Inovasi Terbaru Nestle DANCOW Advanced Excelnutri+

Mengatakan #IYABOLEH saat si Kecil meminta ijin bermain diluar rumah atau melakukan sesuatu yang menarik baginya kadang gak gampang ya bagi seorang Bunda atau Ayah. Orangtua masih mikir dulu..aman nggak..ntar kalo sakit gemana..entar jatuh..entar..ahhh banyak alasan 😀 Padahal kepercayaan diri orangtua berkata #IYABOLEH dan melepaskan si Kecil bisa mendorongnya untuk berani dan mandiri. Sehingga semakin […]

Continue Reading

Tetap Sehat Saat Harus Sering Begadang

  Pernahkah menyelesaikan pekerjaan menulis diatas jam 10 malam sampai lewat tengah malam?hehehe pernah dan sering ya pastinya. Terutama kalo lagi ada lomba yang tenggat waktu submitnya jam 23.59 kan ya..hehe. Atau ya kalo ada pekerjaan reguler, tapi karena kesibukan kita..akhirnya baru bisa mengerjakan saat anak-anak sudah tidur. Tapi tentu saja lembur atau begadang mengejar […]

Continue Reading

Pengalaman Memakai Alat Pengusir Tikus Elektrik Extro T 235 PR

Selama ini saya memang sedang mencari Cara mengusir tikus dengan alat pengusir tikus elektrik. Karena keberadaan tikus di rumah saya sudah sangat mengganggu. Jejaknya kadang kelihatan sampai di meja makan..hiiiiiii… Cara yang saya pakai tadinya adalah memakai racun tikus. Tapi tahu donk ya…meski ampuh memberantas tikus, tapi bangkai tikusnya yang gak ngenakin. Baunya bikin kita […]

Continue Reading

Tips Menjadi Penyiar Radio dari Inokari

Arisan Link is Back! Yess kali ini saya akan mengulas tentang perempuan muda belia berbakat dan berprestasi dari Bengkulu. Nama lengkapnya Intan Novriza Kamala Sari, kalau disingkat jadi INOKARI dan itu jadi alamat blognya. Hehehe.. keren dan unik juga. Mengulas Intan yang berprofesi sebagai penyiar radio, rasanya kayak menulis tentang diri sendiri deh. Karena saya […]

Continue Reading

Pesona Pantai Sembilan Giligenting

Satu lagi nih pantai keren yang bisa dijadikan obyek wisata di Sumenep Madura, namanya Pantai Sembilan di Pulau Giligenting. Disebut Pantai Sembilan karena memang pantainya berbentuk angka 9 kalo dilihat dari udara. Cerukan berisi airnya terbentuk secara alami loh.. Untuk menuju ke Pantai Sembilan ini wisatawan harus menyebrang dari pelabuhan Tanjung kecamatan Saronggi ke Pulau Giligenting. […]

Continue Reading
1 2 3 43