Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser

Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene

Sudah pernah merasakan kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser?Atau malah belum kenal dengan produk nomer 1 dari Australia ini? Saya sudah merasakan sendiri manfaat Redwin Sorbolene Moisturiser. Tadinya saya memang ga tau ada produk ini. Setelah mendapat informasi dari internet dan mencobanya..hmmmm…Mau tau rasanya gemana?

Sebelum saya menceritakan tentang bagaimana rasanya memakai pelembab Redwin Sorbolene, saya kasih tahu dulu ya..kenapa saya merasa perlu mencobanya.

Kulit Kering Itu Sesuatu..

Kulit saya terutama bagian kaki dan tangan gampang banget kering. Kulit kering rasanya kaku..kadang kayak celekit-celekit pengen digaruk aja..sampe muncul gejala pecah-pecah gitu. Sementara saya suka kelupaan pake pelembab. Ditambah lagi pelembab yang selama ini saya pakai..gak terlalu melembabkan kulit. Jadi kalau mau berasa lembab sepanjang hari ya kudu diaplikasikan beberapa kali juga dalam sehari. Gak praktis kan.. Agak-agak hopeless juga jadinya.

Kulit terasa kering dan kasar,  terutama  setelah mandi. Karena saat mandi terjadi penguapan pada kulit. Selain itu beberapa aktivitas juga bikin kulit terasa kering meski sudah pake pelembab. Kegiatan diluar atau didalam ruangan sama saja. Kegiatan diluar ruangan di tengah panas matahari bisa bikin kulit dehidrasi. Didalam ruangan pun begitu, apalagi ruangan ber AC (ya kalo saya sih jarang berada di ruangan ber AC 😉 ). Ditambah lagi dengan kebiasaan kurang minum air. Lengkap sudah derita si kulit 😀

Nah kalo kulit dibiarkan terus-terusan kering, gak baik juga untuk kesehatan kulit. Kulit jadi keriput sebelum waktunya 😀 alias muncul gejala penuaan dini. Pengennya kan meski misalnya sampe umur 47 tahun tetep kelihatan kinclong, kulit sehat dan lembut, dan masih oke untuk jadi presenter debat. Kayak…ahhh sudahlah 😀

Dengan kondisi kulit saya yang kering kerontang ini, tergodalah saya untuk mencoba pelembab Redwin Sorbolene. Rasanya gemana ya?

Mencoba Memakai Redwin Sorbolene Moisturiser

Saya kasih tau dari kemasannya dulu ya… 😉 Saya pakai yang kemasan tube 100 gr. Kalau mau coba yang kemasan lebih besar ada..tinggal pencet kayak sabun cair itu lo… Tadinya saya khawatir kalau isi tube nya belepotan kemana-mana saat pengiriman. Eh tapi nggak kok…karena di bagian dalam terdapat segel pengaman. Jadi tinggal buka segelnya lalu pasang lagi tutupnya, pelembab siap digunakan.

Pelembab Redwin Sorbolene ini nggak encer..tapi kayak pasta..padat. Jadi gak kayak pelembab kebanyakan yang encer dan harus banyak pakenya. Saya cukup mengeluarkan dari tube sekitar 2-3 cm aja..udah cukup banget buat tangan ama kaki. Agar merata, bubuhkan sedikit ke bagian yang diinginkan..lalu ratakan. Nah…dengan cara tersebut selain lebih hemat ..hasilnya juga lebih merata. Kalau mau pake dengan cara diratakan di telapak tangan dulu lalu diusapkan ke kaki atau tangan boleh juga 😉 Mau cek di video ini boleh banget… (like dan subscribe ya…*numpangpromo)

Pelembabnya begitu diratakan di kulit langsung bekerja..menyerap ke dalam kulit dengan cepat. Tidak ada rasa lengket. Seketika kita akan merasakan kulit yang lembab dan kenyal. Jadilah kulit saya bebas kering..busik..buluk..kusam hahaha..Iya bener loh..lembabnya itu seharian. Saya gak perlu bolak balik pake pelembab. Tapi kalo misalnya habis istirahat siang gitu mau dikasi pelembab lagi ya gapapa. Atau sesudah dari lapangan berpanas-panas gitu..begitu dikasi pelembab Redwin Sorbolene..si kulit berasa dikasi minum es degan gitu..nyeeessssss…

Kenapa pelembab Redwin Sorbolene cepat menyerap dan melembabkan? Karena sesuai dengan namanya, pelembab Redwin mengandung sorbolene yaitu krim yang tidak kompleks. Ditambah dengan kandungan vitamin E, gliserin alami, dan sorbitol, pelembab Redwin memberikan manfaat lebih pada kulit. Vitamin E, senyawa yang diperoleh dari biji gandum ini menutrisi kulit agar selalu sehat. Kulit yang rusak (kering, kusam, pecah-pecah, kasar) akan mudah diperbaiki dengan vitamin E. Gliserin Alami, yang sifatnya memang mengikat air di udara atau lingkungan. Jadi kalau dipakai sebagai pelembab, bisa dibayangkan kan…kulit bakal lembab kayak apa 😀

Selain bahan-bahan tersebut, masih ada lagi bahan-bahan lainnya yang bisa membuat kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser. Seperti minyak mineral, stearic acid, cetearyl alcohol, tetrasodium EDTA, Metyl ether, dan lainnya. Jangan khawatir dengan bahan-bahan yang terkandung di dalamnya, produk ini sudah direkomendasikan oleh dermatologis karena memang aman dan sudah teruji. Gak perlu ragu juga untuk memakainya…logo halal sudah tertera di kemasan J Alhamdulillah..

