Serunya Belanja Jaman Now      

 

Berbelanja sekarang ini sudah bukan lagi urusan yang ribet dan butuh waktu khusus. Kalau dulu mungkin harus menyediakan waktu minimal 1 jam ya untuk belanja sepotong baju. Untuk perjalanan ke tempat jualannya aja udah berapa menit. Belum nyari tempat parkirnya kalo bawa kendaraan sendiri. Keliling-kelilingnya nyari model yang pas. Antri fitting room ..tar kalo gak cocok..nyari lagi..antri lagi..hehehe lelah kaannn. Begitu pun untuk barang yang lain.

Semuanya kayaknya sekarang tinggal kenangan ya..Kecuali kalo pengen nongki-nongki sekalian..yaudah bolehlah belanja ke mall. Karena apa nih?Apalagi kalo bukan karena kehadiran layanan belanja online. Layanan belanja online bener-bener membuat segalanya begitu mudah, efisien. Meskipun ada beberapa hal yang memang perlu diperhatikan.

Hal berikut ini penting untuk diperhatikan agar tidak dirugikan karena belanja online :

  • Memilih Aplikasi : belanja online selain dilakukan person to person, kini banyak dilakukan melalui aplikasi berbasis daring.Nah..memilih aplikasi yang terpercaya itu sangatlah penting demi kenyamanan dan keamanan belanja. Gak mau kan mengeluarkan uang tapi karena aplikasinya abal-abal..uang kita melayang karena barang gak datang alias tertipu. Memilih aplikasi yang terpercaya bisa dilihat dari rating yang diberikan pengguna untuk aplikasi tersebut. Biasanya bintang 4 sampai 5 ratingnya kalo memang bagus dan memuaskan pengguna.Selain itu juga bisa dengan melihat review para pengguna aplikasi. Begitu juga informasi dari teman yang berpengalaman memakai aplikasi belanja online.
  • Sistem Belanja, setiap aplikasi mempunyai sistem belanja yang berbeda. Kita bisa memilih mana saja yang paling pas. Pastikan yang memudahkan, aman, dan nyaman.
  • Layanan purna jual, layanan ini bisa jadi bahan pertimbangan ketika barang yang kita beli ternyata tidak sesuai dengan yang ditawarkan. Aplikasi online biasanya menerapkan layanan khusus bila pelanggannya mengalami hal yang demikian. Kalo menurutmu itu penting…pastikan layanan tersebut tersedia dan berjalan dengan baik (bisa dilihat di review pengguna juga).

Untuk pilihan aplikasi, ada nih yang memberikan kemudahan penggunanya, yaitu AKULAKU. Yap..aplikasi belanja online ini menawarkan kemudahan membeli barang secara kredit. Dari setiap barang yang dijual, sudah tertera harga barang berikut jumlah uang muka yang harus dibayarkan bila ingin kredit. Belum lagi kalo ada diskon-diskon. Hehehe bisa khilaf bener ini belanjanya. Makanya tar hati-hati ya…pastikan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan. Jangan sampe kita terjebak pengen belinya aja..bayar kreditnya ogah.. 😀

Apalagi AKULAKU punya program HARPITNAS..Nah apalagi tu? Hari Pesta Kredit Nasional. Harpitnas ini berlangsung dari tanggal 20 Agustus 2018 sampai 11 September 2018 ya…Selama periode ini pelanggan bia mendapatkan barang impiannya dengan uang 1000 rupiah saja loh.

Mulai tanggal 20 Agustus 2018 itu juga…AKULAKU menjadi aplikasi virtual kredit pertama yang berani memberikan kompensasi jika pengajuan kredit limit ditolak. Kompensasinya berupa uang tunai yang totalnya bisa mencapai 888.000 rupiah loh..Wow banget lah ini.

Beneran?Iya beneran lah…Coba aja deh kalo gak percaya..

Kalo mo coba..pastikan kamu melakukan langkah-langkah ini ya…:

  • Mendownload Aplikasi AKULAKU di Playstore

  • Melakukan register dengan mengisi data yang sesuai

 

  • Selamat Berbelanjaaa…Kamu tinggal pilih barang yang sesuai kebutuhan..lalu bayar sesuai nominal lewat cara pembayaran pilihanmu. Tinggal tunggu verifikasi dan barang impian pun sampai ke rumah.

Mudah kan ya…Gak perlu bingung ngurusin kartu kredit lagi deh…Jangan sampai lupa ya..Harpitnas ini hanya sampai 11 September 2018. Pastikan juga barang impianmu jangan sampe keburu dibeli orang..hehehe. Selamat menikmati Serunya Gaya Belanja Jaman Now yaaa

 

 

You may also like

4 Comments

  1. selamat berbelanja dan berburu barang impian ya, Kak. Oh ya, barusan saya nyobain belanja di Akulaku nih pas Harpitnas. Beli paket data lah pas bayar cuma 1000 lho. Jadi pengen berburu barang lainnya jadinya, siapa tau dapat harga sama… hahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *