Membuat Konten Kreativ ala Haikal Kamil dan Pungky Prayitno

Alhamdulillah..belum lama ini saya mendapat kesempatan berbagi tentang berbagai hal seputar membuat konten kreativ, lebih spesifiknya sih vlog. Saya sendiri membuat vlog masih jarang-jarang 😀 Makanya saya meras aperlu belajar dengan tatap muka sama narsumnya. Narsumnya Haikal Kamil dan Pungky Prayitno. Kalo Pungky sudah tidak asing lagi ya di kalangan emak-emak blogger 🙂 ‘mwahahaha’. Kalo […]

Continue Reading

Island Hopping Gili Pandan-Gili Raja Madura

Island Hopping Gili Pandan-Gili Raja Madura. Wahh dari judulnya aja udah kebayang gak sih serunya menjelajah pulau. Apalagi pulau ini baru pertama kalinya saya jelajahi dan semacam observasi tipis-tipis potensi pariwasata di pulau itu. Rencana awal saya dan rombongan Asosiasi Desa Wisata Madura Raya dan Sumenep hanya akan mengunjungi Gili Pandan. Tapi ternyata..2 pulau lainnya yang […]

Continue Reading

Inovasi Terbaru Nestle DANCOW Advanced Excelnutri+

Mengatakan #IYABOLEH saat si Kecil meminta ijin bermain diluar rumah atau melakukan sesuatu yang menarik baginya kadang gak gampang ya bagi seorang Bunda atau Ayah. Orangtua masih mikir dulu..aman nggak..ntar kalo sakit gemana..entar jatuh..entar..ahhh banyak alasan 😀 Padahal kepercayaan diri orangtua berkata #IYABOLEH dan melepaskan si Kecil bisa mendorongnya untuk berani dan mandiri. Sehingga semakin […]

Continue Reading

Pesona Pantai Sembilan Giligenting

Satu lagi nih pantai keren yang bisa dijadikan obyek wisata di Sumenep Madura, namanya Pantai Sembilan di Pulau Giligenting. Disebut Pantai Sembilan karena memang pantainya berbentuk angka 9 kalo dilihat dari udara. Cerukan berisi airnya terbentuk secara alami loh.. Untuk menuju ke Pantai Sembilan ini wisatawan harus menyebrang dari pelabuhan Tanjung kecamatan Saronggi ke Pulau Giligenting. […]

Continue Reading

Pentol Gepek, Kuliner Unik di Pesisir Timur Madura

Membaca nama pentol gepek jadinya mirip-mirip pisang epek kuliner hits Makassar ya..Lokasinya juga ada kesamaan sih, sama-sama pesisir 😊 Tapi makananya jelas banget berbeda. Kalo pisang epek kan bahannya pisang dibakar dengan tambahan saus gula merah. Nah kalo pentol gepek ini gemana? Pentol gepek ini salah satu yang hits di kabupaten Sumenep. Asalnya dari pesisir […]

Continue Reading
1 2 3 8