Mengenal Tokoh-tokoh di Film My Generation

Film Indonesia semakin hari semakin penuh warna ya..dalam berbagai hal gak kalah dengan film asing terutama yang berasal dari Negeri Paman Sam. Baik itu film horor, action, atau genre film lainnya. Apakah begitu juga dengan film My Generation?

We’ll see..film ini disutradarai oleh Upi, yang sudah dikenal dengan film-film top bergenre remaja. Misalnya film Radit dan Jani, My Stupid Bos, 30 Hari Mencari Cinta, dan masih banyak lagi film lainnya. Di My Generation, Upi menyuguhkan begitu banyk realita kehidupan di kalangan remaja milenial..kids jaman now. Pemeran utamanya adalah pemain baru yang didapat Upi dari audisi, yaitu Bryan Warow, Arya Vasco, Lutesha dan Alexandra Kosasie. Meski bekerjasama dengan pemain baru, sutradara gak merasa kesulitan karena sebelum memulai syuting empat bintang baru ini sudah menjalani reading dan workshop selama beberapa bulan.

 

Kenapa saya memilih bintang baru, karena saya pengen artis itu ada regenerasi, enggak mau yang itu-itu mulu, sebab artis terkenal kebanyakan sudah dewasa. Nah kalau yg terpilih audisi ini umurnya masih belasan

Itulah alasan kenapa Upi memilih pemain baru untuk filmnya kali ini, seperti yang dikutip di berbagai media. Tapi bukan berarti film ini tanpa bintang tenar ya..Pemeran orangtua dan yang lain tuh pemain lama yang udah gak diragukan lagi aktingnya. Macam Tyo Pakusadewo, Surya Saputra, Ira Wibowo, Joko Anwar, dan Karina Suwandi (eh apakabar ya..kakak kita satu ini.. 🙂 )

Film ini juga gak asal jadi.. Sutradara melakukan riset selama 2 tahun untuk menemukan segala hal yang riil tentang remaja. Baik itu tingkah laku, bahasa, dan berbagai hal detail lainnya. Proses pembuatannya sendiri menghabiskan waktu sekitar 1 tahun. Maka jadilah My generation sebagai film yang mencoba memotret kehidupan anak muda masa kini yang lebih kompleks dibanding generasi sebelumnya. Sangat mendekati realita kehidupan kaum remaja metropolis.

Di film ini juga diceritakan tentang persahabatan empat anak SMU, Zeke, Konji, Suki dan Orly yang mendapati fakta bahwa liburan sekolah mereka gak istimewa. Tapi hal itu justru membawa mereka pada kejadian-kejadian dan petualangan yang memberi pelajaran sangat berarti dalam kehidupan mereka.

Trailer resminya sudah diluncurkan 10 Oktober 2017. Meski mulai muncul kontroversi di beberapa kalangan (berdasarkan cuplikan di trailernya), film tetap akan tayang perdana tanggal 9 November 2017.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *