Merayakan Kemandirian Bersama Lazada

 

Sebagai seorang ibu dari 2 anak perempuan yang beranjak remaja, wajar kan ya kalo setiap dapet rejeki yang dipikir gak lain adalah kebutuhan anak-anak. Kebutuhan sendiri akan dipenuhi bila kebutuhan anak-anak sudah terpenuhi. Contohnya nih, jaket. Saya gak akan berpikir untuk beli jaket baru kalo jaket yang anak-anak pakai udah kekecilan atau udah lusuh. Kalo dapet rejeki, pastilah yang saya utamakan beli jaket barunya anak-anak dulu. Begitu pun untuk kebutuhan lainnya,seperti tas, baju, jam tangan, dll.

Belum lama ini saya dapet rejeki juga dari lomba blog yang diadain Kemenkominfo di Sumenep, dalam acara Bincang Budaya. Hadiahnya lumayan banget. Nah yang ada di kepala saya tuh macam-macam kebutuhan anak-anak yang bakal saya beli.

Saya ajaklah Mama untuk ikut belanja keperluan anak-anak. Ada baju putih untuk ujian Al-Quran, ada daster, dan lainnya yang pengen saya beli buat anak-anak.

Saya sendiri belum punya keinginan untuk beli apa. Yang ada di pikiran saya pokoknya keperluan anak-anak ajah.

Sampai akhirnya Mama saya mengingatkan.. “Mbok ya kamu beli kebutuhanmu.. jangan cuma mikir kebutuhan anak-anak aja.. “

Saya cuma nyengir sambil mikir hehe.. Eh iya juga ya..

“Beli skincare.. baju outer buat acara formal.. “ dan beberapa barang lagi disebutkan Mama.

Hihi.. ya.. ya.. ya.. Mungkin ada benernya apa kata Mama. Saya sendiri belom kepikiran butuh beli apa aja. Ada sih.. tapi masih tahap ngumpulin.. 😊

Akhirnya saya dan Mama menyelesaikan perburuan siang itu tanpa membeli apapun untuk kebutuhan saya. Yang penting kebutuhan anak-anak terpenuhi. Cukup.

Tapi apa yang dibilang Mama masih saya ingat terus.. Sampai kepikiran juga untuk memenuhi kebutuhan diri sendiri dengan belanja online saja.

 

Wish List 😊

Hmmm… belanja online dimana nih? Yaa yang terpercaya dan kasih banyak diskon lah.. sukur-sukur yang ada promo gratis ongkir jugak. Enak banget ya.. udah belanjanya gak capek ngider.. pilihannya banyaakkk… tinggal transfer, bayar, tunggu barang datang. Selesai. Daripada capek-capek.. ngiderin mall, yang dicari gak dapet.. malah dapet lainnya dan jajannya pasti banyak juga kan hahha.

Yuklah.. mari kita buat daftarnya.. 😉

Hmm.. apa ya.. (tuh kan.. masih mikir).

Ya.. saya sih yang urgent memang beli laptop. Budget sudah ada dan pengen nambahin dikit lah.. biar bisa dapet yang bagusan. Karena laptop saya yang sekarang memang udah bener – bener pengen pensiun. Kan kasihan kalo dipaksa sementara saya butuh yang bisa diajak kerja keras 😊

Saya sebenernya mengincar laptop dengan spesifikasi lumayan.. Ya.. macam processornya Core i 5, RAM 4GB, dan Memori 1TB dll. Intinya yang handal buat ngeblog dan edit video ringan.

Saya juga pengen banget punya ponsel baru dengan kapasitas memori yan lebih besar.. 128GB kayaknya cucmey…Karena ponsel yang sekarang saya pakai udah sering mengeluh memori full hehhe. Jadi yaa mudah-mudahan ya bisa dapet yang memorinya segitu dengan harga bersahabat.

Oiya. tadinya pengen kamera juga sih.. tappii.. skip dulu dah…

Untuk urusan fashion ada beberapa yang saya butuhin banget nih.. celana kerja yang warna item. Karena yang ada sekarang emang udah waktunya dilengserkan dari lemari 😊 Dan seperti yang disarankan Mama… outer! Hahaha sebagai anak baek-baek yang patuh, menurut lah ya pokoknya dibilang suruh beli ini itu. Apalagi memang sesuai kebutuhan. Outer dibutuhkan untuk acara-acara formal tapi tetap kesannya santay..

Saya juga merasa perlu memasukkan jam tangan sebagai wishlist. Yaelahh jam tangan aja masih wish list.. 😊 Iya donkk.. kan udah dibilang selama ini saya selalu memprioritaskan kebutuhan anak-anak. Anak-anak juga lagi pengen jam tangan yang water resistant. Nahh makanya untuk jam tangan yang saya inginkan dan butuhkan masuk wishlist aja dulu yaa.. Jam tangan favorit saya merk Casio.. hehhe. Sudah teruji keawetannya.. juga harganya yang pantas.

Jam tangan yang saya pakai sekarang sudah sering sakit-sakitan hehe. Apalagi kalo musim ujan begini. Bisa-bisa saya simpan manis aja di kotak kedap air 😊 Karena memang jam tangan saya ini gak bisa kena air. Kena air sdikit aja langsung masuk angin dan gak mau jalan.

Kapan Belanjanya Nih?

Well.. Tahu nggak kalo ada diskonan besar-besaran di tanggal 11.11 ntar? Iyaaa.. 11 November ini.. Salah satu marketplace hits punya gawe keren nih.. Lazada 11.11

Yuhuu… berasa wishlist saya bakal kesampaian nih. Gak sampe semuanya gapapa.. Kalo pun bisa dapet semuanya karena harga barang yang saya idamkan lagi miring semua..ya Alhamdulillah. Bakal jadi perayaan me time beneran nih.. Merayakan kemandirian dengan memenuhi berbagai kebutuhan diri sendiri 😍

Lazada menawarkan banyak produk untuk kita grab it fast di tanggal 11 November. Ya emang kudu gercep beneran..karena meski stoknya banyak.. peminat juga banyak bro sist.. 😊 Bisa-bisa gak kebagian donk..

Kamu punya wishlist juga? Yuk pantengin Lazada tanggal 11.11 nanti… Doakan wishlist saya ada yang sukses terwujud yaaa…

 

You may also like

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *