Manjakan Penggemar Marvel, OPPO Luncurkan Seri F11 Pro Edisi Avengers

Oppo F11 Pro

Bagi kalian para penggemar superhero dari Marvel, pasti sekarang ini sedang merasakan hypenya film Avengers Endgame yang sedang diputar bioskop. Bahkan tiket bioskop untuk film ini sudah banyak terjual sebelum filmnya rilis di bioskop tanah air. Sebagian orang malah tidak kebagian tiket karena kehabisan dipesan oleh penggemar Marvel lainnya yang membeli tiket secara online. Kalau begitu sih harus sabar saja menunggu sampai penonton Avengersnya berkurang. Yang penting kita harus kuat hati kalau ada teman yang secara tidak sengaja memberikan spoiler di depan kita yang sama sekali belum nonton.

Di sini, saya bukan membahas soal filmnya, kok. Hehehe. Jadi, tidak perlu khawatir kalau di sini akan banyak spoiler. Di sini yang akan saya bahas adalah soal smartphone! Loh kok smartphone? Mungkin itu yang ada di benak teman-teman ketika membaca ini. Iya, saya tertarik membahas salah satu smartphone yang mengeluarkan edisi terbatas khusus Avengers!!!

Produsen smartphone tersebut adalah OPPO! Yeay! Salah satu pemegang pasar smartphone terbesar di Indonesia ini kembali meluncurkan smartphone dari seri F11, yaitu OPPO F11 Pro (yang sebelumnya sudah resmi dirilis pada tanggal 13 Maret 2019) edisi terbatas Avengers. OPPO F11 Pro edisi Avengers ini diluncurkan seiring dengan tayangnya film Avengers Endgame yang sangat dinanti-nanti oleh para penggemar superhero Marvel. OPPO Indonesia yang bekerja sama dengan Marvel Studios ini secara resmi meluncurkan OPPO F11 Pro Edisi Avengers di Jakarta pada tanggal 24 April 2019 lalu.

Oppo F11 Pro

Meskipun sebelumnya OPPO F11 Pro sudah lebih dulu diluncurkan, namun untuk edisi terbatas ini OPPO menawarkan desain yang unik yang terinspirasi dari baju Captain America. Smartphone ini memiliki pola hexagonal dengan gradasi dari tengah yang disebut blue metallic, sementara pada kanan kirinya disebut midnight blue. Gabungan waarna ini disebut Space Blue.

Di bagian belakang kita akan lihat ada lambang Avengers berwarna merah tebal. Lambang ini juga bisa kita lihat pada bagian atas kamera belakang. Keren, kan? Kotak pembungkusnya didesain dan dirancang dengan warna hitam premium dan logo Avengers. Ada juga lencana kolektor berbentuk koin emas yang diautentikasi langsung dari Marvel untuk para penggemarnya.

Oppo F11 Pro

Isi di dalam kotak tersebut adalah satu unit smartphone OPPO F11 Pro limited edition, VOOC Flash Charge, earbud, serta casing dan lencana kolektor. Harganya sendiri akan dijual Rp. 5.299.000,dan bisa kita pesan secara pre order sejak tanggal 24 April 2019 kemarin sampai tanggal 4 Mei 2019 di Tokopedia. Sedangkan untuk penjualan perdananya dimulai tanggal 5 Mei 2019 di OPPO Store tertentu dan Tokopedia.

OPPO F11 Pro didukung RAM 6GB, ROM 128GB, serta desain rising camera depan dan kamera belakang ganda 48MP. Kapasitas baterainya sebesar 4000mAh dan didukung teknologi pengisian cepat VOOC 3.0 Flash Charge.

Tertarik memiliki OPPO F11 Pro edisi terbatas Avengers ini? Kalau gitu tunggu apalagi, segera ikuti pre order-nya di Tokopedia sekarang juga! Sementara itu, kalau mau tau informasi lebih lengkap, silakan kunjungi https://www.oppo.com/id/smartphone-f11-pro-marvels-avengers-limited-edition/

You may also like

52 Comments

  1. RAMnya 6GB? Keren bangeeet. Mana casingnya kece euy. Kameranya 48MP pula, makin cakep hasil fotonya ini pasti. Jadi pengen deh beli Oppo F11 ini.

