Tetap Sehat Saat Harus Sering Begadang

  Pernahkah menyelesaikan pekerjaan menulis diatas jam 10 malam sampai lewat tengah malam?hehehe pernah dan sering ya pastinya. Terutama kalo lagi ada lomba yang tenggat waktu submitnya jam 23.59 kan ya..hehe. Atau ya kalo ada pekerjaan reguler, tapi karena kesibukan kita..akhirnya baru bisa mengerjakan saat anak-anak sudah tidur. Tapi tentu saja lembur atau begadang mengejar […]

Continue Reading

Pengalaman Memakai Alat Pengusir Tikus Elektrik Extro T 235 PR

Selama ini saya memang sedang mencari Cara mengusir tikus dengan alat pengusir tikus elektrik. Karena keberadaan tikus di rumah saya sudah sangat mengganggu. Jejaknya kadang kelihatan sampai di meja makan..hiiiiiii… Cara yang saya pakai tadinya adalah memakai racun tikus. Tapi tahu donk ya…meski ampuh memberantas tikus, tapi bangkai tikusnya yang gak ngenakin. Baunya bikin kita […]

Continue Reading

Tips Menjadi Penyiar Radio dari Inokari

Arisan Link is Back! Yess kali ini saya akan mengulas tentang perempuan muda belia berbakat dan berprestasi dari Bengkulu. Nama lengkapnya Intan Novriza Kamala Sari, kalau disingkat jadi INOKARI dan itu jadi alamat blognya. Hehehe.. keren dan unik juga. Mengulas Intan yang berprofesi sebagai penyiar radio, rasanya kayak menulis tentang diri sendiri deh. Karena saya […]

Continue Reading

Pesona Pantai Sembilan Giligenting

Satu lagi nih pantai keren yang bisa dijadikan obyek wisata di Sumenep Madura, namanya Pantai Sembilan di Pulau Giligenting. Disebut Pantai Sembilan karena memang pantainya berbentuk angka 9 kalo dilihat dari udara. Cerukan berisi airnya terbentuk secara alami loh.. Untuk menuju ke Pantai Sembilan ini wisatawan harus menyebrang dari pelabuhan Tanjung kecamatan Saronggi ke Pulau Giligenting. […]

Continue Reading

Pentol Gepek, Kuliner Unik di Pesisir Timur Madura

Membaca nama pentol gepek jadinya mirip-mirip pisang epek kuliner hits Makassar ya..Lokasinya juga ada kesamaan sih, sama-sama pesisir 😊 Tapi makananya jelas banget berbeda. Kalo pisang epek kan bahannya pisang dibakar dengan tambahan saus gula merah. Nah kalo pentol gepek ini gemana? Pentol gepek ini salah satu yang hits di kabupaten Sumenep. Asalnya dari pesisir […]

Continue Reading

REVIEW CLOTH DIAPER LITTLE HIPPO

Review Cloth Diaper Little Hippo – Sejak anak-anak saya beranjak besar saya memang sudah tidak perlu lagi memikirkan biaya pengeluaran untuk diaper. Tapi di keluarga saya masih ada balita yang masih menggunakan diaper. Untuk kepraktisan..popok sekali pakai memang lebih praktis ya… Habis pakai..buang. Gak mikir lagi sampahnya gemana dan pengeluarannya berapa. Lain halnya kalo kita […]

Continue Reading

Harta Karun di Blog Imajinasi Asha

Arisan Link datang lagiii…. 😀 Kali ini saya akan mengulas blognya Faycha Anastasya, blogger Jakarta yang demen dengan desain. Saya terkesima dengan tampilan blog utamanya, keren dan misterius. Hahaha kesan misterius ini emang menjadi ciri khasnya. Karena di bagian About sudah sangat jelas tertulis kalau Fay memang tidak ingin terlalu mengungkap identitasnya. Ya okelah Fay..yang […]

Continue Reading

Pilihan Transportasi ke Madura

Bagi yang sering ke Madura khususnya Sumenep..menentukan pilihan transportasi ke Madura mungkin bukan lagi menjadi masalah. Tinggal pilih..dan sudah hapal mana yang paling pas. Kalau belum pernah..atau jarang..umumnya masih bingung. Hehe..ya maklum sih..karena jauh dan memang gak banyak pilihan. Harus ngepasin dengan jadwal transportasi lainnya. Sejak ada jembatan Suramadu, transportasi ke Madura memang lebih mudah. […]

Continue Reading

Karena Bisa Menulis Saja Tidak Cukup

Blogging telah menjadi bagian dari aktivitas saya sejak beberapa tahun terakhir. Sekitar 3 tahun yang lalu..saya membuka akun untuk ngeblog di wordpress.com. Ya..sebagai langkah awal..saya pakai yang gratisan aja. Pertimbangannya antara lain karena saya hanya butuh media menulis aja. Pengen kayak blog di Friendster dulu.. Lalu saya mengenal beberapa komunitas menulis dan ngeblog. Dari komunitas-komunitas […]

Continue Reading

Bakmi Mewah, Bukan Mie Instan Biasa

  Bakmi Mewah Bukan Mie Instan Biasa. Hujan baru saja reda. Anak-anak baru sampai di rumah. Begitu juga saya. Seperti biasa, setiap pulang sekolah mereka langsung berganti pakaian dan lanjut mencari camilan yang bisa mereka santap. Lalu si sulung berbisik,”Mik..bikinin mie…” Sambil senyum-senyum berharap dikabulkan. Saya berpikir apa ada persediaan mie instan ya.. Ahaa..ada! Bakmi […]

Continue Reading