Grow n Health, Madu Suplemen Untuk Anak

Khasiat madu bagi pertumbuhan anak sudah sangat dikenal luas. Madu yang dihasilkan asli dari lebah mengandung berbagai vitamin yang mudah diserap oleh tubuh, seperti vitamin B kompleks, D, E, K, dll.

Anak-anak saya, Nares (9) dan Kinar (8) cocoknya memang madu. Sudah pernah mencoba beberapa vitamin tapi muncul tanda-tanda alergi, misalnya sakit perut atau bisul kecil di bagian wajah. Alergi bisa terjadi juga karena bahan-bahan tertentu yang ditambahkan pada madu seperti kebanyakan madu untuk anak.

Saya menyadari kecocokan anak-anak saya pada madu saat mereka berusia sekitar 2 tahun. Cocok disaat pertama mereka mencobanya…karena rasa madu manis dan tidak ada aroma herbal yang cenderung tidak disukai anak-anak. Efeknya juga bisa langsung terasa. Anak-anak langsung doyan makan dan lebih tahan terhadap penyakit.

Sekarang mereka sudah lewat dari usia 5 tahun dan masih cocok dengan madu. Apalagi aktivitas anak-anak lumayan menguras energi mereka. Sekolah fullday Senin-Kamis..Sekolah dan ngaji di hari Jumat-Sabtu. Belum lagi kalau mereka ada kegiatan outing diluar sekolah…yang lokasinya jauh dan anak-anak bisa gampang capek kalau gak cukup asupan gizi dan istirahatnya.

Memberikan suplemen madu yang cocok untuk anak-anak menjadi penting…karena sekarang cuacanya panas-dingin gak bisa diprediksi. Musim hujan atau panas cepet banget pergantiannya. Kalau sudah begini..bener-bener harus menjaga agar anak-anak cukup tahan. Karena bisa saja anak-anak mengalami gangguan kesehatan karena tertular dari teman-temannya kan.. Batuk..pilek..demam…

Nah untuk menjaga kesehatan anak-anak itulah saya mencoba madu suplemen pertumbuhan Growth n Health yang diproduksi oleh G&H Production CV Gilang Persada Nusantara. Kesan pertama…anak-anak langsung suka dan pengen segera mencoba. Kemasannya kan eye catching banget…dan tentu saja karena mereka tahu itu madu. Jadi langsung deh berebut minta dicoba. Meskipun mereka sudah besar dan bisa minum sendiri…untuk obat-obatan tetep saya suapin 😀  Eit..sebelum dikonsumsi…baca dulu aturan pakainya ya…dan informasi penting yang ada di kemasan atau di brosur.

Oya…untuk ujicoba rasa …saya duluan yang nyobain sebelum anak-anak. Hmm…rasanya manis khas madu (yaeyalah kan emang madu..), kental..dan tidak ada aroma yang biasanya tidak disukai anak-anak.. Setelah itu barulah saya berikan madu tersebut pada anak-anak. Alhamdulillah mereka suka…tanpa ekspresi aneh-aneh.. 😀 Selanjutnya mereka yang selalu mengingatkan untuk tidak lupa minum madu sebelum makan atau sebelum tidur seperti petunjuk pemakaian.

Madu ini bukan madu biasa… 🙂 karena ada beberapa bahan tambahan yang baik buat kesehatan, termasuk kesehatan anak-anak. Apa saja kah itu?

  • Madu murni, dengan rasa manis yang kaya nutrisi, rasa mau sangat disukai anak-anak. Dalam setiap 15 ml madu Grow n Health terdapat 23,2 gr madu murni.
  • Ekstrak kulit manggis, ekstrak kulit manggis rasanya pahit. Tapi ketika dicampur dengan madu tidak lagi terasa pahit. Nah..ada banyak manfaat ekstrak kulit manggis ini, antara lain sebagai anti oksidan yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh anak. Dalam setiap 15 ml madu Grow n Health terdapat 120 mg ekstrak kulit manggis.
  • Ekstrak temulawak, bahan ini sudah sangat dikenal manfaatnya sebagai penambah nafsu makan dan menjaga kesehatan hati. Cuma kalau anak-anak saya mengkonsumsi temulawak saja sudah pasti gak maunya.. 😀 Dengan dicampur madu..tentu rasa dan aroma temulawak yang tidak disukai anak-anak hilang. Dalam setiap 15 ml madu Grow n Health terdapat 168 mg ekstrak temulawak.
  • Ekstrak Ikan Gabus atau albumin juga terdapat dalam madu Growth n Health lo..Manfaat ekstrak ikan gabus yang mempunyai kadar protein tingg ini meningkatkan kecerdasan anak dan menambah kekebalan tubuh.  Dalam setiap 15 ml madu Grow n Health terdapat 480 mg albumin.

Madu plus plus plus kan….  🙂  Dan yang terpenting buat saya selain rasanya disukai anak-anak…adalah..tidak ada reaksi alergi. Alhamdulillah…sampai beberapa kali mengkonsumsi madu ini anak-anak doyan makan dan tidak ada gangguan kesehatan. Sebagai variasi…bisa juga ditambahkan pada minuman atau makanan anak-anak seperti pada jus buah, oatmeal, roti, pancake, dll. Semoga selalu sehat ya Nares dan Kinar…

Kalau pengen nyobain madu Grow n Health untuk putra-putrinya yang berumur 1-12 tahun juga… silahkan hubungi nomer yang tertera dalam gambar di bawah ini ya…. Dan untuk mendapatkan diskon 10% tinggal sebutkan kode KBGNH25 saat memesan.

 

Salam sehat!

Grow n Health care center :

www.grownhealth.co.id

E-mail : [email protected]

Instagram: @grownhealth

Twitter: @GrowNHealth

Facebook page: GrowNHealth

 

 

You may also like

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *