Model Baju Muslim Yang Cocok Bagi Muslimah Millenial

Memang hampir setiap tahunnya dunia fashion, khususnya fashion wanita selalu berubah dan mengalami perkembangan yang cukup pesat. Begitu juga dengan dunia fashion wanita muslimah. Dimana pada saat ini banyak sekali model-model yang unik dan keren yang menghiasi dunia fashion wanita muslimah. Oleh karena itu, dalam artikel kali ini akan membahas tentang beberapa model baju muslim yang cocok bagi muslimah millenial sebagai berikut :

  1. Dress Denim

Baju model ini sangat disukai oleh hijabers muda. Karena baju yang satu ini bisa anda gunakan untuk acara formal maupun semi formal. Selain itu, baju ini juga sangat mudah untuk dikombinasikan dengan beragam bawahan dan jilbab modern.

  1. Merah Yang Elegan

Biasanya warna merah selalu dihindari karena warnanya terkesan terlalu mencolok. Padahal jika anda menggunakan baju merah ini bisa membuat penampilan anda semakin elegan dan mewah.

  1. Long Dress Katun 

Baju long dress katun atau yang dikenal dengan sebutan maxi dress, pada saat ini sangat digemari oleh para pecinta fashion hijab. Khususnya pada baju yang berbahan kain katun. Soalnya baju yang terbuat dari kain katun ini bisa membuat adem pada kulit serta tidak bikin gerah, sehingga bisa membuat terasa nyaman pada saat digunakan. Selain itu juga, long dress katun ini sangat cocok digunakan di segala acara, baik acara formal, maupun semi formal.

  1. Baju Muslim Modern Jumpsuit

Baju muslim wanita yang lagi ngtrend lainnya adalah baju jumpsuit. Perlu anda ketahui bahwa baju jumpsuit ini merupakan baju berbentuk terusan. Dan baju jumpsuit ini sangat terkenal dengan modelnya yang keren abis dan modis. Sehingga tidak aneh kalau baju ini sangat popular di kalangan artis selebgram yang menggunakan baju jumpsuit tersebut.

  1. Gamis

Sekarang ini banyak sekali variasi gamis yang lebih modern, stylish, dan trendi. Jadi banyak banget model-model gamis yang bisa dipilih sesuai selera masing-masing. Selain itu, gamis juga bukan hanya cocok untuk digunakan pada acara pesta saja, namun bisa juga digunakan untuk acara santai bersama teman-teman maupun keluarga, untuk bekerja, kuliah, maupun ngajar.

  1. Kemeja Tunik

Baju muslim wanita yang satu ini sangat mirip dengan kemeja. Namun perbedaannya terletak di bagian bawahnya yang melebar seperti rok. Baju ini sangat disukai oleh para hijabers muda, karena dengan menggunakan baju ini akan membuat penampilan anda terlihat simpel dan modis.

  1. Dress Dan Hijab Turban

Perlu anda ketahui bahwa munculnya ide hijab turban ini terinspirasi dari busana penutup kepala pria Arab, yakni sorban. Lalu dikreasikan dengan sedemikian rupa sehingga menjadi hijab untuk wanita. Bagi anda yang ingin berpenampilan lebih modis, maka hijab turban ini menjadi pilihan yang tepat bagi anda gunakan. Selain itu, hijab turban ini juga akan lebih cantik dan menawan jika dipadukan dengan aksesoris anting-anting atau bros.

  1. Dress Motif Geometris

Pada saat ini banyak sekali baju muslim wanita yang mengusung tema motif geometris. Karena baju bermotif geometris (baik kotak-kotak/ zigzag) ini sangat mudah dipadukan dengan beragam jilbab. Baik itu jilbab segiempat, scarft panjang, maupun pashmina.

Itulah beberapa model baju muslim wanita yang cocok bagi kaum muslimah millenial yang dilansir dari popmama. Semoga bermanfaat terutama bagi para  hijabers yang ingin selalu up-to-date dengan dunia fashion.

You may also like

15 Comments

  1. Kalau cewek2 yang badannya tinggi dan kurus pake apa aja enak tuh. Kalau aku yang semampai (semeter mujur sampai) ini memang harus pandai-pandai kayaknya 😀

  2. aku belakangan ini suka pake tunik dan rok, tapi buat acara santai enakan pake gamis ya mba. mau dong tips menggunakan gamis putih, eh mencucinya sebab suka kotor yah, hahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *