5 Cara Memilih Power Bank Berkualitas Baik  

Saat bepergian, powerbank adalah benda yang tak boleh ketinggalan. Ketika daya handphone akan habis, Anda bisa mengisi daya dengan mencolokkan kabel ke powerbank. Banyak tipe yang dipajang di toko yang jual power bank dan aksesoris handphone  sehingga Anda bebas memilihnya. Bagaimana cara mengetahuinya?

Continue Reading

Wonderful Indonesia di Ujung Timur Pulau Garam

Ketika mendengar kata Madura, bayangan apakah yang muncul?heheh semoga yang muncul yang baik-baik ya…Karena memang sesungguhnya memang begitu adanya. Madura juga mempunyai keragaman yang menarik buat dilihat langsung di ujung timur. Beneran deh..Mulai dari keindahan alam, keragaman kuliner, keragaman budaya, religi, sejarah, semua ada. Letaknya memang di ujung timur pulau Madura. Kalau kamu ke Surabaya […]

Continue Reading

Pertimbangan Saat Akan menjadi Penghuni Apartemen

Hunian vertikal semakin menjadi pilihan bagi kalangan urban. Di kota-kota besar keberadaan hunian vertical terus berkembang, seperti di Surabaya, Jakarta dan sekitarnya, Bandung, dll. Berbagai fasilitas ditawarkan untuk membuat penghuni nyaman dan aman. Fasilitas tersebut diantaranya tempat parkir, pengamanan 24 jam, kebersihan, dan berbagai fasilitas lainnya. Tapi ada beberapa hal yang umumnya menjadi pertimbangan penghuni […]

Continue Reading

Catatan Perjalanan 9 Bulan Menjadi Dancow Inspiring Mom

Pernah mendengar tentang Dancow Inspiring Mom?Saya beberapa kali memposting tentang program ini baik di FB, IG, YouTube, dan blog. Tapi bagaimana sebenarnya jalannya Dancow Inspiring Mom (DIM) ini? Boleh disiapkan dulu kopinya kakak..untuk baca postingan panjang saya kali ini 🙂 Menjadi DIM memang gak pernah ada di rencana saya sebelumnya. Berawal dari informasi yang dishare […]

Continue Reading

Wisata Edukasi di Wisata Agro Wonosari

Sebagai warga dataran rendah.. punya kesempatan berwisata ke dataran tinggi itu bahagianya jangan ditanyakan lagi. Apalagi yang menyenangkan kalo bukan hawa yang sejuk, pemandangan hijau pegunungan. Duh itu surga banget. Makanya saat saya ke Wisata Agro Wonosari itu senengnya pake banget. Apalagi bisa ngajak Nares dan Kinar. Sempurna. Wisata Agro Wonosari termasuk wilayah kabupaten Malang,tepatnya […]

Continue Reading

Rekomendasi Sepatu Vans yang Terbaik dan Paling Populer

Merek sepatu Vans tentu saja tidak asing lagi bagi pecinta sepatu ke. Dimana dari berbagai merek lainnya, merek sepatu Vans ini terkenal dengan harganya yang lebih terjangkau dan juga mempunyai desain yang minimalis. Sepatu ini sendiri dikenal sebagai sepatu pelopor skate karena cocok untuk digunakan sehari-hari dan juga mempunyai desain sederhana yang menarik untuk anak […]

Continue Reading

7 Keuntungan Memiliki Rumah di Daerah Jogja

Sebagai kota yang istimewa, Jogja menjadi salah satu tempat tinggal yang nyaman dan menenangkan.  Banyak orang yang senang untuk tinggal di Jogja karena tempatnya yang ramai, namun tidak semacet ibukota Jakarta. Lebih  dari itu, Anda bisa mengunjungi banyak tempat wisata yang unik dan menarik di kota Yogyakarta. Investasi rumah di Kota Yogyakarta akan memberikan keuntungan […]

Continue Reading

Merayakan Kemandirian Bersama Lazada

  Sebagai seorang ibu dari 2 anak perempuan yang beranjak remaja, wajar kan ya kalo setiap dapet rejeki yang dipikir gak lain adalah kebutuhan anak-anak. Kebutuhan sendiri akan dipenuhi bila kebutuhan anak-anak sudah terpenuhi. Contohnya nih, jaket. Saya gak akan berpikir untuk beli jaket baru kalo jaket yang anak-anak pakai udah kekecilan atau udah lusuh. […]

Continue Reading

Memilih Pinjaman Online         

Bagi sebagian orang, menabung atau menyisihkan sebagian penghasilan untuk keperluan tertentu mungkin mudah. Tapi bagi sebagian lainnya bisa jadi urusan yang gak gampang. Bagi yang tidak terbiasa menabung atau memang kondisi yang tidak memungkinkan menabung, maka pinjaman akan menjadi solusi ketika membutuhkan uang yang sangat mendesak. Bukan cuma urusan belanja aja yang bisa online rupanya […]

Continue Reading

Jasa Logistik Deliveree Surabaya

Bagi pebisnis urusan mengantar barang ke pelanggan bisa jadi urusan gampang-gampang susah. Biasanya banyak pertimbangan sebelum memutuskan akan memakai jasa apa. Apalagi untuk yang jumlah barangnya banyak dan butuh alat angkut besar. Kendala yang dihadapi untuk urusan logistik berkapasitas besar biasanya harga yang mahal. Kalopun murah, umumnya waktu pengiriman jadi lama banget. Ya karena biar […]

Continue Reading
1 2 3 30