  2. Kereeen. Desainnya keren banget. Sering-sering lah oppo keluarin edisi superhero begini. Kualitasnya udah cakep ditambah desain yang cakeep begini, siapa yang nggak pengen coba

  3. Aihh.. Kerennya, jadi pengen punya HP OPPO F11 Plus. Secara ya, saya ngefans banget sama filmnya Marvel, khususnya The Avengers.

    Ini mah namanya perpaduan komplit. Desainnya mengusung Endgame, terus kualitas OPPO memang sudah tidak diragukan lagi.

  4. Ternyata ada oppo seri avengers toh. Pantesan pas nonton filmnya, ada booth foto dg plakat oppo. Waaah kece banget kalau punya oppo edisi ini. Mauuu

  5. Wahhh ini kudu banget punya! Secara aku nii fans avengers garis keras. Apalagi spesifikasi OPPO F11 pro ini juga mumpuni banget. Apa THR lebaran buat beli smartphone ini aja ya, hehehe.

  6. Buat pecinta avengers ini pasti disukai banget. Mayan ya 5jutaan harganya. Aku sendiri pecinta oppo seri lama seh. Dan emang cakep ternyata apalagi kameranya. Kalau ini pasti lebih jreng kualitase

  7. Bingung juga yaa…kalau bawaan modelnya uda ada lambang Marvel.
    Biasanya…kalau punya HP mahal, suka dikasih casing gitu…
    Etapi tetep bisa diink…kalau pakai casing plastik transparan.

  8. Wow penggemar avengers pastinya senneg banget dengan kemunculan oppo yang casingnya kyk gtu ya mbak.
    Apalagi selain desainnya kece, spek oppo ini jg mumpuni banget

  9. weeits para penggemar OPPO yg avenger fan base seneng banget sama edisi ini pastinya yaaa 😀 semakin diminati deh sama orang2 secara sekarang banyak banget yg udah beralih ke oppo

  10. Kalau Limited Edition begini, kira-kira hari ini masih ada nggak ya mbak produknya. Selain serinya ttg Avengers yang keren banget itu, spek OPPO F11 Pro kece betul mbak, RAM nya 6GB, wih bisa lega tuh buat nyimpen dokumentasi, atau buat multitasking ehehheee
    TFS Mak ^_^

  11. Keren banget nih OPPO F11 pro seri Avanger. Limited edition pula. Suka lihat chasing belakangnya. Cakep banget. Ada gradasi warna blue yang cakep. Lambangnya Avanger nih juga yang bikin ngiler para pecinta Marvel.

  12. Dalemannya OPPO F11 Pro imi udah juarak banget. Desain gradasinya juga kece. Eh, sekarang malah muncul seri Avenger-nya. Jadi lbh maskulin, biar anak-anak muda lebih mupeng.Kalau aku mah,mupeng kameranya aja, hehe

  13. Wah, bentar lagi OPPO tour lagi nih di Malang, pastinya ada produk baru lagi nih. Hehm… OPPO nih kreatifnya tanpa batas deh, terus luncurin produk baru sedangkan saya masih punya yg lama, wkwkwk

  14. Tiket nonton film The Avengers: Endgame itu ngantrinya panjang banget. Kami beli online dan harus cepet-cepetan waktu itu.

    Sempet kepikiran ada enggak ya pernak-pernik tentang Endgame di HP?

    Eh ini malah dijawab dengan seHP-HPnya khusus edisi Avengers. Kan saya jadi pengen beli. Secara saya cinta sama film-film dari Marvel, khususnya The Avengers.

    Terus HP OPPO F11 edisi Avengers didukung RAM 6GB, ROM 128GB. Ini mah bisa nyimpen foto dan video sebanyak apa enggak lola HPnya.

  15. Wuiihhh bojoku kalau takkadoin ini pasti hepi niihhh 😀 soalnya penggemar Avengers 😀
    Eh tapi ini postingan Mei ya mbak, kira2 masih ada yang jual gak ya? Kalau terbatas gtu 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *