Sasa Santan Kelapa, Cara Jitu  Memasak 50% Lebih Cepat

Sasa, Santan, Kelapa, Kreasi, Masakan, Resep

 

 

Sasa Santan Kelapa kini hadir dalam kemasan cair. Produk yang menjadi unggulan  bagi setiap keluarga. Bagi saya dan ibu saya yang sering memasak sendiri keperluan makanan sehari-hari di rumah, produk yang praktis membantu pengerjaan agar lebih efisien. Termasuk saat ingin syukuran dan menyiapkan masakan untuk keluarga dan tetangga.

Kalau dulu..makanan bersantan memang ribet.. Di rumah banyak tumbuh pohon kelapa, mau pakai kelapa berapa butir pun tinggal ambil. Tapi ya dikupas sendiri, parut sendiri, peras sendiri. Atau paling diparutnya di pasar. Belum lagi kalau cuaca tidak mendukung seperti hujan disertai petir. Tentu perlu menunggu waktu lagi sampai hujan reda. Setelah itu, ampasnya harus diperas dalam jumlah yang banyak pula. Hal ini sangat merepotkan, karena masih banyak pekerjaan lain yang harus diselesaikan.

Ada sebagian ibu-ibu yang merasakan bagaimana repotnya kalau harus mengupas kelapa, memarut dan memeras ampasnya. Nah, itulah yang dulu sering saya alami.  Kegiatan yang melelahkan.Well, Anda pasti tidak ingin jika disibukkan dengan rutinitas tersebut.  Apalagi mengolah masakan dalam jumlah banyak, pasti bakal kewalahan ya.

Sekarang..pohon-pohon kelapa di rumah saya habis. Tanaman kelapa satu per satu mati terserang hama kwangwung. Jadi yaaa…kalo pengen masak yang bersantan kudu ke pasar..berbecek-becek..kalo musim hujan begini. 😀 Mikir santan aja udah males masaknya..

Sasa, Santan, Kelapa, Kreasi, Masakan, Resep

Untungnya, kini hadir santan cair Sasa yang praktis dan lebih ekonomis. Kemasannya aman, tidak mudah tumpah dan efektif digunakan kapan saja. Tidak perlu repot-repot, tinggal buka kemudian tuang pada makanan atau minuman yang diinginkan. Santan ini, sangat serbaguna dan cocok untuk semua jenis masakan.

Jika biasanya durasi memasak harus memakan waktu selama 1 jam untuk satu jenis masakan, kini kami tak perlu sampai repot lagi untuk menyiapkan santan kelapa. 50% lebih cepat dari sebelumnya. Bayangkan, sekarang dengan durasi 1 jam sudah bisa masak 2-3 jenis makanan. Mudah bukan?

Kelebihan produk ini yaitu praktis, karena sudah matang dan siap pakai, kemudian serbaguna cocok untuk segala jenis masakan, makanan dan minuman. Aroma dan rasanya se-segar kelapa yang langsug diperas, dan yang paling penting lagi, santan ini tidak menggunakan bahan pengawet.

Ketersediaan santan yang sehat kadang kurang terjamin mutunya. Pengolahan santan di pasar juga menimbulkan kekhawatiran jika tak hati-hati memilih. Pilihan yang tepat, jika Anda menggunakan santan kelapa instan dari Sasa sebagai santan yang menyehatkan. Santan ini bisa diaplikasikan untuk sayur lodeh, nasi kuning, gulai dan rendang.

Sasa, Santan, Kelapa, Kreasi, Masakan, Resep
Sayur Lodeh

 

Sasa, Santan, Kelapa, Kreasi, Masakan, Resep
Nasi Kuning

Sasa Santan Kelapa memberikan rasa santan siap saji sesuai selera. Selain itu, santan cair ini tidak mengurangi kekentalan masakan, jadi tidak perlu khawatir santan akan pecah. Anda bisa mengkreasikan masakan untuk dihidangkan. Resep-resep pilihan bisa divariasikan dengan santan cair ini. Hidangan akan menambah selera bagi keluarga tercinta.

Produk santan terbaru ini didedikasikan untuk ibu-ibu modern yang megutamakan kepraktisan dalam menyajikan masakan bagi keluarga. Kesibukan yang padat menuntut ibu-ibu modern menyiapkan masakan yang tetap sehat dan bergizi. Hadirnya santan praktis ini memberi kemudahan untuk membuat masakan lebih cepat untuk dihidangkan.

Faktor bersih, sehat dan praktis merupakan bagian yang penting untuk produk rumah tangga. Brand yang sudah tidak asing ini, telah membuktikan bahwa olahan masakan dari santan bisa dikreasikan dengan berbagai macam selera. Jadi, kita gak perlu pusing-pusing untuk membuat menu pilihan di rumah.

Hadirnya santan dalam bentuk cair merupakan solusi yang terbarukan untuk sebagian ibu-ibu yang masih menggunakan cara  lama memperoleh santan segar. Tak perlu takut, santan ini bebas dari penggunaan bahan kimia juga kok. Jadi sudah pasti aman untuk mengonsumsinya.

Saya sudah coba… Yuk cobain juga produk baru Sasa Santan Kelapa yang praktis, asli, serta terjamin mutu dan kebersihannya ini. Sasa Santan, Aslinya Santan

You may also like

3 Comments

  1. Saya paling gak suka kerjaan menghasilkan santan dulu, harus parut kelapa hihi. Untungnya sekarang ada Sasa santan kelapa ya, mudahlah urusan dengan santan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *