Harta Karun di Blog Imajinasi Asha

Arisan Link datang lagiii…. 😀 Kali ini saya akan mengulas blognya Faycha Anastasya, blogger Jakarta yang demen dengan desain. Saya terkesima dengan tampilan blog utamanya, keren dan misterius. Hahaha kesan misterius ini emang menjadi ciri khasnya. Karena di bagian About sudah sangat jelas tertulis kalau Fay memang tidak ingin terlalu mengungkap identitasnya. Ya okelah Fay..yang penting isi blogmu kan ga misterius…alias banyak menebarkan manfaat.

Berkunjung ke blognya Fay kayak nemu harta karun deh..(emang pernah nemu harta karun? :D) Karena banyak ilmu berupa tutorial yang ditebar Fay di blognya. Mulai dari tutorial yang rumit (menurut saya) sampai yang sepele tapi bermanfaat. Misalnya nih..Tips ngilangin sisa stiker. Nahh itu kan sepele..tapi kalo ngalamin sendiri pasti sebel dan pengennya cepet ilang tuh bekas tkier yang lengket dan warnanya terkesan kotor.

Nah kalo tutorial seputar blog itu diantaranya :

Mudah Mengetahui NoFollow dan DoFollow pada Website. Nahhh ini penting buat para blogger (yang serius). Karena ada berbagai dampak yang ditimbulkan pada blog kita. Cara mengetahuinya gampang sih…Cek lah di artikelnya Fay. Aseli kalo saya sendiri belum terlalu fasih memahaminya. Bukannya gak serius ngeblog ya..tapi karena ….Ahh Sudahlah… 😀

Cara Membangun Backlink yang Berkualitas. You know…meski bukan segalanya…backlink itu penting untuk blog kita di mata Google. Fay memberikan saran langkah-langkah biar backlinknya berkualitas. Jadi ada caranya yaaaa gak asal ngebacklink.

Selain berbagai tips seputar blogging, ada juga lo tutorial seputar pemakaian internet dan berbagai aplikasi di komputer. Misalnya kayak gini nih :

Dasar Untuk Mengoperasikan Program Adobe Photoshop, di artikel ini Fay mengulas step by step cara menggunakan Adobe. Lengkap dengan gambarnya. Jadi sangat jelas sekali apa yang harus dilakukan untuk bisa mengoperasikan Adobe Photoshop.

Fay sendiri sengaja membuatnya detail dan step by step biar lebih mudah dipelajari para pemula. Hmmm kayak saya gitu yaa… 😀 Pengen sih diterapin tapi di laptop saya gak instal photoshop 😀 (hhaaaahh niat ngeblog nggak sih kok Photoshop aja nggak punya…)

Tips Mengatasi File Excel yang Corrupt, ini dialami Fay saat menerima sisipan email berupa file excel. Kamu mengalami hal yang sama?Ya silahkan deh cari solusinya di blog Fay. Ini lengkap juga kok sama gambarnya. Jadi jelas dan mudah diaplikasikan.

Hmmm lalu apalagi..? Ya banyak lah…kan udah saya bilang banyak harta karun disana 😀 kalau ingin menikmati harta karunnya…langsung deh cuzzzz ke Tekape … Oyaa.. kalo mau komen emang agak susah sih kalo menurut saya..karena tuan rumah pake Disqus untuk menampung komen-komen di blognya 😀 Selamat berburu harta karun disana yaaa…

4 Replies to “Harta Karun di Blog Imajinasi Asha”

  1. Silviana Noerita says: Balas

    Salam kenal kak Faycha. blognya asyik bisa jadi refernsi. 😀

  2. Faychaaa….
    Because being mysterious is sexy yaa…

    Bener, mba Dian.
    Harta karun yang siap untuk dipanen bagi para blogger yang giat belajar.

    ^^

  3. Pinter IT ya berarti si Faycha 😀
    hihihi misterius, jadi penasaran ih 😀

    1. Hooh..blognya keren

Tinggalkan Balasan