Inovasi Terbaru Nestle DANCOW Advanced Excelnutri+

Mengatakan #IYABOLEH saat si Kecil meminta ijin bermain diluar rumah atau melakukan sesuatu yang menarik baginya kadang gak gampang ya bagi seorang Bunda atau Ayah. Orangtua masih mikir dulu..aman nggak..ntar kalo sakit gemana..entar jatuh..entar..ahhh banyak alasan 😀 Padahal kepercayaan diri orangtua berkata #IYABOLEH dan melepaskan si Kecil bisa mendorongnya untuk berani dan mandiri. Sehingga semakin terbuka kesempatan untuk belajar hal-hal baru dan mengembangkan dirinya. Begitulah menurut psikolog Ratih Ibrahim saat launching inovasi terbaru Nestle Dancow Advanced Excelnutri+ di Royal Plaza Surabaya 1 April 2017.

Saya mengikuti acara ini ditemani Nares dan Kinar. Jangan ditanya ya gemana happy nya anak-anak  diajak ke acara beginian 😀 Karena di acara ini tersedia wahana edukasi Nestle DANCOW Explore Your World. Wahananya dilengkapi 4 area utama, yaitu Art Center, Cental Park, Play Park, Smart City. Selain itu ada juga fasilitas konsultasi dan photo booth. Nestle Dancow Explore Your World memang disediakan untuk mengasah kemampuan si Kecil, seperti kemapuan bahasa, memperhatikan, mengingat, menyelesaikan masalah, dan motorik.

Agar orangtua tidak enggan mengatakan #IYABOLEH setiap anak ingin bereksplorasi, memang dibutuhkan kepercayaan diri para orangtua itu sendiri. Misalnya untuk tempat anak-anak bermain, memang harus dipastikan aman dan nyaman, dan si Kecil cukup terlindungi dengan asupan nutrisi yang penting bagi tubuhnya. Kalo menurut konsulan nutrisi dan penyakit metabolik anak,  DR. dr. Roedi Irawan M.Kes, SpA (K) menjaga asupan bakteri baik sangat penting. Karena tubuh yang terlindungi bisa menjadi fondasi unuk mendukung  proses belajar dan pertumbuhan fisik si Kecil. Contoh bakteri baik adalah Lactobacillus rhamnosus yang dapat membantu menjaga kesehatan saluran pencernaan dan  pernafasan anak. Apalagi ya…80% daya tahan tubuh itu adanya di pencernaan.

Nah..Lactobacillus rhamnosus ini terdapat di produk susu pertumbuhan Nestle Dancow Advanced Excelnutri+. Dan sebagai inovasi terbarunya, Nestle Dancow Advanced Excelnutri+ mengandung Lactobacillus rhamnosus 3 kali lebih banyak dibanding produk sebelumnya. Waw… Selain itu juga terdapat serat inulin serta berbagai vitamin dan mineral yang penting bagi pertumbuhan si Kecil.

Bermain di Dancow Explore Your World

Ini adalah bagian yang ditunggu anak-anak 🙂 Nares dan Kinar termasuk anak yang agak susah disuruh duduk manis dan diam menunggu acara selesai. Jadilah saya menemani mereka untuk mengeksplor tiap wahana yang disediakan. Yang paling disukai adalah Play Park dan Central Park. Di area Play Park mereka bermain monkey bar dan trampolin. Permainan lainnya mereka gak tertarik karena memang untuk usia TK deh kayaknya 🙂  Jadi mereka langsung menuju ke Central Park.

Di Central Park antriannya lumayan karena anak-anak harus bergantian menyelesaikan eksplorasi di taman. Anak-anak bisa memakai jas hujan yang disediakan dan gawai untuk mencoba permainan berteknologi augmented reality. Pengalaman yang menyenangkan banget deh buat anak-anak 🙂

 

Maksud hati ingin mengikuti acara yang dipandu Shahnaz Haque ini sampe hari ke-2. Apalagi ada hiburan Sheila on 7 di hari kedua. Tapi karena  ada agenda lain di hari Minggunya dan saya harus balik ke Sumenep juga…Jadilah explorenya gak bisa berlama-lama. Gak papa..itu aja anak-anak udah seneng  🙂

Bonusnya… foto sama Bunda cantik Shahnaz Haque

Oya arena Dancow Explore Your World ini hanya untuk si Kecil dengan usia 1 tahun keatas yang usianya dibawah 1 tahun bener-bener gak boleh masuk area bermain 🙂  Selain di Surabaya..Dancow Explore Your World nanti juga akan digelar di Jakarta (29-30 April), Semarang (5-6 Agusus), Solo (9-10 Sepember), dan Makassar (7-8 Okober).

 

You may also like

10 Comments

    1. Aminnn makasih tante Nurul yang juga cantik dan soleha 😘 ngelay out sendiri mbak..pake theme gratisan nya wordpress..tinggal pasang foto plus edit2 semau kita aja 😊

    1. Kalo dari rilisnya Dancow..gak ada Balikpapan tahun ini ..Mgkn tahun berikutnya 😊 atau main ke Jawa lagi ajaaa hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *