Penyeberangan ke Pantai Sembilan , Hati-hati Salah Naik Kapal

Pantai Sembilan di Pulau Gili Genting kabupaten Sumenep Madura adalah salah satu destinasi wisata primadona.Bukan hanya untuk kalangan warga lokal Sumenep, tapi juga wilayah Jawa Timur bahkan nasional. Eh..internasional juga lo..karena sudah beberapa tahun terakhir kapal pesiar dari Bali rutin mampir ke pantai ini. Karena letaknya di luar wilayah daratan Sumenep, maka akses satu-satunya adalah […]

Continue Reading

Tips Sukses Mengadakan Reuni

Jadi tujuan sekolah adalah biar bisa reunian.. Pernah menemukan meme yang isinya begitu. Bener gak sih?Hehhe ya gak sepenuhnya bener..tapi ada benernya juga..kalo gak sekolah..mau reunian sama siapa? 😀 Rasanya sejak media sosial mulai booming, Facebook misalnya..reuni mulai bermunculan. Ditambah lagi dengan kehadiran Whatsapp. Reuni seperti menjadi euforia..bahkan bisa jadi bencana.. Saya sendiri pernah sih […]

Continue Reading

Halo Februari.. Apakabar Resolusi?

  Udah Februari aja ya…Sungguh waktu berlalu dengan begitu cepatnya. Sudah ngapain aja selama Januari 2018?Adakah pencapaian-pencapaian yang memang sudah direncanakan?Hemmm..Coba yuk tengok lagi resolusi yang udah dibuat akhir 2017 lalu… Saya masih ingat betul..reolusi tahun 2018 yang sudah saya buat dan posting di blog ini juga. Baru sebulanan..gapapa kan direview..udah ada yang kelakon belum.. […]

Continue Reading

Begini Serunya Finna Foodies Cooking Competition

Makan krupuk pake sambal saja nikmatnya tuh udah tiada tara. Gemana kalau dapet tantangan mengolah makanan dengan bahan tertentu, plus krupuk dan sambal. Tapi bahannya baru tahu beberapa menit saja sebelum mulai memasak. Panik?Kelabakan?Bingung?atau..blank? Itulah yang saya alami saat mengikuti Finna Cooking Competition di Food Junction Grand Pakuwon, 21 Januari 2018. Yes lombanya diikuti 30 […]

Continue Reading

Wisata Candi di Kabupaten Malang

Malang sampai sekarang masih menjadi idola untuk berwisata. Banyak sekali obyek wisata yang menarik, termasuk wisata candi. Candi-candi di kabupaten Malang umumnya sangat mudah diakses karena tidak jauh dari jalan utama. Selain itu candi-candi tersebut juga relatif bersih dan terawat. Bila ingin berwisata candi bersama keluarga dan teman..simak dulu daftar candi yang bisa dikunjungi berikut […]

Continue Reading

Cara Mengatasi Kutu Rambut pada Anak

  Cara Mengatasi Kutu Rambut pada Anak. Ada yang sedang bermasalah dengan kutu rambut?Atau pernah?Saya sih pernah. Dan itu sempat terus berulang. Rasanya baru saja diberantas..tak lama kemudian muncul lagi..Begitu terus menerus.. Tadinya saya berpikir kutu rambut itu identik dengan rambut yang jarang dikeramasi. Ternyata salah besar..hehehe. Karena anak-anak saya keramas hampir tiap hari lo.. […]

Continue Reading

Memilih Olahraga untuk Anak

Moms..anak-anak suka olahraga apa nih? Olahraganya pake dipaksa atau emang udah pilihannya sendiri?Olahraganya ogah-ogahan apa konsisten rajinnya?hehehe…Saya cerita tentang olahraganya Nares ama Kinar boleh ya? 😉 Awalnya sih..olahraga gak saya perhatikan. Baik untuk saya sendiri maupun untuk anak-anak. Nah..belakangan saya sendiri merasa sangat butuh berolahraga. Apa pun yang penting gerak dan gobyos. Setelah saya mulai […]

Continue Reading

Donasi Mesin Apheresis dari Prudential Indonesia

Upaya pengobatan kanker pada anak-anak menjadi perhatian khusus Prudential Indonesia. Berbagai upaya dilakukan untuk meningkatkan harapan kesembuhan pasien kanker anak-anak. Selain dengan membangun fasilitas yang nyaman dan menyenangkan bagi pasien anak-anak, penyedia jasa asuransi terbesar di Indonesia ini juga membantu penyediaan alat-alat yang sangat dibutuhkan dalam pengobatan kanker. Beberapa rumah sakit telah memiliki peralatan yang […]

Continue Reading

Liburan Akhir Tahun dan Tahun Baru di Bandung

Libur akhir tahun tlah tiba…Yuhuu gak lama lagi kita akan meninggalkan tahun 2017 ya…sudah menyiapkan apa saja nih buat menyambut tahun yang baru?Aatau mungkin mau menyambut tahun yang baru di tempat yang romantis..bareng pasangan?Hampir tiap kota punya tempat yang romantis sih yaa…Tapi buat saya..tempat romantis itu..yang adem..sejuk..agak-agak di dataran tinggi..ada tempat yang bisa memandangi kerlip-kerlip […]

Continue Reading

Sasa Santan Kelapa, Cara Jitu  Memasak 50% Lebih Cepat

    Sasa Santan Kelapa kini hadir dalam kemasan cair. Produk yang menjadi unggulan  bagi setiap keluarga. Bagi saya dan ibu saya yang sering memasak sendiri keperluan makanan sehari-hari di rumah, produk yang praktis membantu pengerjaan agar lebih efisien. Termasuk saat ingin syukuran dan menyiapkan masakan untuk keluarga dan tetangga. Kalau dulu..makanan bersantan memang ribet.. […]

Continue Reading
1 2 3 26