Kandungan Gizi Indomilk Susu Bubuk

Sejak usia balita anak saya sudah terbiasa minum susu, termasuk susu bubuk untuk anak. Alasannya sederhana karena ingin melengkapi kebutuhan gizi dan nutrisi tubuh mereka. Setelah mulai berusia diatas 10 tahun seperti sekarang, ternyata kesukaan mereka minum susu gak berubah. Saya pun tetap berusaha kebutuhan dan kesukaan anak-anak ini terpenuhi. Susu adalah bagian penting dari […]

Continue Reading

6 Hobi Pria Paling Populer dan Banyak Diminati

Hobi adalah salah satu kegiatan yang digemari dan sering dilakukan. Ada berbagai macam hobi saat ini dan setiap orang punya hobi yang berbeda-beda. Hobi bukan cuma untuk melakukan kesenangan saja, namun banyak hobi yang juga jadi pendukung suatu profesi atau menjadi nilai lebih buat diri sendiri. Bahkan tak sedikit orang yang menjadikan hobi tersebut sebagai […]

Continue Reading

Mengenalkan Makanan Sehat pada Anak ala Raffi Gigi

Mengenalkan Makanan Sehat pada Anak ala Raffi Gigi. Makanan sehat udah lama saya kenalkan pada anak-anak, bahkan sejak mereka mulai mengkonsumsi makanan penadamping ASI. Ya..yang namanya makan buah dan sayur sudah menjadi kebiasaan Nares dan Kinar. Macam-macam juga sih cara penyajiannya. Ada yang dijus, dibuat smoothie, dimakan dalam keadaan segar, ada juga yang dicampur dengan […]

Continue Reading

Tahapan Pemeriksaan Covid-19

Penyebaran Covid 19 masih belum berhenti. Di ibu kota bahkan harus menerapkan PSBB lagi untuk menekan laju penularannya. Padahal sebelumnya angka penularan sudah mulai turun dan memang belum stabil sih ya…Kondisi seprti ini tentu bikin kita semakin was-was..Ibu kota yang semaju itu dan fasilitas kesehatannya bisa dibilang terlengkap dibanding daerah lain saja begitu…bagaimana dengan daerah […]

Continue Reading

Berwisata dengan Adaptasi Kebiasaan Baru di Kabupaten Semarang

Sudah lama juga saya gak bercerita tentang perjalanan. Yah…harap maklum..situasi memang belum memungkinkan untuk bepergian jauh ya… Etapi beberapa teman sudah mulai beraktivitas normal sih…termasuk jalan-jalan..Bawa rombongan lagi… Menurut kalian gemana berwisata di masa-masa seperti ini?Aman kah?Nyaman kah?Hmmm…kalo menurut saya sih selama kita benar-benar menjaga kesehatan dan disiplin menerapkan protokol kesehatan..insyaallah aman ya… Banyak hal […]

Continue Reading

Ngemil Bijak Yuk..Biar Ngemil Bebas Rasa Bersalah

Pagi hari setelah solat subuh..duo gadis seperti biasa minum air putih dan kembali ke tempat tidur. Gak lama setelah gegoleran di kasur mereka beranjak ke ruang makan, membuka lemari makan. Ya tentu saja belum ada makan pagi tersaji karena masih terlalu pagi. Tapi mereka menemukan biscuit. Menemukan camilan di lemari makan di pagi hari sudah […]

Continue Reading

Outlet Kreatif Smartfren Jepara

Penularan virus C-19 berdampak luas ke berbagai sendi kehidupan. Tak terkecuali pebisnis pulsa dan pernak-perniknya. Sejak awal Maret 2020 para pebisnis pulsa juga terdampak dengan sepinya penjualan. Seperti yang dialami Yunisa Afiani pemilik Sumux Cell, sebuah outlet penjualan pulsa di Jepara Jawa Tengah. Usahanya mengalami penurunan penjualan yang sangat signifikan sejak darurat covid mulai diterapkan. […]

Continue Reading

Hal yang Perlu Dilakukan Sebelum Tilik

Udah pada nonton film pendek Tilik kan?Atau ada yang belum ngeh tentang film ini?Film apa sih?Hehe saya kebetulan udah nonton, dan emang terkesan dengan judulnya, isi filmnya, lokasinya, ya hampir semua sih saya suka. Padahal film lama yak..2018. Trus enaknya mau review Tilik apa gemana nih? Nggak lah..saya cuma jadi keingetan aja tentang tradisi tilik […]

Continue Reading

6 Kuliner Khas Pulau Jeju yang Nikmat dan Segar

Jeju merupakan sebuah pulau di Korea Selatan. Pulau ini memiliki pemandangan alam yang sangat indah dan berbagai destinasi wisata populer seperti pantai. Pulau Jeju juga punya perbedaan budaya, baik bahasa hingga makanannya. Nah ketika berkunjung ke pulau ini, pengunjung tidak akan menemukan berbagai makanan seperti bibimbap, tteokbokki yang khas ala Korea. Di Jeju ada berbagai macam makanan laut […]

Continue Reading

Salam Anugerah Keluarga, Asuransi Syariah dari Sun Life

Memasuki masa new normal ini, sudah berani bepergian gak teman-teman?Ya kalo saya sih belum terlalu berani sih..Jujur memang masih khawatir dan was-was aja gitu…Tapi kita kan harus menyesuaikan dengan situasi sekarang ya..Karena kita gak tahu virus musuh kita ini kapan tumbangnya. Jadi ya memang harus mulai beraktivitas normal dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan […]

Continue Reading
1 2 3 26