Terima kasih untuk 2018 yang Luar Biasa

Sebelum memasuki tahun 2019 yang tinggal beberapa hari lagi..saya pengen sedikit menoleh ke belakang. Melihat apa saja yang sudah saya lewati selama tahun 2018. Dan wow…sungguh amazing sih menurut saya selama tahun 2018 ini. Saya bersyukur untuk semuanya..dan berterima kasih kepada orang-orang yang sudah membuat saya melalui hal amazing di tahun 2018. Well..saya mulai dari […]

Continue Reading

5 Teknologi Komputer Terbaru yang Perlu Anda Ketahui

Berbicara tentang penemuan di bidang teknologi seperti komputer, memang tidak ada habisnya. Dengan berjalannya waktu, semakin banyak penemuan-penemuan unik dan sangat membantu manusia menyelesaikan berbagai pekerjaannya. Selain itu, komputer juga dapat mengefisiensi waktu kerja lebih singkat. Jika biasanya Anda mengerjakan sesuatu dalam waktu relatif lama, kini dengan komputer kita dapat mengerjakannya hanya dalam waktu singkatnya. Seperti di bawah ini, […]

Continue Reading

Catatan Perjalanan 9 Bulan Menjadi Dancow Inspiring Mom

Pernah mendengar tentang Dancow Inspiring Mom?Saya beberapa kali memposting tentang program ini baik di FB, IG, YouTube, dan blog. Tapi bagaimana sebenarnya jalannya Dancow Inspiring Mom (DIM) ini? Boleh disiapkan dulu kopinya kakak..untuk baca postingan panjang saya kali ini 🙂 Menjadi DIM memang gak pernah ada di rencana saya sebelumnya. Berawal dari informasi yang dishare […]

Continue Reading

TIPS MEMILIH KADO PAKAIAN UNTUK PRIA

Ada yang suka memberikan hadiah berupa pakaian untuk pria?Entah kaos, kemeja, celana kain, celana pendek, celana jeans pria, atau apalah yang berhubungan dengan fashion? Tos lah.. ☺ Karena saya juga termasuk yang suka ngasi hadiah seperti itu. Simple sih alasannya ..karena kepake dan jelas bermanfaat. Cuma memang ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan sebelum […]

Continue Reading

Ujian dalam Berumah Tangga

Sumber Gambar : Signature-reads.com Tulisan kali ini merupakan respon untuk trigger terakhir KEB (Kumpulan Emak Blogger) Collab grup Anne Avantie. Nah..tema yang diusung seputar rumah tangga. Well..baiklah .. Hidup berumah tangga bagi saya adalah semacam hidup yang sebenarnya. Lepas dari orang tua, hidup mandiri, apalagi kalo sudah ada anak ya. Setiap orang punya kehidupan rumah […]

Continue Reading

Rumah Kos Berhantu

Ini adalah tentang sebuah tempat tinggal sementara di kota Malang, tak jauh dari Kampus Biru. Rumah 3 lantai menghadap ke selatan dengan jumlah kamar lebih dari 20. Lantai 3 tak terlalu luas, hanya berfungsi sebagai tempat menjemur cucian, anak tangganya pun hanya beberapa meter saja. Kamar mandi di lantai 1 ada 4, berjejer di bagian […]

Continue Reading

Sosok Kartini Zaman Now

  Setiap memasuki bulan April, pasti yang teringat adalah tanggal 21. Hari Kartini lebih banyak dirayakan dengan memakai baju adat. Tapi ada juga yang merayakan dengan kegiatan lain. Kalo saya sendiri jarang banget sih merayakan Hari Kartini, paling ikut kuis-kuis di medsos yang berhubungan dengan Kartini. Ternyata sekolah anak-anak saya sejak TK juga begitu. Tidak […]

Continue Reading

Perempuan yang Menginspirasi

Meski Hari Perempuan Internasional sudah lewat (belum lama sih..), saya mau lah cerita dikit tentang sosok perempuan istimewa di mata saya (selain ibu saya pastinya..). Sebenarnya banyak ya..tapi saya ambil contoh beberapa aja..  Kalo yang sudah terkenal, saya sangat terinspirasi oleh perempuan seperti Sri Mulyani (Menteri Keuangan), Susi Pudjiastuti (Menteri Kelautan), Retno Marsudi (Menteri Luar […]

Continue Reading

Menurut Saya AHY Itu….

Melihat kemunculannya di ajang pemilihan kepala daerah DKI beberapa waktu lalu, saya seperti merasa tidak asing dengan sosok ini. Kok bisa?Karena istrinya artis cantik yang ngetop ya?Bukan.. Karenaaa.. sekitar tahun 2000 saya pernah mengikuti kegiatan semacam KKN nya taruna AKABRI dan STPDN, yaitu Latsitarda (Latihan Integrasi Taruna Daerah). Nah..saat itulah putra sulung SBY ini juga […]

Continue Reading

Tips Sukses Mengadakan Reuni

Jadi tujuan sekolah adalah biar bisa reunian.. Pernah menemukan meme yang isinya begitu. Bener gak sih?Hehhe ya gak sepenuhnya bener..tapi ada benernya juga..kalo gak sekolah..mau reunian sama siapa? 😀 Rasanya sejak media sosial mulai booming, Facebook misalnya..reuni mulai bermunculan. Ditambah lagi dengan kehadiran Whatsapp. Reuni seperti menjadi euforia..bahkan bisa jadi bencana.. Saya sendiri pernah sih […]

Continue Reading
1 2 3 15