REVIEW CLOTH DIAPER LITTLE HIPPO

Cloth Diaper Little Hippo

Review Cloth Diaper Little Hippo – Sejak anak-anak saya beranjak besar saya memang sudah tidak perlu lagi memikirkan biaya pengeluaran untuk diaper. Tapi di keluarga saya masih ada balita yang masih menggunakan diaper. Untuk kepraktisan..popok sekali pakai memang lebih praktis ya… Habis pakai..buang. Gak mikir lagi sampahnya gemana dan pengeluarannya berapa.

Lain halnya kalo kita mempertimbangkan biaya dan sampah. Maka diaper yang bisa dipakai ulang (cloth diaper) adalah jalan keluarnya. Karena dengan memakai cloth diaper (clodi) tentu pengeluaran hanya besar di awal saja untuk menambah koleksi clodi. Dari sisi sampah, tentu clodi sangat minim atau bahkan tanpa sampah. Ya kan clodi bisa dicuci..kalau sudah gak muat bisa dikasikan ke keluarga atau orang lain yang membutuhkan.

Kalau berniat memakaikan clodi untuk balita Anda, Little Hippo ini bisa jadi pilihan. Saya memakaikan cloth diaper Little Hippo untuk keponakan yang masih berusia di bawah 5 tahun. Kebetulan sedang proses belajar lepas dari diaper. Ya bermanfaat banget pake Little Hippo ini. Pakenya kalo mau tidur. Sudah beberapa hari memakai diaper sekali pakai, setiap bangun tidur gak basah. Artinya dia gak ngompol dan sebenarnya sudah bisa bebas diaper kan? Hehehe tapi namanya masih belajar dan khawatir ngompol, dicobalah pakai clodi Little Hippo. Ya..kalo pake clodi kan habis dipake mau dipake lagi atau dicuci kan masih bisa. Kalao pake diaper sekali pakai..mau dipake lagi gemana..dicuci juga gak bisa..dibuang kok ya masih kering.. 😀

Bener-bener solusi deh ya..cloth diaper Little Hippo ini. Selain untuk pemakaian sehari-hari di rumah, cloth diaper juga asik untuk dipakai saat bepergian. Tinggal bawa aja sesuai kebutuhan. Kalau sekiranya ada kesempatan untuk mencuci, bisa bawa dengan jumlah lebih sedikit. Jadi kita gak perlu bingung kehabisan diaper, sibuk cari swalayan terdekat dan terlengkap. Iya kalo ada yang cocok merknya..kalo nggak..ya coba-coba lagi kan? 🙂  Nah kalo bawa Little Hippo Cloth Diaper kan bepergian jadi tenang, gak mikir pengeluaran untuk popok lagi deh… Pengeluarannya dialihkan untuk jajan 😉

Bahannya yang lembut dan nyaman gak mengganggu anak saat beraktivitas maupun saat tidur. Ada 3 jenis yang bisa dipilih , yaitu :

Teeny Fit, untuk newborn atau bayi usia 0-6 bulan atau bayi dengan berat 2,5 – 10 kg. Untuk jenis ini terdapat 2 insert jadi praktis menggantinya. Kan newborn baby masih sering buang ar kecil dan buang air besar. Selama covernya tidak kotor, tinggal ganti insertnya saja.

Active Fit, untuk berat bayi 5-20 kg. Modelnya Pant, dengan 1 insert, fit untuk bayi yang aktif sehingga ketika memakaikan tidak perlu dalam kondisi tidur. Tinggal tarik aja ke atas.

Easy Fit, untuk bayi 3- 16 kg. Model pocket, dengan 1 insert  yang terdiri dari 3 layer microfiber dan 1 layer microfleece.

Semua jenis clodi Little Hippo dilengkapi Snap yang bisa diatur menyesuaikan ukuran bayi atau anak, S-M-L-atau XL. Jadi gak perlu khawatir kedodoran atau kekecilan selama saat pembelian ukuranya sudah sesuai dengan berat atau postur anak.

Cloth Diaper Little Hippo

Motif yang tersedia juga bermacam-macam dan sangat eye catching. Anak-anak pasti suka. Ada yang polos dengan warna menarik, ada juga bermotif khas anak-anak.

Kalo butuh informasi lebih detail lagi tentang cloth diaper buatan Indonesia  ini, bisa cek di websitenya langsung atau bisa juga intip di medsosnya ya…

Instagram Little Hippo

Facebook Fanspage Little Hippo

You may also like

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *