan tekad kami untuk konsisten dalam meningkatkan kualitas program apresiasi kepada pelanggan menjadi lebih baik. kami akan menyelenggarakan Avanza-Veloz Sebangsa, sebagai bentuk nyata dari komitmen kami untuk masyarakat Indonesia,” pungkas Fransiscus Soerjopranoto.

Nantikan event Avanza-Veloz Sebangsa di kotamu yaa… Cek di daftar kota berikut ini :

  • Medan, (Sumatera Utara), 10-11 Agustus di Plaza Medan Fair
  • Balikpapan (Kalimantan Timur), 24-25 Agustus di E-Walk Mall
  • Surabaya (Jawa Timur), 31 Agustus-1 September di Grand City
  • Palembang (Sumatera Selatan), 7-8 September di Palembang Trade Center
  • Pekanbaru (Riau), 14-15 September di SKA Mall
  • Semarang (Jawa Tengah), 28-29 September di Transmart Setiabudi
  • Manado (Sulawesi Utara), 12-13 Oktober di Megamas Mall
  • Makassar (Sulawesi Selatan), 19-20 Oktober di Phinisi Point
  • Denpasar (Bali), 2-3 November di Lapangan Renon
  • Bandung (Jawa Barat), 16-17 November di Trans Studio Mall
  • Jakarta, 23-24 November di Sumarecon Mall Bekasi

29 Replies to “Event Avanza-Veloz Sebangsa Sambangi 11 Kota”

  1. Seru nih, mau ikutan yang di jakarta deh.. Semoga nambah info yg keren ya..

  2. Seru ya acaranya
    Ini mobil favorit sejuta umat bgt
    Pastinya penuh faedah

  3. Ternyata event ini sudah datang ke Palembang ya bulan September kemarin, Sayangnya aku nggak lihat dong

  4. Wahh penggemar Avanza pasti hepi nih.
    Seru!

  5. Huaa.. Sudah lewat acaranya. Ini khusus bagi pengguna avanza dan veloz ajakah?

  6. Yah, surabaya udah lewat.
    Jakarta jadi penutup ya, biasanya kan mulai dari ibu kota

  7. Iya benar, Avanza banyak peminatnya. Saya pernah melihat banyak banget Avanza di jalanan. Makin berjaya ya dengan Avanza Veloz.

  8. Avanza mobil laris manis ….asik nih acaranya berhadiah mobil pula

  9. Avanza itu mobil favorit org indonesia bgt deh. Bentuknya ramping tapi bisa memuat byk penumpang. Sukses terus utk toyota.

  10. Wah seru. Aku jagain yang di Jakarta akhir November ya. Kebayang serunya bisa traveling Avanza sampai 11 kota euy. Andalan banget karena nyaman juga ya

  11. Wahhhh Surabaya udah terrnyataaaa

  12. Cara yang asyik dari brand untuk servis costumer dan masyarakat nih. Jadi, masyarakat pun bisa tau ya produk-produk otomotif Toyota di acara ini. Yang seru pastinya acara dengan pelanggan.

  13. di Surabaya udah ya mbak?
    eventnya banyak juga kegiatan menarik nih. Pasti seru apalagi ada Grandprize juga tuh huhuuu

  14. Waah pasti seru banget 100 orang touring rame rame ekslorasi budaya ya mbak. Ada hadiahnya mobil lagi . Asyik.

  15. Wah bakal seru pasti kegiatannya, ada Sebangsa Fun Trip, Sebangsa Seru, dan Sebangsa Festival. Tungguin ah November nanti di Jakarta!

  16. Avanza emang tangguh ya mbak, pernah ada bapak gocar curhat, dia sayang sama Avanza karena bandel dan harga jualnya pun tinggi.

  17. Orangtua saya pernah punya Avanza. Memang nyaman mobilnya. Gak heran kalau masih jadi favorite sampai sekarang, ya

  18. Kayaknya pas di Balikpapan yg kulihat itu, sayangnya pas lewat diang. Cocoknya buat paksu nih, apalagi fansnya avanza ya. Tambah girang dengan adanya grandprize

  19. Sempat daftartapi pas tahu nggak ada di Batam, jadi cancel mengisi form pendaftarannya. Sayang banget nggak ada di kota kami. Huhu.

  20. Laris manis banget ya penjualan Avanza di Indonesia terbukti jadi mobil idaman keluarga Indonesia juga.
    Nunggu eventnya di Jakarta, eh ternyata lokasinya di Summarecon Bekasi deket nih sama rumah 🙂

  21. keren banget ya mba sejak 2003 emang avanza jadi mobil idaman terbukti pelucuran pertama aja tembus sampe jutaan mantap sekali

  22. Di Bandung masih bulan depan.
    Jadi pengin test drive langsung Avanza Veloz…boleh yaa..

  23. Pengenku ini avanza veloz. Biar lebih legaan duduk sama anak-anak. Seru juga ngetrip bareng sesama empunya mobil barengan ya

  24. Uniek Kaswarganti says: Reply

    Wah aku terlewat nih event yang di Semarang, ternyata udah dari akhir September lalu ya. Tentunya seru banget nih acaranya.

  25. Seru banget ini acara. Mobil pilihan keluarga banget ini avanza. Sayang nih gak ada di kota aku huhuhu

  26. Meriah sekali acaranya, bisa dinikmati tak hanya pengguna Avanza ya..aku nggak tahu ada eventnya di Semarang ey..

  27. Kemarin smpt test drive bagus bngt ya interior nya jadi kpingin punya ringan bngt d bawanya

  28. […] di Indonesia sendiri Toyota 86 menjadi salah satu mobil sport dengan harga terjangkau. Sebagai gambaran, kondisi baru Toyota 86 dijual dengan harga Rp. 726 […]

  29. […] oleh sebagian masyarakat Indonesia dan menjadi salah satu mobil terlaris. Tak heran, baik Toyota Avanza maupun Avanza Veloz masih sama-sama diinginkan sebagai mobil keluarga Indonesia. Beberapa […]

Leave a Reply