Mewarnai dengan Faber Castell Colour to Life

  Aktivitas mewarnai sampai sekarang masih disukai banget sama Nares dan Kinar meski usia mereka sudah lebih dari 7 tahun. Jangan ditanya deh berapa alat mewarna yang sudah mereka habiskan 😀 Mulai dari crayon biasa, pensil warna, spidol warna, dll. Kalo ada lomba mewarnai..kadang Kinar juga masih ikutan..meskipun ya gak menang.. 😀 Apa sih yang […]

Continue Reading

Belajar Ngaji di Rumah

Mencarikan tempat mengaji anak-anak buat saya urusan susah-susah gampang..atau sebaliknya..gampang-gampang susah. Meskipun gak sampe kayak jaman saya dulu yang sampe pindah tempat ngaji berkali-kali sampai akhirnya bertahan dengan guru ngaji yang datang ke rumah, anak-anak sempet juga sih ganti 1-2 tempat ngaji. Mulai yang gratisan sampe yang berbayar. Awalnya saya mengikutkan Nares dan Kinar mengaji […]

Continue Reading

Kenapa Rokok Harus Mahal ?

Melihat orang dewasa merokok tentu sudah sangat biasa. Tapi kalo yang merokok adalah anak-anak usia SD, SMP atau SMA bagaimana? Yasih kalau saya tak bisa berbuat banyak. Mau menegur..haloo mereka beli rokok dengan uang mereka sendiri.. Kecuali kalo mereka merokok di dekat saya..apalagi bila merokok di tempat yang jelas-jelas tertulis Dilarang Merokok. Ya..saya pernah menegur […]

Continue Reading

Mudahnya Dapet Internet Gratis

Bagi perempuan termasuk buibu jaman now…internet udah bagian dari kehidupan. Bukan Cuma untuk keperluan pekerjaan. Bahkan urusan hiburan sampai urusan dapur, semuanya bisa dipenuhi lewat internet. Untuk komunikasi udah pasti ya…lewat berbagai aplikasi seperti Whatsapp, Tele, Line, juga lewat media sosial macam Facebook. Apalagi bagi yang berbisnis lewat internet, semua tentu bergantung pada internet. Nah […]

Continue Reading

Olahraga Lagi Pasca Lebaran

Lebaran tlah usai…tapi hawanya masih liburan aja ya.. hehe yaiyalah emang bocah masih pada libur. Liburnya lama banget yaa..Mudah-mudahan emaknya gak terlena nih..kelamaan libur. Satu hal yang bikin terlena selama puasa biasanya adalah urusan olah raga nih.  Karena selama puasa saya juga gak terlalu banyak jadwal olahraga. Kalo biasanya seminggu 5 kali aerobic, saya ingat-ingat…selama […]

Continue Reading

Mengisi Libur Lebaran

Libur akhir tahun ajaran kali ini lumayan panjang ya…Nares dan Kinar sudah terima raport sejak tanggal 2 Juni 2018. Jadwal masuknya insyaallaah 16 Juli 2018. Woohhh..sebulan lebih nih liburnya. Sebagian liburnya masuk bulan puasa dan lebaran. Jadi ya gak bisa banyak jalan-jalan..heheh. Bagus juga sih.. 😀 (aman deh..isi dompet) Selama libur puasa dan lebaran (setidaknya […]

Continue Reading

Snack Praktis dari Nugget

Selama bulan puasa…selain untuk sahur yang bikin saya harus putar otak juga adalah snack atau kudapan untuk berbuka puasa. Pengennya kan yang praktis, bergizi, dan tentu saja lezat hehehe. Gak perlu banyak…yang penting ada dan cukup mengganjal perut sebelum makan besar. Ya..sekedar buat teman minum teh panas atau es blewah.. 🙂 Biasanya sih saya jajan […]

Continue Reading

Rumah Kos Berhantu

Ini adalah tentang sebuah tempat tinggal sementara di kota Malang, tak jauh dari Kampus Biru. Rumah 3 lantai menghadap ke selatan dengan jumlah kamar lebih dari 20. Lantai 3 tak terlalu luas, hanya berfungsi sebagai tempat menjemur cucian, anak tangganya pun hanya beberapa meter saja. Kamar mandi di lantai 1 ada 4, berjejer di bagian […]

Continue Reading

Arisan Inspirasi Dancow Inspiring Mom 2018

Pasca mengikuti Dancow Inspiring Mom Academy Maret 2018, saya menjalankan program Arisan Inspirasi. Nama acaranya Arisan, tapi sebenarnya tidak semuanya berupa arisan. Saya mengumpulkan komunitas-komunitas di sekitar saya, lalu kami berbagi tentang nutrisi dan tumbuh kembang anak. Saat acara.. saya sendiri membuka acara dan mengenalkan tentang program Dancow Inspiring Mom 2018. Selama April-Mei saya mengajukan […]

Continue Reading

Tips Memakai Eyeliner bagi Pemula

Eyeliner adalah salah satu bagian make up yang sangat penting dan merupakan produk kosmetik yang bermanfaat untuk mempertegas bentuk mata serta membuat mata terlihat lebih cantik, membuat penampilanmu semakin segar dan tegas. Pengaruh polesan eyeliner ini sangat berpengaruh untuk mengubah penampilan seseorang. Di korea misalnya, hampir semua perempuan menggunakan eyeliner. Mengapa demikian? Eyeliner sendiri memiliki […]

Continue Reading
1 2 3 28