Tentang Saya

dianesuryaman2
Saya…Nares…dan Kinar

Hai…Assalamualaikum..

Nama lengkap saya Dian Ekawati Suryaman

Biasanya dipanggil Dian atau Ayank 🙂

Saya ibu 2 putri : Nares dan Kinar.

Saya lahir dan besar di Sumenep-Madura. Selepas SMA, saya tinggal di Malang untuk menyelesaikan sekolah di Fakultas Pertanian (program studi hortikultura) Universitas Brawijaya. Selama di kampus saya lebih banyak aktif di Impala Unibraw.

Sebelum lulus saya kerja di radio MAS FM Malang sebagai tim newsroom. Sekitar 2 tahun di MAS FM, saya hijrah ke Pamekasan. Saya bekerja di Radio Karimata Pamekasan-Madura sampai akhir tahun 2005. Setelah itu saya pindah ke Jakarta dan bekerja di Internews Indonesia sampai 2007 sebagai Junior Editor.

Nah setelah 2007 saya lebih banyak ngurus anak deh.. 🙂 Sempat bekerja di perusahaan konsultan di Jakarta Selatan, sebagai salah satu tim ahli tidak tetap bidang hortikultura. Terakhir di Jakarta saya bekerja di ENP Law Consultant. Hehehe..pekerjaan saya banyakan gak nyambungnya  ya sama kuliahnya.. 🙂

Tahun 2012 saya kembali ke Sumenep. Saya mulai aktif lagi menulis dan ngeblog..Saya baru menulis 1 buku duet bersama Sri Rahayu (teman di Impala dulu, adik tingkat juga di FP-UB).

Cover manggaSetelah buku itu saya belum bikin buku lagi…hanya ghost writer aja. Saya menulis apa saja yang non fiksi…alias gado-gado..topik parenting, kesehatan, lingkungan, pendidikan, travelling, kuliner, dll. Kalo fiksi masih jarang sekali saya tulis 🙂

 

Saya bisa dihubungi lewat email, WA, atau medsos ini ya… :

Email : [email protected]

Facebook : Dian Ekawati Suryaman

Twitter : @luvnareskinar

Instagram : dianesayank

WA : 082231399209

Terima kasih…. 🙂

 

 

 

 

18 Comments

  1. Wah namanya sama, Dian.
    Sama-sama dari Jawa Timur juga.
    Sama-sama lulusan UB.
    Salam kenal ya 🙂
    Mau tanya bikin menu tentang saya di sebelah home gimana caranya ya? Terima kasih banyak.

    1. Hai salam kenal juga mbak Dian…wah satu almamater pulak 🙂
      Seinget saya udah dari template asal posisinya kyk gini mbak 🙂 Setiap ‘Tambah Laman’ otomatis nambah di samping kanan Home. Tinggal Edit tulisannya aja ntar… 🙂 Semoga membantu ya…Terima kasih sudah mampir..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *