Pengiriman Barang yang Cepat dan Murah

Salah satu yang paling saya syukuri selama masa gak bebas kemana-mana seperti sekarang ini adalah masih bisa menerima kiriman barang dari luar kota. Alhamdulillah masih ada rejeki yang bisa sampai ke rumah dan bisa kami nikmati bareng keluarga. Senengnya lagi…paketan-paketan itu datangnya cepet banget. Pernah dalam sehari saya terima paket 3 sekaligus dari alamat yang […]

Continue Reading

Kolaborasi Lemonilo dan The Baldys

Siapa nih yang demen banget makan mie instan?Ehmm…saya ngacung juga gak ya…Kalo anak-anak saya sih yes…penggemar berat mie instant. Tapi memang konsumsinya saya batasi banget. Kalo gak dibatasi, wah bisa losss gak rewel itu maunya makan mie instant terus-terusan… Trus baru-baru ini anak-anak mulai mengenal Lemonilo. Hmmm…penasaran donk dengan mie yang bungkusnya ada bening-beningnya itu..Harga […]

Continue Reading

Pilihan Hotel untuk Staycation di Jakarta

Berlibur di masa new normal sekarang ini sudah mulai banyak dilakukan. Tapi tak sedikit juga yang belum berani bepergian apalagi berwisata ke tempat yang jauh. Sebagai alternatifnya ya berlibur di dalam kota saja dengan cara staycation. Staycation jadi pilihan yang cukup aman untuk sedikit memanjakan diri demi menghilangkan kejenuhan. Berbagai hotel bagus di kota-kota besar seperti di […]

Continue Reading

Berwisata di Masa Pandemi

Dalam masa pandemi aktivitas berwisata otomatis terhenti sama sekali. Selama kurang lebih 3 bulan saya gak bepergian, termasuk ke tempat-tempat wisata. Tapi tentu kita gak bisa ya terus-terusan seperti ini. Jadi ketika pemerintah mulai menerapkan new normal atau adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemic..ya saya dan keluarga mulai beraktivitas di luar rumah. Etapi aktivitas di […]

Continue Reading

Cari Dokter Terdekat di Sehatq.com

Setiap bepergian saya selalu diingatkan untuk membawa bekal obat-obatan. Ya entah sekedar vitamin aja atau obat-obatan untuk gejala yang memang tidak ringan. Bisa obat untuk mengatasi diare, nyeri, demam, flu, plus obat gosok. Ya tujuannya agar lebih prepare aja sih..jadi kalau sewaktu-waktu kita ada gangguan kesehatan gak terlalu bingung untuk beli obat. Saya juga merasakan […]

Continue Reading

Jaga Laut di Masa Pandemi, Mulai dari Kita Sendiri

Setelah Hari Raya Idul Fitri 2018 saya berkunjung ke Gili Labak, salah satu destinasi wisata bahari di Sumenep Madura. Perjalanan kali ini ombaknya lumayan besar, ditambah lagi kondisi kapal yang sedang tidak terlalu bagus. Jadi di tengah perjalanan kapal sempat rusak dan harus ditarik kapal lain untuk bisa sampai di tujuan. Alhamdulillah sih kami sampai […]

Continue Reading

Serunya Menimba Ilmu di Konferensi Kesehatan Digital  We The Health

Akhir pekan biasanya saya bingung mau menghabiskan waktu dengan kegiatan apa. Terutama di jam-jam setelah makan pagi. Yaaa sekitar jam 9 an gitu deh.. Apalagi dalam pandemi corona situasi sekarang, meskipun mulai longgar, tetep ya mau bepergian masih belum merasa bebas. Kalo olahraga atau piknik tipis-tipis di taman kota gitu sih..biasanya Minggu pagi. Nahh…tawaran menarik […]

Continue Reading

Memanfaatkan SmartPoin dengan Scratch and Win di Aplikasi My Smartfren

Pernah gak sih kebingungan memanfaatkan poin yang kita dapatkan dari provider seluler?Saya sering donk…apalagi yang poinnya mendekati expired lalu mulai dari nol lagi…alias poin yang kita dapatkan bakal hangus di periode tertentu. Tapi sejak pakai Smartfren, ada keseruan yang bikin saya happy nih… Karena saya bisa memanfaatkan SmartPoin dengan Scratch and Win di aplikasi My […]

Continue Reading

Berwisata ke Tempat Rekreasi di Jakarta yang Paling Unik

Berwisata ke berbagai tempat rekreasi di Jakarta memang menjadi salah satu agenda yang harus dilakukan oleh para traveler. Selain itu, berbagai tempat rekreasi tersebut bisa juga dijadikan salah satu sarana edukasi, dengan berkunjung ke tempat yang mengutamakan sistem pariwisata terintegrasi. Kamu bisa mengajak keluargamu atau teman-teman satu kelompok untuk berwisata ke Jakarta di kala liburan […]

Continue Reading

Cara Mengajukan Penundaan Angsuran Kredit ke Pusat Investasi Pemerintah

Cara Mengajukan Penundaan Angsuran Kredit ke Pusat Investasi Pemerintah. Dampak dari pandemi global yang sedang kita hadapi bersama ini memang luar biasa ya. Semua kalangan terdampak, termasuk para pelaku bisnis baik skala kecil maupun skala besar. Belum lagi efek dominonya, mengalir sampai jauh beneran… Padahal tidak sedikit pelaku bisnis yang memanfaatkan fasilitas kredit untuk menjalankan […]

Continue Reading
1 2 3 24