Cara Mengatasi Kutu Rambut pada Anak

  Cara Mengatasi Kutu Rambut pada Anak. Ada yang sedang bermasalah dengan kutu rambut?Atau pernah?Saya sih pernah. Dan itu sempat terus berulang. Rasanya baru saja diberantas..tak lama kemudian muncul lagi..Begitu terus menerus.. Tadinya saya berpikir kutu rambut itu identik dengan rambut yang jarang dikeramasi. Ternyata salah besar..hehehe. Karena anak-anak saya keramas hampir tiap hari lo.. […]

Continue Reading

Memilih Olahraga untuk Anak

Moms..anak-anak suka olahraga apa nih? Olahraganya pake dipaksa atau emang udah pilihannya sendiri?Olahraganya ogah-ogahan apa konsisten rajinnya?hehehe…Saya cerita tentang olahraganya Nares ama Kinar boleh ya? 😉 Awalnya sih..olahraga gak saya perhatikan. Baik untuk saya sendiri maupun untuk anak-anak. Nah..belakangan saya sendiri merasa sangat butuh berolahraga. Apa pun yang penting gerak dan gobyos. Setelah saya mulai […]

Continue Reading

Donasi Mesin Apheresis dari Prudential Indonesia

Upaya pengobatan kanker pada anak-anak menjadi perhatian khusus Prudential Indonesia. Berbagai upaya dilakukan untuk meningkatkan harapan kesembuhan pasien kanker anak-anak. Selain dengan membangun fasilitas yang nyaman dan menyenangkan bagi pasien anak-anak, penyedia jasa asuransi terbesar di Indonesia ini juga membantu penyediaan alat-alat yang sangat dibutuhkan dalam pengobatan kanker. Beberapa rumah sakit telah memiliki peralatan yang […]

Continue Reading

Liburan Akhir Tahun dan Tahun Baru di Bandung

Libur akhir tahun tlah tiba…Yuhuu gak lama lagi kita akan meninggalkan tahun 2017 ya…sudah menyiapkan apa saja nih buat menyambut tahun yang baru?Aatau mungkin mau menyambut tahun yang baru di tempat yang romantis..bareng pasangan?Hampir tiap kota punya tempat yang romantis sih yaa…Tapi buat saya..tempat romantis itu..yang adem..sejuk..agak-agak di dataran tinggi..ada tempat yang bisa memandangi kerlip-kerlip […]

Continue Reading

Sasa Santan Kelapa, Cara Jitu  Memasak 50% Lebih Cepat

    Sasa Santan Kelapa kini hadir dalam kemasan cair. Produk yang menjadi unggulan  bagi setiap keluarga. Bagi saya dan ibu saya yang sering memasak sendiri keperluan makanan sehari-hari di rumah, produk yang praktis membantu pengerjaan agar lebih efisien. Termasuk saat ingin syukuran dan menyiapkan masakan untuk keluarga dan tetangga. Kalau dulu..makanan bersantan memang ribet.. […]

Continue Reading

Menebar Virus Energi Biogas

  Rasanya masih segar dalam ingatan saya, ketika pertama kali datang ke dusun Brau kota Batu Jawa Timur 2 tahun lalu. Waktu itu sekitar jam 6 pagi saya dan teman-teman baru saja menyelesaikan perburuan sunrise di Gunung Banyak. Lelah dan kantuk sudah sejak subuh kami abaikan. Karena pagi itu saya akan diajak melihat penggunaan biogas […]

Continue Reading

Cara Mengatasi Demam Pada Anak

  Sejak kecil hingga di usia sekolah dasar seperti sekarang ini, Nares dan Kinar termasuk akrab dengan demam. Demam yang dialami tergolong tinggi, bisa sampai 39 derajat celcius (dc). Saya bersyukur karena keduanya tidak mempunyai kecenderungan mudah step saat terserang demam. Tapi bukan berarti saya lalu meremehkan dan santai saja saat anak demam loh..nggak sama […]

Continue Reading

Resolusi Sehat 2018 Ala Blogger

Rasanya belum lama ya memasuki Januari 2017. Dalam hitungan hari sudah bakal memasuki tahun 2018. Menjelang akhir tahun seperti ini selalu diingatkan untuk merencanakan akan berbuat apa selama tahun 2018, punya target-target tertentu. Ya semacam resolusi begitulah. KBBI : resolusi adalah putusan atau kebulatan pendapat berupa permintaan atau tuntutan yang ditetapkan oleh rapat, musyawarah, sidang […]

Continue Reading

So Good CERDIK, Dongeng Digital Yang Disukai Anak-anak

Sejak kecil saya membiasakan Nares dan Kinar untuk membaca. Mulai dari membaca buku-buku bergambar sampai buku teks yang singkat. Beberapa waktu yang disukai anak-anak untuk membaca diantaranya menjelang tidur. Maka tak heran kalau kebiasaan out terbawa sampai sekarang. Anak-anak suka membaca buku cerita sebelum mereka tidur. Ketika mereka bosan atau tak ada buku yng bisa […]

Continue Reading

Inilah Kuliner Enak dibawah 10 Ribu Rupiah di Madura

Serius ada kuliner seharga dibawah 10.000 an yang enak?Iyap…ada dan banyak. Eits..bukan kuliner instant loya.. Bahannya fresh..diolah dengan baik, gak asal jadi..dan selain kenyang..tentu saja bergizi! Mulai yang isinya sayur mayur ringan, yang bersantan, berbumbu kacang, sampai yang isinya full jeroan juga ada. Mau tau apa aja? Saya mulai dulu dengan yang harganya di bawah […]

Continue Reading