Eh iya…ada wangi-wanginya nggak?Nggak 😀 Karena pelembab Redwin Sorbolene emang tanpa wewangian apapun, tanpa pengawet, dan tanpa pewarna. Nah..kalo kamu pengen wangi-wangian…ya pake pewangi..bukan pelembab yang mengandung wangi-wangian 😀

Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser
Redwin Sorbolene Moisturiser

Agar pelembab terasa efeknya gunakan di waktu yang tepat. Untuk saya ada 2 waktu pilihan, yaitu saat pagi hari setelah mandi dan malam hari menjelang tidur. Pemakaian di malam hari akan membantu mempercepat pemulihan kulit rusak, karena pelembab bisa bekerja lebih optimal saat kulit beristirahat. Eh kalo tidurnya di ruangan ber AC ya wajib pake donk..

Amankah untuk Anak-anak?

Oya..masih ada 1 lagi yang penting. Anak-anak itu kan suka pengen ikut-ikutan coba yang dipake emaknya ya… 😀 nahhh termasuk Redwin Sorbolene Moisturiser yang saya punya. Tapi saya gak perlu takut kulit anak-anak jadi iritasi kalo ikut memakai pelembab Redwin. Karena pelembab ini aman juga untuk anak-anak bahkan bayi yang baru lahir sekalipun. Waw….senangnya kalo bisa sharing perlengkapan dengan anak-anak gini ya… Jadi gak perlu misahin lagi ini punya emak ini punya anak… Etapi kalo nanti dah gede mereka pengen punya pelembab Redwin sendiri ya gapapa.. 😀 Makanya..pas liburan akhir tahun barusan Redwin Sorbolene masuk list yang wajib dibawa..Selain karena di perjalanan full berada di kendaraan ber AC..di rumah adik ruangannya ber AC..cuaca agak-agak dingin berangin yang potensial bikin kulit kering..beberapa tempat yang saya dan anak-anak kunjungi juga ber AC (mall, bioskop, tempat makan..dll). Jadi meski liburan pun tetap ya….kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser 🙂

Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser
Liburan – Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser

 

Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser
Liburan Asik Kulit Bebas Kering

Baca Juga : Nonton Moana 

Nah..kalo sudah merasakan kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser …tetep lakukan beberapa hal penting ini ya…untuk membantu kulit gak kering-kering amat.. :

  • Mandi jangan kelamaan…hehe bukan Cuma kasian sama yang antri mau pake kamar mandi, tapi berlama-lama mandi bikin air di kulit menguap. Jadi semakin lama mandi semakin banyak penguapan terjadi.
  • Mandi jangan pake air terlalu hangat, karena suhu air yang hangat juga memicu penguapan air di kulit. Ya pake air biasa aja deh lebih sehat 🙂
  • Keringkan badan dengan handuk yang lembut dan jangan digosok berlebihan kayak gosok apaan 😀 gesekan antara kulit dengan handuk yang kasar itu bikin kulit kering.
  • Pake scrub seperlunya dan gosok dengan lembut jadi kulit gak kehilangan kelembabannya. Udah menguap karena air mandi..masih di scrub in kenceng-kenceng..kasian kulitnya kan.. 🙂

Jadi gemana…gak ragu lagi kan dengan Redwin Sorbolene Moisturiser?Belinya bisa di beberapa tempat, seperti di Kimia Farma, Lotte Mart, Guardian, Ranch Market, Century, atau kalau mau praktis ya beli online aja…di Lazada, Sociola, Blibli, Tokopedia, dan lainnya. Selamat menikmati kulit sehat dan lembut dengan Redwin Moisturiser ya.. 😉

 

 

You may also like

8 Comments

  1. Untung aku mandinya cepet mba, ga pake digedor2 pintunya dari luar. Hahahaha😂. Abis mandi pas kulit masih lembab paling pas dikasih pelembab ya, langsung menyerap sempurna. Kulitku juga kering soalnya, terutama di bagian tumit.

    1. Iyes kak..pake redwin sorbolene aja..😉 bebas kulit kering.. Haha mandi lama itu jadi ciri khasnya kawan kita yak…*baca gak ya dia nya..*

    1. Oiya itu bagus biar gak bercorak entar perutnya..😊 pake dikit-dikit asal merata aja..mudah-mudahan segitu cukup buat 9 bulan 😊

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *