Pengalaman Memakai Scarlett Glowtening Serum

Pengalaman memakai Scarlett Glowtening Serum. Belakangan ini saya penasaran dengan produk Sacrlett. Termasuk produk untuk perawatan kulit wajah. Sebelumnya saya sudah mencoba serumnya juga dan Alhamdulillah cocok sih..kulit jadi lebih cerah, sehat, dan bersih. Nah kali ini masih dari Scarlett juga, saya cobain nih Scarlett Glowtening Serum. Tapi sebelum saya ceritakan tentang pengalaman memakai Scarlett […]

Kanal Tes Minat Bakat Agar Kamu Tak Salah Pilih Jurusan

Tes minat bakat merupakan sebuah rangkaian tes yang mempunyai sifat menganalisa. Analisa dari tes minat dan bakat nantinya akan menggambarkan kemampuan kognitif, karakteristik minat serta kepribadian siswa pada suatu bidang atau jurusan tertentu. Maka dari itu, tes minat bakat bisa dikatakan  menjadi hal yang penting dilakukan sebelum siswa menempuh pendidikan barunya, seperti jenjang perkuliahan. Apalagi, […]

Ketika Harus Memilih Ikut Kejurda Renang atau Wisuda

Sejak pandemi melanda nyaris tak ada kompetisi olahraga apa pun yang diikuti anak-anak. Karena memang semua kompetisi sedang off. Termasuk renang yang selama ini anak-anak aktif mengikutinya. Biasanya kompetisi renang setidaknya di tingkat kabupaten aja ada setiap tahun. Tapi di awal tahun 2020 meski sempat ada seleksi untuk KOSN dan Kejurda Jatim, akhirnya batal semua. […]

Tips Aman Mencicil Pinjaman

Mencicil jangan mencicil…kalau tiada artinya.. Mencicil boleh saja..asal ada gunanya.. Gak asing kan dengan kalimat di atas?Ya kata mencicil seharusnya begadang sih..hehe tapi kok cocok juga ya kalau diganti mencicil.. Faktanya pun juga begitu…Kalau mencicil gak ada gunanya..ya mending gak usah.. Artinya kita harus pilah-pilah dulu sebelum memutuskan untuk mencicil. Bukan hanya mencicil hutang berupa […]

Software ERP Manufaktur Pergudangan Terbaik

Software ERP Manufaktur Pergudangan Terbaik.Bisnis yang bertumbuh adalah impian setiap pebisnis. Semakin besar bisnis tentu punya banyak sekali kebutuhan yang bisa memudahkan pebisnis dalam menjalankan usahanya. Apalagi di jaman yang sangat mengandalkan teknologi seperti sekarang ini. Bisnis bukan hanya butuh SDM tapi juga teknologi. Pemanfaatan teknologi saat ini tidak terbatas untuk manajemen keuangan, tapi sampai […]

Kue Gluten Free Yummy

Kebiasaan ngemil memang tidak mudah dihilangkan ya.. Bukan cuma saya sih..tapi juga anak-anak. Apalagi selama masa-masa belum aktif sekolah offline. Jadi menyediakan makanan ringan wajib hukumnya. Makanan ringan apa aja sih yang biasanya saya sediakan untuk anak-anak? Ya yang mudah didapat aja dan harganya terjangkau. Biskuit dan roti yang bisa dibeli di mini market. Nggak […]

Resep Lauk Ayam

Ayam menjadi salah satu lauk pauk yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia. Ayam mengandung protein yang baik untuk otot dan meningkatkan metabolisme tubuh. Sejauh ini, sudah banyak sekali resep ayam yang diolah dengan berbagai cara. Berikut aneka resep lauk pauk yang juga wajib kamu coba. Ayam Kuah Santan Ayam yang dipadukan dengan santan menghasilkan rasa […]

Mengobati Rindu pada Kuliner Jogja

“Yank..ayok nang Jogja..” (Yank..ayok ke Jogja) “Kapan..?” “Tanggal 5 Juli iki..” (tanggal 5 Juli ini) “Ayok wes…” (Ayok lah..) Seorang sahabat mengajak saya ke Jogja bulan Juni lalu. Saya iyakan meski waktu itu belum tahu juga apakah rencana kami bisa terlaksana atau tidak. Karena memang situasi sekarang serba tak bisa diprediksi kan.. Padahal setiap ada […]

Keanekaragaman Wisata Alam Indonesia Bikin Bangga

Tulisan ini saya buat gara-gara saya rindu menjelajahi keindahan wisata alam Indonesia. Belum seluruh pelosok Indonesia yang saya datangi sih. Tapi baru secuil saja sudah bikin rindu setengah mati..Apalagi kalau saya bisa sampai menjelajah semua sampai wilayah yang paling sulit dijangkau sekali pun. Kenangannya pasti sulit terlupakan. Kalau saya coba mengingat keanekaragaman wisata alam Indonesia […]

Aplikasi untuk Mencatat Keuangan

Perasaan baru kemarin ditransfer kok udah habis ya uangnya? Buat belanja apa aja?Langsung cari-cari struk belanjaan..ternyata gak tersimpan dengan baik..berceceran entah dimana. Ada juga yang langsung dibuang. Ada kah yang pernah mengalami hal semacam ini?Tosss dulu deh kalo gitu. Padahal urusan mencatat keuangan baik pengeluaran maupun pemasukan, penting banget kan..? Mencatat keuangan memang tampaknya sepele […]