Smartphone Murah yang Bagus Untuk Hadiah Ramadhan dan Lebaran

Smartphone Murah yang Bagus Untuk Hadiah Ramadhan dan Lebaran. Saat memasuki bulan Ramadhan banyak hal yang dilakukan untuk persiapan. Hal yang paling umum adalah menyiapkan daftar menu sahur dan buka, jadwal imsak dan buka puasa, jadwal buka bersama, jadwal baksos, dll. Banyak kan? Kalau yang menyiapkan hadiah khusus Ramadhan dan Lebaran ada nggak ya? Ngomongin […]

Continue Reading

Manjakan Penggemar Marvel, OPPO Luncurkan Seri F11 Pro Edisi Avengers

Bagi kalian para penggemar superhero dari Marvel, pasti sekarang ini sedang merasakan hypenya film Avengers Endgame yang sedang diputar bioskop. Bahkan tiket bioskop untuk film ini sudah banyak terjual sebelum filmnya rilis di bioskop tanah air. Sebagian orang malah tidak kebagian tiket karena kehabisan dipesan oleh penggemar Marvel lainnya yang membeli tiket secara online. Kalau […]

Continue Reading

Mukena Simpel Bahan Adem Ya Mukena Siti Khadijah

Mukena Simpel Bahan Adem Ya Mukena Siti Khadijah. Bagi umat muslim, mukena memang suatu kebutuhan. Ya karena dalam beribadah sehari-hari memakai mukena. Jadi kadang punya 1 aja gak cukup..harus punya lebih dari 1 mukena. Begitu pun saya, Nares Kinar, juga eyangnya Nares. Mukena kok banyak banget..gak mubadzir tuh?Insyaallah nggak..Ada beberapa alasan kenapa merasa harus punya […]

Continue Reading

Bimbel Online Ruang Guru dan Alasan Memilihnya

Sekarang lembaga bimbel gampang banget kita temui. Mulai dari yang terpercaya sampai yang gak jelas pun juga ada. Bimbel gak jelas yang dimaksud adalah lembaga bimbel yang entah ada dimana letak kantornya, promosi yang hanya mengandalkan kertas fotokopian, dan websitenya tidak berkualitas.  Kalau pernah menjadi korban bimbel-bimbel semacam itu, segera move on dan temukan tempat […]

Continue Reading

Ayo Kenalan dengan Ikon Baru Bali, Garuda Wisnu Kencana

Saat pergi ke Bali, mana nih yang paling kamu gemari untuk dieksplor? Apakah wisata pantai nya, kuliner, atau wisata sejarah dan budaya? Kemanapun tujuan kamu saat di Bali, semua terasa menyenangkan banget, kan? Berjalan kaki untuk menelusuri berbagai tempat wisata, dengan penjaja kerajinan tangan yang berdiri berdekatan memang sudah menjadi ciri khas dari pulau ini. […]

Continue Reading

Promo Hotel di Surabaya untuk Keluarga

Promo hotel di Surabaya untuk Keluarga. Jalan bareng keluarga emang paling menyenangkan. Minimal bareng anak-anak, apalagi sama ortu. Dalam setiap perjalanan kami memang mengutamakan silaturahmi. Yap..ortu menanamkan hal itu sejak saya kecil. Bentuknya ya bisa mampir ke rumah sodara kalo pas keluar kota, atau bahkan menginap di rumah sodara yang memang dekat hubungannya. Cuma ya..kalau […]

Continue Reading

Cara Mendapatkan Dana Cepat untuk Berbagai Kebutuhan

Cara Mendapatkan Dana Cepat untuk Berbagai Kebutuhan. Jaman udah semakin canggih segalanya sudah serba cepat.Dengan segala kemudahannya, kita bisa mendapatkan berbagai hal untuk memenuhi kebutuhan dengan cepat. Begitu pula dengan urusan dana. Dana cepat menjadi kebutuhan tersendiri, terutama di saat tertentu. Misalnya menjelang lebaran, menjelang pergantian tahun ajaran baru, menjelang pernikahan, dan berbagai keperluan lainnya. Moment-moment […]

Continue Reading

Banyak Untung, Begini Cara Mulai Bisnis Jual Beli Rumah Bandung

Anda yang sedang atau tertarik menggeluti bisnis properti, tentu tahu betapa besar peluangnya ya… Misalnya untuk Anda yang ingin mencoba bisnis jual beli rumah Bandung. Peluangnya tentu sangat menarik, mengingat di kota besar seperti Bandung, persediaan lahan sudah semakin menipis, yang membuat harga tanah atau bangunan meningkat, sementara pencari properti bukannya berkurang, malah sebaliknya. Dan sebagai pebisnis tentu prinsipnya […]

Continue Reading

Aplikasi Kasir SPOTS untuk Pebisnis

Menjadi pebisnis sekarang buka hal yang sulit. Karena sudah banyak kemudahan untuk memulai dan menjalankan bisnis. Apalagi bisnis kuliner, yang bisa dikerjakan siapa saja dan kapan saja. Bisnis kuliner bisa dibilang gak ada matinya. Ya kan setiap orang butuh makan, butuh minum. Entah makanan snack, makanan utama, atau jenis kuliner lainnya. Sebuah usaha akan berhasil […]

Continue Reading

Cara Galang Dana Online Untuk Penyakit Kritis

Cara Galang Dana Online Untuk Penyakit Kritis. Kesehatan adalah anugerah yang paling berharga. Mungkin kita gak akan merasa bahwa sehat adalah rejeki yang luar biasa, sampai kita diberi cobaan sakit. Jangan sampe ya..harus sakit dulu baru bisa bersyukur karena pernah sehat… Itulah kenapa penting banget buat saya menjaga kesehatan. Selain itu saya juga merasa sangat […]

Continue Reading
1 2 3 17